Wajib Dicoba! Ini 5 Karakter Support Terbaik di Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Dicoba! Ini 5 Karakter Support Terbaik di Free Fire

19 November 2021 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing role, pasti memiliki peranan penting dalam bermain di mode Squad Free Fire. Salah satu role yang cukup penting adalah support. Karena sebagai seorang Support, kamu akan dituntut untuk membantu anggota tim yang sedang kesulitan saat berhadapan dengan musuh.

Tak hanya itu saja, kamu harus bisa membantu back up dan membantu teman ketika knock di dalam pertempuran. Jika pemain tidak bisa menjalankan tugas role support dengan baik, maka anggota tim bisa langsung rata dengan mudah. Oleh karena itu, seorang support dituntut untuk memiliki refleks yang cepat.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa karakter support terbaik di Free Fire. Penasaran dengan daftar karakter support terbaik di Free Fire ? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Karakter Support Terbaik di Free Fire

1. Andrew

Description
Karakter support Free Fire pertama yang bisa kamu gunakan adalah Andrew. Karakter ini memiliki skill bernama Armor Specialist. Skill ini mampu memperkuat ketahanan vest agar tidak mudah hancur. Tentu vest yang akan kamu gunakan akan lebih kuat dan awet, sehingga bisa menahan banyak serangan damage dari musuh.

Dengan begitu, kamu akan dapat lebih mudah untuk mem-backup saat melawan musuh di dalam pertempuran. Namun, efek skill Armor Specialist milik Andrew, hanya akan aktif ketika kamu menggunakan item vest saja ya.

2. K (Captain Booyah)

Description
Karakter support berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah K atau Captain Booyah. karakter ini memiliki kemampuan skill Master Of All, yang mampu memberikan heal cukup luas kepada anggota tim. Kemampuan skill milik K, terbagi menjadi 2 mode yaitu, Jiu-Jitsu Mode dan Psikologi Mode.

Dalam Mode Jiu-Jitsu, pemain dalam jarak tertentu dari karakter K akan mendapatkan efek peningkatan konversi EP ke HP sebesar 500%. Sedangkan Mode Psikologi, Karakter k dapat memuluhkan 2 EP hingga 100 EP, setiap 3 detik.

3. Notora

Description
Notora merupakan sosok Wanita dengan gaya tampilan tomboy dan anggota geng motor, yang memiliki skill Healing cukup unik dan bisa diandalkan. Dengan kemampuan skill Racer Blessing, karakter ini mampu melakukan regenerasi terhadap semua anggota tim saat berada di dalam kendaraan.

Karakter ini akan memulihkan 5 HP setiap 4,5 detik saat berada di level awal, dan akan menjadi 5 HP setiap 2 detik pada level maksimalnya. Meskipun regenerasinya terbilang cukup lambat, namun skill pasif Notora tidak ada cooldown dan batas maksimal untuk skill ini, jadi kamu dan anggota tim bisa memulihkan darah dari 1 HP sampai penuh.

4. Olivia

Description
Karakter support terbaik berikutnya adalah Olivia. karakter ini memiliki kemampuan skill berupa Healing Touch, yang mampu menambahkan darah atau HP anggota tim setelah di-revive oleh Olivia. Dengan begitu, teman setim kamu bisa hidup kembali di dalam pertempuran.

5. DJ Alok

Description
Karakter support terbaik Free Fire terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Alok. Karakter ini memiliki skill Healing yang bisa kamu andalkan di dalam pertempuran, berkat kemampuan skill Drop the Beat, Alok mampu mengeluarkan Aura lingkaran besar, yang nantinya akan menambahkan darah atau HP.

Dengan begitu, anggota tim yang darah atau HP-nya mulai tipis, perlahan-lahan mulai terisi sampai penuh saat berada di sekitar karakter Alok. Selain heal, karakter ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed sebesar 15 %, pada level maksimalnya.

Nah, itulah beberapa daftar karakter support terbaik di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024