7 Karakter Jarak Jauh Terbaik di Free Fire, Tidak Mudah Dikalahkan!

 Artikel

 Hot

7 Karakter Jarak Jauh Terbaik di Free Fire, Tidak Mudah Dikalahkan!

05 November 2021 | by Contributor Upoint

Dalam Free Fire, ada berbagai macam karakter yang bisa kamu gunakan untuk bertempur. Setiap karakter tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Ada karakter yang memiliki kemampuan bertempur jarak dekat yang hebat dan juga ada karakter yang memiliki kemampuan bertempur jarak jauh yang baik.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa karakter dengan kemampuan jarak jauh terbaik di Free Fire. Bagi kamu yang suka bermain Free Fire dari jarak jauh, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi 7 Karakter Jarak Jauh Terbaik di Free Fire

1. Maro

Description
Karakter jarak jauh terbaik yang pertama adalah Maro, Maro merupakan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan bertempur jarak jauh yang sangat mematikan. Karakter ini mampu membunuh musuhnya dari jarak jauh dengan mudah.

Hal ini dikarenakan karakter Maro memiliki skill yang bernama Falcon Fervor, skill ini membuat Maro mampu memperbesar damage yang diberikan untuk musuhnya apabila dia berada dalam jarak tertentu, bahkan damage akan semakin sakit untuk musuh yang sudah ditandai.

2. Moco

Description
Karakter berikutnya adalah Moco, Moco merupakan karakter yang dijuluki sebagai salah satu wanita cerdas di Free Fire dan mungkin kecerdasannya setara dengan karakter Clu. Berbeda dengan Clu yang cerdas dalam mendeteksi target di dunia nyata, karakter Moco sangat ahli dalam mendeteksi target di dunia maya.

Skill Mata Hacker milik Moco berfungsi untuk menandai musuh dan akan membuat mereka bisa terlihat oleh Moco selama beberapa detik. Sekali tertembak peluru Moco, tentunya tidak akan ada musuh yang luput dari penglihatannya.

Tak hanya itu, jika kamu sedang bermain mode Duo atau Squad, efek dari skill Mata Hacker milik Moco juga bisa dirasakan oleh rekan setim. Skill tersebut membuat Moco bisa melakukan penyergapan dengan sangat mudah. Kamu juga bisa memanfaatkan skill Mata Hacker milik Moco untuk bermain barbar dengan lebih efektif.

3. Shirou

Description
Shirou adalah karakter Free Fire yang memiliki kemampuan bertempur jarak jauh sangat hebat. Karakter ini dapat dengan mudah menghabisi musuhnya dari jarak jauh berkat skill Damage Delivered yang dimilikinya. Skill tersebut membuat karakter Shirou dapat menandai musuh dan juga menambahkan armor penetration.

Berbeda dengan skill Moco yang dapat menandai target yang ditembak, skill yang dimiliki oleh Shirou dapat menandai target yang telah menembaknya sehingga Shirou bisa mengetahui posisi musuh yang menyerangnya.

Selain itu, penambahan armor penetration juga membuat Shirou bisa memberikan tembakan pertama yang mematikan kepada musuh yang mendapatkan tanda darinya.

4. Laura

Description
Karakter jarak jauh terbaik selanjutnya adalah Laura, Laura merupakan karakter yang memiliki keunggulan dalam hal akurasi menembak. Hal tersebut dikarenakan karakter Laura mempunyai skill yang bernama Sharp Shooter, skill ini membuat akurasi menembak Laura menjadi lebih akurat saat dia sedang menggunakan Scope.

Dengan begitu, tentunya musuh bisa terbunuh dengan cepat apabila bidikan yang ditembak tepat sasaran mengenai musuh. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan Laura dengan menggunakan senjata jarak jauh seperti Sniper.

5. Rafael

Description
Rafael adalah karakter yang mematikan dan memiliki tujuan untuk membawa keadilan di dunia. Karakter Rafael ini memiliki skill Dead Silent yang berguna untuk meredam suara tembakan dari senjata Sniper atau Marksman Rifle.

Berkat skill tersebut, posisi Rafael tidak akan mudah diketahui oleh musuh sehingga Rafael mampu membunuh musuh dari jarak tertentu tanpa sepengetahuannya.

6. Clu

Description
Karakter berikutnya adalah Clu, Clu merupakan karakter perempuan di Free Fire yang memiliki kemampuan mendeteksi sangat baik. Karakter Clu memiliki skill Tracing Steps yang sangat berguna untuk mengetahui posisi musuh yang sedang berdiri (tidak sedang dalam posisi jongkok dan tengkurap).

Skill tersebut tentunya membuat musuh tidak akan bisa melarikan diri atau bersembunyi dengan aman. Dengan mengetahui posisi musuh, kamu dapat memberikan serangan kejutan untuk membuat musuh panik sehingga kamu akan lebih mudah untuk memudahkan membunuhnya.

7. Kelly

Description
Terakhir Kelly, Kelly adalah seorang gadis SMA yang suka berlari. Karakter ini bisa berlari dengan cepat berkat skill Dash Run yang dimilikinya. Skill tersebut dapat meningkatkan kecepatan berlarinya sehingga pada saat menggunakannya, kamu bisa berlari lebih cepat dibanding dengan karakter Free Fire lainnya.

Dengan skill Dash Run milik karakter Kelly, kamu bisa lari dari musuh dengan mudah atau melakukan Rush dengan cepat. Bahkan, dengan membawa senjata yang tepat, kamu bisa melakukan Flank dengan baik.

Nah, itulah 7 Karakter jarak jauh Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Karakter tersebut bisa membantu kamu untuk menyerang musuh dari jarak jauh sekalipun.

Tidak hanya itu, di antara karakter jarak jauh yang sudah disebutkan, ada karakter yang mampu membunuh musuh dari jarak jauh dengan mudah. Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024