5 Kesalahan yang Harus Pemain Hindari Saat bermain Barbar di Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kesalahan yang Harus Pemain Hindari Saat bermain Barbar di Free Fire

14 November 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup populer di Indonesia. Saat bermain game Free Fire kamu akan dituntut untuk bertahan hidup dengan strategi masing-masing untuk menjadi pemain yang hidup terakhir di dalam pertempuran. Tidak sedikit pemain FF menggunakan strategi bermain Barbar.

Bermain Barbar adalah salah satu cara untuk mengukur performa dan melatih kemampuan skill pemain saat berada di dalam pertempuran. Jika kamu bermain secara Barbar, tentunya akan berhadapan dengan banyak musuh. Sehingga bisa menjadi salah satu tantangan tersendiri untuk para pemain.

Sayangnya ada beberapa kesalahan pemain saat bermain secara Barbar di dalam permainan, yang membuat kamu cepat tereliminasi oleh musuh di dalam pertempuran. Maka dari itu Upoint.id akan memberitahumu beberapa kesalahan yang harus pemain hindari saat bermain Barbar di Free Fire. Kesalahan apa saja yang dimaksud? Yuk, langsung cek aja artikel berikut ini.

Kesalahan yang Harus Pemain Hindari Saat Bermain Barbar

1. Tidak Melengkapi Resources

Description
Bermain dengan Barbar cenderung dimulai sejak menit-menit awal permainan, di fase ini banyak pemain memilih landing di tempat ramai seperti Peak, Mill atau Clock Tower. Dengan begitu pemain akan terlalu nafsu kill, Sehingga tidak memperhatikan ketersediaan rersources.

Maka dari itu, Sebelum bermain Barbar, minimal kamu harus memiliki beberapa Looting item seperti senjata jarak dekat, Vest, Helm dan Gloo Wall. Supaya kamu bisa bertahan hidup di Early Game hingga Late Game dalam suatu pertempuran,

2. Reload Saat Berperang

Description
Cukup banyak pemain yang lupa memperhatikan atau mengecek amunisi peluru yang dimiliki dalam senjatanya. Sehingga pemain tidak siap saat memulai pertempuran karena kehabisan peluru dan senjata akan reload automatis terlebih dahulu. Sangat disarankan untuk Hindari kesalahan ini, pastikan cek peluru terlebih dahulu untuk berjaga-jaga jika ada musuh yang ingin menyerang.

3. Bermain Asal-Asalan

Description
Bermain asal-asalan merupakan salah satu kesalahan yang banyak dilakukan para pemain pemula saat mencoba bermain Barbar. Biasanya pemain lebih mementingkan War dan Kill, sehingga membuat pemain bertindak ceroboh dan asal-asalan seperti asal maju tanpa melihat berbagai faktor yang dapat merugikan diri sendiri dan rekan satu tim.

Untuk bisa bermain dengan Barbar pemain harus memiliki strategi yang tepat dalam pertempuran. Koordinasi dan komunikasi anggota tim sangat penting dilakukan, agar pemain bisa bermain Barbar dengan membuahkan hasil yang positif bagi diri sendiri dan anggota tim.

4. Terburu-buru Looting Item Musuh

Description
Saat pemain berhasil membunuh atau kill musuh pemain akan segera mungkin menuju loot untuk mengambil beberapa item yang dimiliki musuh. Kesalahan ini banyak terjadi terhadap pemain pemula saat mencoba bermain Barbar.

Terburu-buru saat Looting Item musuh adalah hal yang paling rentan membuat kita tereliminasi dalam pertempuran, karena pemain tidak pernah tau bahwa itu musuh satu-satunya yang ada di area tersebut. maka dari itu pemain pemula harus menghindari kesalahan ini.

5. Terlalu Memaksakan Diri

Description
Terakhir, kesalahan yang sering dilakukan para pemain adalah terlalu memaksakan diri. , Jangan terlalu memaksakan diri saat ingin bermain dengan Barbar di dalam pertempuran. Jika Drop Zone yang kamu tuju, ternyata sangat ramai musuh, sangat disarankan untuk berpindah sejenak ke tempat lain untuk melakukan Looting item terlebih dahulu, serta mempersiapkan diri dan strategi untuk kembali bermain Barbar.

Nah, itulah beberapa beberapa kesalahan yang harus kamu hindari saat bermain Barbar di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024