Pemula Wajib Tau! Pentingnya Kemampuan Mendengar Step di Free Fire

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tau! Pentingnya Kemampuan Mendengar Step di Free Fire

08 November 2021 | by Contributor Upoint

Seorang pemain Battle Royale wajib memahami posisi, saat musuh berada dalam suatu gameplay yang bar-bar di Free Fire. Pemain harus mendengarkan step atau langkah kaki musuh yang ada di dalam map untuk mengetahui posisi musuh yang sebenarnya dan memprediksi jumlah musuh yang akan datang.

Oleh karena itu, pentingnya memahami kemampuan mendengar step atau langkah kaki saat bermain di game Free Fire. Pemain dapat mengandalkan indera pendengaran mereka, sehingga dapat mengetahui keberadaan dan pergerakan musuh di sekitarnya. Tidak mudah Untuk menguasai kemampuan mendengar step atau langkah kaki musuh.Hal ini dikarenakan suara bisa saja menyatu dengan step rekan tim atau diri sendiri.

Nah, untuk memahami fungsi dari kemampuan step atau langkah kaki saat bermain Free Fire. kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa alasan pentingnya kemampuan mendengar step atau langkah kaki di Free Fire. Dari pada penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Kemampuan Mendengar Suara Step di Free Fire

1. Lebih Antisipatif Terhadap Pertempuran

Description
Seorang pemain ketika mendengar suara step atau langkah kaki musuh, dugaan yang muncul akan berpusat pada musuh yang hendak menyerang kita dan teman rekan tim. Dengan memiliki kemampuan pendengaran akan step musuh yang baik, tentunya kamu akan lebih antisipatif dalam menghadapi situasi di sekitar. Sehingga kamu dan rekan tim dapat mengatur strategi dengan baik untuk bertahan atau menyerang.

2. Menghindari Back Step Dari Musuh

Description
Back Step atau dibokongi merupakan salah satu momen dimana ketika musuh menyerang secara tiba-tiba dari arah belakang tanpa sepengetahuan pemain. Kejadian ini dapat terjadi karena kurangnya penguasaan kemampuan mendengar step atau langkah musuh.

Back Step atau diserang secara tiba-tiba dari belakang oleh musuh adalah hal yang tidak diinginkan setiap para pemain dalam suatu pertempuran. Untuk menghindari kejadian tersebut, kamu harus menguasai kemampuan mendengar step atau langkah kaki musuh dengan baik.

3. Dapat Memprediksi Kedatangan Musuh

Description
Pemain yang sudah memahami dan menguasai kemampuan mendengar suara step musuh dengan baik, tentunya kamu akan dapat memprediksi kedatangan musuh yang bergerak di sekitar kalian. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat mengetahui berapa jumlah musuh yang mendekat serta arah pergerakan musuh. Sehingga kamu akan lebih waspada dan lebih hati-hati saat berada di pertempuran.

4. Dapat Mengelabui Musuh

Description
Selain memprediksi kedatangan musuh, pemain pun dapat mengelabui musuh dengan cara memancing tembakan agar musuh segera datang untuk mendekat. Dengan begitu kamu dan rekan tim dapat menjebak dan menyerang musuh dengan kemampuan mendengarkan step atau langkah kaki yang baik.

Nah, itulah beberapa alasan pentingnya kemampuan mendengar step atau langkah kaki di saat bermain Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024