Wajib Dicoba! Ini 5 Kombinasi Skill Karakter Otho Terbaik Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Dicoba! Ini 5 Kombinasi Skill Karakter Otho Terbaik Free Fire

16 November 2021 | by Contributor Upoint

Otho adalah karakter Free Fire baru yang dirilis pada tanggal 6 November. Tentu setiap masing-masing karakter Free Fire pasti memiliki kemampuan dan skill tersendiri, termasuk Otho. Karakter ini memiliki kemampuan skill pasif (Memory Mist), yang mampu mendeteksi musuh jarak hingga 50 meter dari titik area pusat musuh, yang telah kamu bunuh.

Dengan kemampuan yang dimiliki Otho, kamu bisa menggunakan Otho untuk bermain secara Barbar ataupun tidak dalam pertempuran. Ada beberapa karakter yang bisa dikombinasikan dengan karakter Otho. Sehingga kamu dapat lebih mudah meraih kemenangan di dalam pertempuran.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa kombinasi skill karakter Otho terbaik di Free Fire. Penasaran dengan daftar kombinasi skill terbaik karakter Otho? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Kombinasi Skill Karakter Otho Terbaik

1. Chrono

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Otho yang pertama adalah skill yang bernama Time Turner milik Chrono. Karakter ini memiliki kemampuan skill yang sangat Overpower. Chromo mampu membuat Shield yang dapat menahan damage sebesar 600, serta memberi tambahan efek Movement Speed selama 5 detik.

Dengan Kemampuan skill tersebut, Choromo mampu menciptakan aura pelindung yang berbentuk lingkaran. Karakter ini tidak akan menerima damage serangan meski musuh menembakinya. Dengan begitu, Chrono akan memudahkan kamu untuk membunuh musuh, serta dapat mengaktifkan skill Otho dengan mudah.

2. Maro

Description
Karakter Maro memiliki kemampuan skill yang cukup luar biasa dan dapat diandalkan dalam pertempuran. Maro mampu meningkatkan serangan damage hingga 5% ketika dirinya berada di jarak tertentu. Skill karakter ini semakin jauh maka semakin sakit.

Dengan begitu, Otho dan Maro memiliki skill yang saling mendukung saat berada dalam pertempuran. Otho dapat mengetahui posisi musuh dari jarak 25 meter hingga 50 Meter jika kamu melakukan Kill, lalu karakter Maro dapat memberikan serangan damage cukup besar dari jarak jauh.

3. Moco

Description
Moco merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kecerdasan dalam Teknologi. Moco dan Otho sangat cocok untuk melakukan kombinasi skill secara bersamaan. Karena setelah Otho mengetahui lokasi semua musuh dengan skill Memory Mist, Moco dapat langsung menyerang musuh tersebut, baik serangan dekat atau serangan jauh untuk beri tanda.

Ketika semua musuh meloloskan diri dari area jangkauan Skill Otho, kamu masih bisa melihat posisi musuh dari Map berkat skill Moco selama 2 detik. Sehingga dapat membantu Otho, agar tidak mudah kehilangan jejak begitu saja.

4. Maxim

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Otho adalah skill Gluttony milik Maxim. Karena ketika Otho berhasil membunuh musuh, maka kemampuan skill-nya akan aktif. Tentu saja kamu bisa melihat dimana posisi anggota tim musuh di area sekitar.

Pemain bisa menggunakan kemampuan skill Maxim, yang mampu mempercepat penggunaan medkit. Sehingga kamu langsung siap kembali perang melawan musuh, karena memiliki HP yang lebih banyak.

5. Rafael

Description
Kombinasi skill terbaik terakhir dan mematikan untuk karakter Otho adalah skill Dead Silent milik Rafael. Karakter ini dapat memberikan efek silencer pada senjata yang berhubungan dengan Sniper dan Marksman Rifle.

Ketika kamu berhasil mengalahkan musuh, tentu semua musuh akan terlihat dalam Map pada jarak 25 meter hingga 50 meter. Hal ini bisa menjadi kesempatan Rafael untuk mengarahkan tembakan dengan tepat kepada musuh, sehingga dapat memberikan damage yang sangat tinggi dan mematikan terhadap musuh.

Nah, itulah beberapa kombinasi skill karakter Otho terbaik di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024