Pemula Wajib Tahu! Ini 6 Tips Tidak Overload Item Looting Free Fire

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tahu! Ini 6 Tips Tidak Overload Item Looting Free Fire

08 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Setiap pemain Free Fire, baik pemain pemula maupun profesional pasti pernah mengalami Overload item looting. Biasanya hal ini terjadi kepada pemain yang melihat lootingan bagus, lalu pemain tersebut akan timbul rasa keinginan untuk mengambil item tersebut. Karena pemain berpikir item tersebut bisa saja berguna saat bertarung di dalam pertempuran.

Sayangnya, hal ini sangat tidak disarankan, karena bisa membuat ruang penyimpanan dari tas pemain akan penuh dan tidak efisien saat digunakan. Selain itu, Overload item juga bisa membuat pergerakan karakter pemain menjadi lambat. Sehingga pemain akan kesulitan untuk bertarung di dalam medan pertempuran.

Namun, jangan khawatir pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa tips tidak Overload item looting di Free Fire. Penasaran dengan tips tidak Overload item looting? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Tidak Overload Item Looting Free Fire

1. Buang Item yang Tidak Penting

Description
Tips pertama untuk tidak Overload item looting adalah buang Item yang tidak penting saat ooting. Ketika ada item yang tidak terlalu penting, usahakan untuk langsung membuang item tersebut. Karena hal ini bisa menyebabkan kapasitas penyimpanan dari tas menjadi Overload.

Tidak hanya itu saja, ketika kamu ingin mengganti senjata tipe lain seperti, Shotgun lalu ganti senjata SMG, maka peluru Shotgun yang tidak terpakai bisa langsung kamu buang. Sehingga tidak membuat ruang penyimpanan di dalam tas menjadi penuh

2. Pikirkan Dulu Sebelum Mengambil Item

Description
Tips berikutnya adalah pikirkan terlebih dahulu sebelum mengambil item looting. Sebelum kamu melakukan looting, tentu saja kamu harus memikirkan terlebih dahulu tujuan lokasi dan target looting yang akan diambil.

Hal ini bisa menjadi salah satu cara untuk menghindari Overload item looting. Dengan begitu, kamu memiliki ruang penyimpanan tas lebih luas dan bisa bertarung lebih mudah di medan pertempuran.

3. Tidak Membawa Medkit Berlebihan

Description
Tips berikutnya adalah tidak membawa item Medkit berlebihan. Biasanya pemain selalu mengambil item Medkit dengan jumlah yang cukup banyak. Sehingga ruang penyimpanan dari tas akan Overload. Maka dari itu, usahakan mengambil Med Kit sesuai kebutuhan saja ya, agar ruang penyimpanan dar tas tidak terlalu berlebihan atau Overload.

4. Gunakan Karakter Paloma

Description
Tips berikutnya untuk tidak Overload item looting adalah menggunakan karakter Paloma. Karena karakter ini bisa membawa tambahan 120 peluru pada level maksimalnya. Hal ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki kapasitas penyimpanan tas lebih luas.

Dengan menggunakan karakter Paloma, kapasitas penyimpanan tas pemain tidak akan terlalu Overload pada penggunaan Peluru yang masuk, karena Paloma bisa memberikan tambahan peluru yang cukup besar.

5. Gunakan Pet Night Phanter

Description
Tips berikutnya untuk tidak Overload item looting adalah menggunakan pet Night Panther. Karena Pet Free Fire ini bisa membuat ruang penyimpanan tas menjadi lebih luas. Tentu saja pet Night Panther bisa membantu para pemain, agar tidak kekurangan slot pada item looting.

Apalagi ketika kamu sudah berhasil mendominasi MiniMap dan ingin mengambil looting dari Airdrop maupun dari looting kotak musuh, tentunya kamu tidak perlu memikirkan ruang penyimpanan dari tas akan penuh.

6. Tidak Membawa Peluru Berlebihan

Description
Tips terakhir untuk tidak Overload item looting adalah tidak membawa peluru berlebihan. Setiap pemain yang baru landing, pastinya pemain tersebut ingin me-looting senjata terlebih dahulu. Namun, cukup banyak pemain yang mengambil peluru terlalu banyak saat di awal permainan. Sehingga membuat ruang penyimpanan dari tas menjadi penuh.

Apalagi senjata dan peluru tersebut bukan yang paling utama seperti, USP atau Desert Eagle. Oleh karena itu, usahakan untuk mengambil peluru sesuai kebutuhan saja, agar ruang penyimpanan dari tas tidak terlalu berlebihan atau Overload.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai beberapa tips tidak Overload item looting di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024