3 Kombinasi Skill Karakter Shirou Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

3 Kombinasi Skill Karakter Shirou Free Fire Terbaik

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Shirou ini merupakan seorang kurir pejalan kaki yang sangat populer di kampung halamannya. Karakter Shirou ini memiliki kemampuan yang bernama Damage Delivered yang dimana dirinya dapat menandai lokasi lawan saat dia terkena tembakan dan juga mendapatkan ekstra damage penetrasi armor setelah tertembak dari lawan.

Tetapi untuk memaksimalkan kekuatannya, maka ia membutuhkan kombinasi karakter Shirou terkuat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu 3 kombinasi karakter Shirou yang bisa Kamu gunakan. So, langsung saja simak ulasan dibawah ini ya!

Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Shirou Free Fire Terbaike

1. Chrono

Description
Kombinasi skill karakter Shirou yang pertama adalah Chrono. Chrono adalah salah satu karakter yang terinspirasi dari Aktor terkenal sepak bola dunia yang bernama Cristiano Ronaldo. Chrono yang satu ini memang memiliki kemampuan yang begitu hebat.

Karakter Chrono ini memiliki skill yang cukup mematikan yaitu memiliki skill yang mampu menahan Damage serangan musuh dengan perisai yang Ia miliki. Dengan skill yang dimilikinya tersebut maka musuh akan sulit membunuh Chrono, karena Chrono memiliki skill yang dapat melindungi dirinya dari serangan musuh. Nah, dengan skill yang dimilikinya tersebut, menjadikan Chrono sangat tepat bila dikombinasikan dengan Shirou. Karena apabila Shirou ditembak lawan, maka Shirou akan otomatis membuat perisai perlindungan yang membuatnya tetap aman.

2. Moco

Description
Kombinasi skill karakter Shirou selanjutnya adalah Moco. Karakter Moco merupakan seorang hacker profesional yang ada di Free Fire. Karakter ini dapat meretas ke komputer manapun yang ia inginkan tanpa takut ada yang memperhatikan. Setelah ia mendapatkan informasi yang dibutuhkan, iia akan menghilang bagaikan hantu.

Karakter Moco ini memiliki skill yang dimana ia dapat menandai musuh yang ditembak Moco selama beberapa detik. Dengan kemampuannya tersebut, sangat tepat apabila Moco di kombinasikan dengan Shirou.

3. Laura

Description
Kombinasi skill karakter Shirou yang terakhir adalah Laura. Karakter Laura adalah seorang spesial agent yang sangat luar biasa. Karakter Laura memiliki kemampuan Sharpshooter yang dimana Akurasi Laura akan meningkat saat menggunakan scope

Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, maka sangat tepat bila dikombinasikan dengan Shirou. Karena apabila Shirou tertembak maka Laura akan mem-backup serangan terhadap lawan.

Nah, itu kombinasi skill karakter Shirou terbaik menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Jadi Lebih Kuat! Ini 3 Senjata Terbaik untuk Karakter Shirou Free Fire

>

15 April 2023

Cocok Banget! Ini 5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Shirou

>

23 Februari 2022