5 Pet Terbaik untuk Karakter Alok Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Pet Terbaik untuk Karakter Alok Free Fire

06 November 2021 | by Contributor Upoint

Siapa yang tidak kenal dengan karakter Alok? Kebanyakan dari kalian pastinya sudah mengetahui karakter yang keren ini. Alok menjadi salah satu karakter yang sangat disukai oleh para pemain Free Fire, karena memiliki wajah yang tampan, tampilan yang menarik dan juga suka bermain DJ.

Selain itu, karakter ini juga memiliki kemampuan Heal yang sangat hebat. Kemampuan Heal-nya bahkan menjadi kemampuan utama Alok yang bisa membuat rekan setimnya selamat hingga pertempuran berakhir.

Tak hanya Alok yang bisa merasakan efek Heal-nya, melainkan semua rekan setim yang berada di sekitar Alok juga dapat merasakannya. Kemampuan yang dimiliki oleh Alok tentunya harus disesuaikan dengan pemilihan Pet yang ada di Free Fire.

Sebab, dengan menggunakan Pet Free Fire yang tepat, kemampuan Alok akan jauh lebih baik dan maksimal. Nah, jika kamu bingung dengan pemilihan Pet-nya, tenang saja, kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa Pet Free Fire terbaik untuk karakter Alok. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Pet Terbaik untuk Alok Free Fire

1. Sensei Tig

Description
Pet pertama yang cocok digunakan oleh Alok adalah Sensei Tig, Sensei Tig memiliki skill bernama Nimble Ninja. Skill tersebut membuat Alok bisa mengurangi durasi dari skill menandai milik musuh.

Dengan menggunakan Pet Sensei Tig, kamu bisa membuat musuh yang memiliki skill menandai kewalahan saat menghadapinya. Tidak hanya itu, posisi kamu juga tidak akan mudah diketahui oleh musuh dan kamu bisa bersembunyi dengan lebih aman berkat skill yang dimiliki oleh Pet ini.

Semakin tinggi level Sensei Tig, tentunya akan semakin cepat menghilang skill menandai milik musuh sehingga Alok bisa dengan mudah mengalahkan karakter yang memiliki skill menandai seperti, Shirou atau Moco.

2. Mr. Waggor

Description
Pet berikutnya adalah Mr. Waggor, pet ini membuat Alok dapat bertahan dari serangan musuhnya dengan sangat baik. Hal ini dikarenakan Mr. Waggor bisa membuatkan Gloo Wall untuk Alok berkat skill Smooth Gloo yang dimilikinya.

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot mencari atau mengumpulkan Gloo Wall lagi. Selain itu, skill milik Mr. Waggor juga bisa menyelamatkan kamu di akhir-akhir pertempuran Free Fire.

Kamu bisa menahan serangan musuh dengan mudah meski berada di tempat terbuka dengan menggunakan Gloo Wall yang diberikan oleh Pet ini.

3. Rockie

Description
Supaya kamu bisa menjadi lebih kuat dan tidak mudah dikalahkan, Pet Rockie bisa menjadi pilihan yang bisa kamu ambil dan tidak boleh dilewatkan. Sebab, Pet ini memiliki skill bernama Stay Chill yang bisa mengurangi skill cooldown karakter Free Fire yang mempunyai skill aktif seperti Alok.

Dengan menggunakan Pet Rockie, tentunya kamu tidak perlu lama-lama menunggu cooldown dari skill aktif Alok sehingga kamu bisa melakukan spam skill aktif di dalam pertempuran. Hal tersebut membuat Pet Waggor sangat cocok dijadikan sebagai Pet andalan.

Kamu juga bisa lebih cepat memberikan bantuan kepada rekan setim saat menggunakan Pet ini. Pada saat ini, Rockie bisa kamu miliki dengan cara membelinya seharga 300 Diamond. Jika kamu ingin membeli Rockie, kamu bisa langsung melakukan top up diamond Free Fire di UPoint.id ya.

4. Moony

Description
Pet selanjutnya adalah Moony, Moony memiliki skill bernama Paranormal Protection yang mampu mengurangi damage saat Alok sedang menggunakan *medkit, memakai toolbox, menggunakan inhaler atau melakukan kegiatan lain yang terdapat hitungan waktu mundur.

Dengan memadukan Pet ini pada Alok, kamu akan menerima damage yang lebih sedikit dari biasanya saat tertembak oleh musuh sehingga kamu akan lebih siap untuk melawan balik musuh tersebut.

Tentunya, Pet ini juga sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka bermain Rush atau sering menerima serangan dadakan dari musuh.

5. Panda

Description
Pet terbaik untuk Alok yang terakhir adalah Panda, Pet Free Fire ini memiliki skill yang bernama Panda’s Blessings. Skill tersebut membuat Alok bisa mendapatkan HP setiap berhasil membunuh musuhnya. Skill yang dimiliki oleh Panda ini akan sangat membantu kamu untuk maju melakukan Rush dengan lebih efektif.

Sebab, kombinasi antara kill aktif milik Alok dengan skill milik Panda, membuat HP kamu akan terus bertambah tanpa harus menggunakan medkit yang membutuhkan waktu lama. Dengan begitu, kamu menjadi lebih siap menghadapi musuh lainnya setelah berhasil membunuh musuh yang ada di hadapanmu.

Itulah 5 Pet Free Fire terbaik yang cocok digunakan oleh karakter Alok. Dari sekian Pet yang sudah disebutkan, kira-kira Pet mana nih yang akan kamu gunakan saat sedang memakai karakter Alok?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Karakter Terbaik untuk Pet Rookie Free Fire

>

24 Juli 2023

Makin Kuat dan Mematikan! Ini Pet Terbaik untuk Karakter Caroline Free Fire

>

22 Juni 2023

Pet Terbaik Karakter Ford Free Fire, Jadi Makin Kuat

>

26 Mei 2023

Makin Mematikan! Ini 3 Senjata Terbaik untuk Karakter Alok Free Fire

>

18 April 2023