Yuk! Simak Kombinasi Skill Karakter Laura Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

Yuk! Simak Kombinasi Skill Karakter Laura Free Fire Terbaik

03 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Laura Free Fire adalah seorang agen spesial yang memiliki kemampuan luar biasa di Free Fire. Karakter Laura ini memiliki kemampuan yang bernama Sharpshooter, yang dimana Akurasi milik Laura akan meningkat saat menggunakan scope.

Akan tetapi untuk membuat Laura menjadi lebih kuat lagi di dalam game Free Fire. Maka ia memerlukan kombinasi karakter Laura Free Fire terkuat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 kombinasi karakter Laura Free Fire terkuat yang bisa Kamu gunakan. So, mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!

Ini Kombinasi Skill Karakter Laura Free Fire Terbaik

1. Rafael

Description
Karakter Rafael merupakan seorang yang mematikan dengan tujuan untuk membawa keadilan di dunia. Karakter Rafael ini memiliki kemampuan Dead Silent yang dapat membuat dirinya mampu menembak musuh tanpa takut ketahuan di mini map dalam 8 detik. Akan tetapi, untuk membuat Rafael semakin tangguh lagi di medan peperangan, maka Rafael perlu dikombinasikan dengan karakter yang memiliki skill lainnya.

Tentunya dengan kemampuannya tersebut, menjadikan Rafae ini sangat cocok sekali bila dikombinasikan dengan Laura, karena akan menghasilkan kombinasi yang penembakan senyap yang sangat mematikan bagi lawan.

2. Moco

Description
Karakter Moco merupakan seorang legenda dunia maya atau yang biasa dikenal sebagai "Chat Noir" untuk keterampilan dan kecerdasannya. Dia dapat meretas ke komputer yang dia inginkan tanpa ada yang memperhatikannya. Setelah dia mendapatkan informasi yang dibutuhkan, dia dapat menghilang bak seperti hantu yang berada di film.

Moco ini memiliki kemampuan Mata Hacker yang dapat memberi tanda kepada musuh yang ditembak Moco selama beberapa detik. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, menjadikan Moco sangat tepat bila dikombinasikan dengan Laura. Karena akan menghasilkan kombo yang akan memudahkan teman dalam membunuh lawannya dalam sekejap saja.

3. Kelly

Description
Karakter Kelly Free Fire merupakan seorang siswa atlet lari yang berasal dari sekolahnya. Karakter Kelly ini biasa dikenal sebagai Shimada Kiriko. Kemampuan dari karakter Kelly ini memiliki kemampuan yang bernama Dash Run yang dimana akan meningkatkan kecepatan sprint.berlari dengan sangat cepat.

Dengan kemampuan yang milik Kelly tersebut, maka pergerakan dari Lura akan semakin cepat dalam mengejar musuhnya ataupun lari dari serangan musuhnya.

Nah, itu dia 3 kombinasi karakter Laura Free Fire terbaik yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi Kamu tertarik untuk menggunakan kombinasi karakter tersebut nggak?

Oh ya, jika Kamu ingin membeli Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024