10 Skin Senjata Terbaik dan Terkeren di Free Fire, Bagus Banget!

 Artikel

 Hot

10 Skin Senjata Terbaik dan Terkeren di Free Fire, Bagus Banget!

16 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Selain memberikan berbagai macam jenis senjata yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran, Free Fire juga menghadirkan skin dari setiap senjata yang bisa kamu dapatkan dengan cara membeli diamond.

Namun, kamu juga bisa mendapatkan skin senjata secara gratis dengan cara mengikuti event-event yang diadakan oleh Garena pada waktu tertentu. Tidak hanya memiliki tampilan yang bagus dan unik, tetapi skin senjata di game Free Fire juga dapat meningkatkan atribut atau kemampuan di berbagai segi.

Mulai dari damage, range, rate of fire, magazine, movement speed, accuracy, reload speed, hingga armor penetration. Dengan menggunakan skin senjata yang tepat, kamu bisa membunuh musuh dengan sangat mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa skin senjata terbaik dan terkeren yang ada di Free Fire. Kira kira skin senjata apa sajakah itu? Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 10 Skin Senjata Terbaik dan Terkeren di Free Fire

1. M4A1 - Infernal Netherworld

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Infernal Netherworld M4A1:

  • Rate of Fire (++)
  • Damage (+)
  • Reload Speed (-)

Skin Infernal Netherworld dari senjata M4A1 merupakan skin senjata terbaik pertama di Free Fire. Sekilas skin ini membuat tampilan senjata M4A1 menjadi sangat menarik, keren dan juga mematikan.

Dengan tambahan rate of fire yang diberikan oleh skin Infernal Netherworld, senjata M4A1 mampu mengeluarkan peluru yang banyak dengan waktu yang singkat sehingga senjata M4A1 dapat membunuh musuh dengan sangat cepat.

Tidak hanya itu, tembakkan dari senjata M4A1 juga menjadi lebih sakit berkat tambahan damage yang diberikan oleh skin Infernal Netherworld ini. Namun, sayangnya skin ini juga mengurangi kecepatan reload senjata M4A1 sehingga kamu harus tetap berhati-hati saat menggunakannya.

2. M1014 - Colossal Titan

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Colossal Titan M1014:

  • Damage (++)
  • Armor Penetration (+)
  • Reload Speed (-)

Skin Colossal Titan dari Shotgun M1014 ini merupakan skin hasil kerja sama antara Free Fire dengan anime Attack on Titan (AOT). Skin Shotgun M1014 ini dibaluti dengan karakter Colossal Titan yang cukup terkenal pada anime tersebut, terdapat rangka tulang, otot dan kepala dari Titan raksasa pada bagian badan senjata.

Tambahan damage dan armor penetration yang diberikan oleh skin Colossal Titan ini membuat Shotgun M1014 dapat melenyapkan musuh dari jarak dekat dengan sangat mudah. Meski skin ini mengurangi kecepatan reload Shotgun M1014, namun itu tidak akan berpengaruh besar, karena Shotgun M1014 dapat menyimpan peluru cukup banyak dalam 1 magazine.

3. MP40 - Predator Cobra

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Predator Cobra MP40:

  • Damage (++)
  • Rate of Fire (+)
  • Reload Speed (-)

Skin Predator Cobra ini merupakan skin edisi Evo Gun Free Fire yang tentunya sangat langka dan hanya bisa didapatkan pada event tertentu saja. Sesuai dengan namanya, skin Predator Cobra MP40 ini memiliki tampilan seperti ular Kobra yang berwarna merah dan hitam.

Skin ini juga membuat senjata MP40 menjadi terlihat sangat keren dan mematikan. Selain itu, ketika kamu memiliki skin Predator Cobra MP40 ini, kamu juga akan mendapatkan benefit seperti, emote spesial, efek kill, efek hit, efek firing dan lainnya sesuai dengan tema Predator Cobra yang tentunya tidak kalah keren.

Jika hanya berbicara mengenai tampilan dari skin Predator Cobra ini maka tidaklah cukup. Tak hanya tampilannya yang keren, skin ini juga dapat memberikan tambahan atribut berupa damage dan rate of fire yang membuat senjata MP40 mampu melenyapkan musuhnya dengan mudah.

Namun, sayangnya skin ini juga mengurangi kecepatan reload senjata M4A1 sehingga kamu harus tetap berhati-hati saat menggunakannya.

4. Scar - Ultimate Titan

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Ultimate Titan Scar:

  • Rate of Fire (++)
  • Damage (+)
  • Magazine (-)

Skin Ultimate Titan senjata Scar merupakan salah satu skin senjata paling langka dan termahal di Free Fire. Sebelumnya, skin ini telah hadir pada bulan Juni 2020 lalu di Legacy Incubator SCI-FI Scar Series. Pada saat itu, kamu harus menukarkan 10 Evolution Stones dan 5 Blueprint: Futuristic agar bisa mendapatkan skin Ultimate Titan ini.

Tidak hanya untuk player AR, skin ini juga sangat cocok digunakan oleh player SMG atau Shotgun. Senjata Scar mampu membunuh musuh dengan sangat cepat berkat tambahan rate of fire dan damage yang diberikan oleh skin ini.

Meski skin Ultimate Titan ini mengurangi magazine milik senjata Scar, namun kekurangan tersebut bisa diatasi dengan cara menggunakan attachment magazine yang ada di dalam pertempuran.

5. M28B - Dragon Mob

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Dragon Mob M28B:

  • Range (+)
  • Armor Penetration (+)
  • Movement Speed (-)

Skin Dragon Mob ini merupakan salah satu skin yang menjadi sorotan para player, karena Free Fire belum banyak skin yang dimiliki oleh senjata M28B. Sejatinya skin ini memiliki keuntungan tersendiri bagi player Free Fire yang mendapatkannya.

Keuntungan jika mendapatkan skin Dragon Mob ini adalah adanya penambahan atribut armor penetration pada Sniper M28B. Hal tersebut membuat senjata M28B mampu menghancurkan pertahanan musuh dengan sangat mudah yang artinya damage yang dikeluarkannya menjadi lebih sakit.

Tambahan range yang diberikan oleh skin Dragon Mob juga membuat jarak tembak dari senjata M28B menjadi lebih jauh.

6. Thompson - Time Travellers

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Time Travellers Thompson:

  • Range (++)
  • Reload Speed (+)
  • Magazine (-)

Skin senjata terbaik selanjutnya adalah Time Travellers dari senjata Thompson, skin ini memberikan tambahan range yang tinggi kepada Thompson sehingga Thompson menjadi sangat kuat pada pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Dengan menggunakan skin yang dominan berwarna kuning ini, kamu bisa memenangkan pertempuran jarak menengah dengan lebih mudah. Namun, sayangnya skin Time Travellers ini sedikit mengurangi kapasitas peluru senjata Thompson.

Akan tetapi, skin ini juga memberikan tambahan atribut reload speed pada senjata Thompson sehingga kekurangan tersebut dapat diatasi dengan baik.

7. AK - Blue Flame Draco

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Blue Flame Draco AK:

  • Rate of Fire (++)
  • Damage (+)
  • Movement Speed (-)

Sebagai Evo Gun yang merupakan tingkatan tertinggi dari skin senjata di Free Fire, tentu saja atribut yang dibawanya menjadi hal utama yang wajib unggul. Skin Blue Flame Draco ini memberikan tambahan berupa rate of fire dan damage kepada senjata AK yang membuatnya menjadi senjata yang sangat kuat pada pertempuran jarak menengah hingga jauh.

Skin Blue Flame Draco ini memiliki tampilan seperti Naga yang berwarna biru dan hitam pada badannya dengan aura berwarna ungu yang membuat senjata AK terlihat sangat mengerikan dan mematikan.

Sama seperti skin Predator Cobra MP40, kamu juga akan mendapatkan benefit seperti, emote spesial, efek kill, efek *hit, efek firing dan lainnya apabila kamu memiliki skin Blue Flame Draco ini.

8. M1887 - One Punch Man

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin One Punch Man M1887:

  • Reload Speed (++)
  • Damage (+)
  • Accuracy (-)

Skin One Punch Man merupakan salah satu skin terlangka dari senjata M1887 yang dirilis pada bulan Januari 2021. Skin yang bertuliskan ini One Punch Man ini memberikan tambahan berupa reload speed kepada senjata M1887. Senjata M1887 mampu memenangkan pertempuran 1 vs 1 dengan sangat mudah berkat tambahan tersebut.

Tidak hanya itu, skin One Punch Man ini juga meningkatkan damage senjata M1887. Hal tersebut membuat senjata M1887 dapat memberikan kerusakkan yang besar pada musuh setiap kali peluru yang keluar dari senjata M1887 mengenainya.

Sama seperti skin Rapper Underworld M1887, skin One Punch Man ini juga mengurangi akurasi menembak senjata M1887.

9. Vector - Aquablaze Wrath

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Aquablaze Wrath Vector:

  • Range (++)
  • Damage (+)
  • Reload Speed (-)

Aquablaze Warth merupakan skin dari senjata Vector Free Fire yang bertema es dan api. Skin ini memiliki tampilan sangat unik dan keren yang membuat daya tarik tersendiri bagi player Free Fire yang menggunakannya.

Tambahan range dan *damage dari skin ini membuat senjata Vector menjadi sangat mematikan serta sangat kuat pada pertempuran jarak dekat maupun menengah. Namun skin Aquablaze Wrath ini mengurangi kecepatan reload dari senjata Vector sehingga kamu tetap waspada saat menggunakannya.

10. MP5 - Frozen Lava

Description
Berikut ini atribut yang dibawa oleh skin Frozen Lava MP5:

  • Damage (++)
  • Accuracy (+)
  • Magazine (-)

Seperti yang kamu ketahui, skin Frozen Lava ini memberikan tambahan damage dan juga accuracy kepada senjata MP5. Tambahan damage tersebut membuat senjata MP5 mampu membunuh musuh dengan sangat cepat.

Selain itu, kamu juga bisa lebih mudah mengendalikan senjata MP5 berkat tambahan accuracy yang diberikan oleh skin Frozen Lava ini. Walaupun begitu, kamu harus perhatikan jumlah peluru MP5 yang keluar pada saat melakukan pertempuran dengan musuh, karena skin ini mengurangi magazine atau jumlah peluru milik senjata MP5.

Nah, itulah 10 skin senjata terbaik dan terkeren yang ada di game Free Fire. Dari sekian banyak skin senjata yang sudah disebutkan, apakah kamu memiliki salah satu skin senjata tersebut?

Oh iya jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id yaa. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

  • 5 Senjata Free Fire Terbaik untuk Push Rank Clash Squad Season 9
  • Harus Tau! Ini Tips Terbaik Bermain Barbar di Free Fire
  • 5 Tips Booyah di Mode Clash Squad Free Fire
  • Kuat Banget! Inilah 5 Skill Terbaik untuk Karakter Wolfrahh Free Fire
  • Trending Topics

    CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

    >

    01 Mei 2024

    Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

    >

    03 Mei 2024

    Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

    >

    06 Mei 2024

    Related Topics

    Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

    >

    26 September 2023

    Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

    >

    26 September 2023

    Cuma Sultan yang Punya! Ini 5 Skin Terlangka di Free Fire

    >

    27 Juni 2021

    Auto Booyah! Ini 3 Skin Senjata Free Fire Paling Mematikan Season 20

    >

    28 Februari 2021