3 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Chrono Free Fire 2021

 Artikel

 Hot

3 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Chrono Free Fire 2021

07 November 2021 | by Contributor Upoint

Chrono merupakan karakter hasil kerjasama Free Fire dengan salah satu pemain sepak bola terkenal, yakni Cristiano Ronaldo. Karakter ini memiliki skill yang sangat Overpower, bahkan bisa bersaing dengan Alok. Chrono bisa dengan mudah memblokir damage yang diberikan oleh musuhnya berkat skill Time Turner yang dimilikinya.

Skill tersebut membuat Chrono dapat menciptakan aura pelindung yang berbentuk lingkaran, dimana pada saat berada di dalamnya, Chrono tidak akan menerima damage meski musuh menembakinya. Artinya, bisa dibilang Chrono kebal terhadap peluru saat berada di dalam lingkaran pelindung yang dibuatnya selama beberapa detik.

Efek skill Chrono bisa dirasakan oleh semua rekan setim yang berada di dalam lingkaran pelindungnya. Tidak hanya itu, skill Chrono juga dapat meningkatkan movement speed yang jauh lebih tinggi dibanding skill Alok.

Namun, lingkaran pelindung Chrono hanya bisa melindungi pemain yang berada di dalamnya saja yang artinya kamu bisa terperangkap di dalamnya dan akan kesulitan untuk berpindah-pindah tempat.

Supaya bisa menutupi kekurangan tersebut, sebaiknya kamu mengkombinasikan skill yang tepat untuk karakter Chrono. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Chrono. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 3 Kombinasi Skill Terbaik untuk Chrono 2021

1. Skill Dash Run - Kelly

Description
Skill terbaik untuk karakter Chrono yang pertama adalah skill Dash Run milik Kelly. Kelly merupakan karakter perempuan yang sudah sejak lama ada di Free Fire. Skill Dash Run yang dimilikinya bisa meningkatkan kecepatan berlari Chrono.

Hal tersebut tentunya membuat Chrono bisa berpindah-pindah tempat dengan lebih mudah dan cepat. Dengan menggunakan skill Kelly, Chrono bisa menjadi karakter Rusher yang mematikan. Apalagi jika menggunakan skill Awakening Kelly, tentunya damage yang dikeluarkan oleh Chrono akan menjadi lebih besar dan sakit.

2. Skill Limelight - Wolfrahh

Description
Skill berikutnya adalah skill Limelight yang dimiliki oleh Wolfrahh, Wolfrahh merupakan salah satu karakter Free Fire yang berwajah tampan dan memiliki kemampuan bertempur yang luar biasa. Dengan menggunakan skill milik Wolfrahh, Chrono mampu membunuh musuh dengan lebih mudah dan cepat.

Hal ini dikarenakan skill Limelight Wolfrahh bisa meningkatkan damage tembakan Chrono saat menyerang ke bagian tubuh musuh. Skill Wolfrahh juga sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka bermain solo menggunakan karakter Chrono.

3. Skill Sustained Raids - Jota

Description
Terakhir skill Sustained Raids yang dimiliki oleh Jota, dengan menggunakan skill tersebut, Chrono akan sangat kuat di pertempuran jarak dekat. Chrono juga tidak akan mudah dikalahkan oleh musuh, karena skill milik Jota bisa memulihkan HP Chrono saat Chrono menembak musuh menggunakan senjata yang dibawanya.

Tak hanya itu, setiap Chrono berhasil menumbangkan musuhnya, Chrono juga akan mendapatkan tambahan HP yang cukup besar. Hal tersebut juga membuat Chrono menjadi sulit dikalahkan oleh musuhnya.

Itulah tiga kombinasi skill terbaik untuk karakter Chrono Free Fire. Dengan menggunakan kombinasi skill tersebut, tentu akan membuat Chrono menjadi karakter yang tangguh dan mematikan dalam pertempuran.

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Senjata Terbaik untuk Chrono Free Fire, Auto Booyah!

>

01 Maret 2023

Wajib Dicoba! Ini 5 Tips Melawan Shield Milik Chrono Free Fire

>

09 Desember 2021

5 Pet Free Fire yang Cocok untuk Chrono, Pemain Barbar Wajib Tahu!

>

10 November 2021

Jadi Nggak Guna! Ini 3 Karakter Counter Chrono Free Fire

>

23 Mei 2021