5 Skin Senjata SKS Tersakit di Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Skin Senjata SKS Tersakit di Free Fire

31 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

SKS atau singkatan dari Samozaryadnyi Karabin Sistemy Simonova merupakan salah satu senjata Marksman Rifle di Free Fire yang sangat bagus digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh. Hal ini dikarenakan SKS memiliki damage yang besar dan juga range atau jarak tembak yang jauh.

Jika kamu ingin membuat SKS menjadi senjata jarak jauh yang tak tertandingi maka sebaiknya kamu menggunakan skin yang tepat untuknya. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa skin senjata SKS tersakit yang ada di Free Fire. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 5 Skin Senjata SKS Tersakit di Free Fire

1. SKS - Cheetah: Claw

Description
Berikut ini statistik yang dibawa oleh skin SKS Cheetah Claw:

  • Damage (++)
  • Magazine (-)

Skin SKS yang pertama adalah Cheetah Claw, skin Cheetah Claw ini memiliki kombinasi warna kuning dan hitam dengan corak kepala Cheetah yang sangat keren.

Selain itu, skin ini juga memberikan tambahan statistik berupa damage sebanyak 2 tingkatan yang membuat SKS mampu membunuh musuh dari jarak jauh.

Meski skin Cheetah Claw ini mengorbankan magazine, namun kekurangan ini bisa diatasi dengan menggunakan attachment magazine yang ada di dalam pertempuran Free Fire.

Kamu bisa mendapatkan Gun Skin SKS Cheetah Claw ini dengan membuka Weapon Loot Crate Cheetah yang bisa dibeli di Armory Shop Free Fire seharga 35 Diamond.

2. SKS - Hysteria

Description
Berikut ini statistik yang dibawa oleh skin SKS Hysteria:

  • Damage (++)
  • Accuracy(+)
  • Magazine (-)

Skin SKS selanjutnya adalah Hysteria, skin ini memiliki dominan warna ungu dengan motif seperti karakter badut atau joker yang terlihat sangat unik dan keren. Skin Hysteria ini merupakan skin tersakit dan terkuat SKS yang ada di Free Fire.

Hal tersebut dikarenakan skin ini memberikan tambahan statistik yang hampir sama dengan skin SKS Cheetah Claw, bedanya adalah skin ini juga akan memberikan tambahan accuracy pada SKS.

Tambahan accuracy tersebut tentunya membuat skin Hysteria ini jauh lebih baik daripada skin Cheetah Claw. Skin ini sangat langka sehingga kamu hanya bisa mendapatkannya di waktu tertentu saja.

3. SKS - Bumblebee: Sting

Description
Berikut ini statistik yang dibawa oleh skin SKS Bumblebee Sting:

  • Damage (++)
  • Range (-)

Skin SKS Bumblebee ini memiliki kombinasi warna kuning dan hitam. Skin ini memberikan tambahan damage sebanyak 2 tingkatan kepada SKS.

Namun, skin Bumblebee ini juga akan mengurangi range atau jarak tembak SKS sehingga saat ingin membunuh musuh menggunakan skin ini, kamu harus menyerangnya dengan lebih dekat.

4. SKS - Urban Rager

Description
Berikut ini statistik yang dibawa oleh skin SKS Urban Rager:

  • Rate of Fire (++)
  • Magazine (-)

Skin SKS selanjutnya adalah Urban Rager, skin Urban Rager ini memiliki kombinasi warna coklat, kuning dan hitam yang membuat SKS menjadi terlihat sangat unik dan menarik.

Skin ini memberikan tambahan statistik kepada SKS berupa rate of fire sebanyak 2 tingkatan sehingga SKS mampu mengeluarkan peluru dengan sangat cepat. Pengurangan magazine juga tidak akan memiliki pengaruh yang besar terhadap SKS.

Kamu bisa berkesempatan untuk memiliki skin SKS Urban Rager ini dengan cara membeli Urban Rager Weapon Loot Crate yang ada di Armory Shop seharga 18 Diamond.

5. SKS - Phantom Assassin

Description
Berikut ini statistik yang dibawa oleh skin SKS Phantom Assassin:

  • Accuracy (++)
  • Magazine (-)

Terakhir Phantom Assassin, Phantom Assassin merupakan skin yang membuat SKS menjadi lebih mudah untuk dikendalikan. Hal tersebut dikarenakan skin ini memberikan tambahan accuracy sebanyak 2 tingkatan kepada SKS.

Selain memberikan tambahan yang baik, skin Phantom Assassin ini juga memiliki desain yang sangat kece berkat kombinasi warna hijau dan silver-nya dengan motif yang unik. Akan tetapi, skin ini juga akan mengurangi magazine atau peluru pada SKS.

Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan Skin SKS Phantom Assassin ini dengan cara membeli Phantom Assassin Weapon Loot Crate yang ada di Armory Shop seharga 60 Diamond. Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.


Nah, itulah lima skin senjata SKS tersakit di Free Fire, apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu skin tersebut?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024