Statistik M1887 Golden Glare Free Fire, User Shotgun Wajib Tahu!

 Artikel

 Hot

Statistik M1887 Golden Glare Free Fire, User Shotgun Wajib Tahu!

23 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

M1887 merupakan Shotgun mematikan yang sering dijadikan sebagai senjata andalan oleh pemain Free Fire dalam pertempuran jarak dekat. Hal tersebut dikarenakan senjata ini mampu memberikan damage yang sakit dengan waktu yang singkat walaupun hanya bisa menampung 2 peluru saja.

Apalagi jika dikombinasikan dengan Gun Skin, tentunya M1887 bisa menjadi senjata jarak dekat paling menakutkan di Free Fire. Salah satu Gun skin terbaik yang dimiliki oleh Shotgun ini adalah Gun Skin M1887 Golden Glare.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu tampilan dan statistik dari Gun Skin M1887 Golden Glare Free Fire. Tanpa berlama-lama, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Tampilan dari Gun Skin M1887 Golden Glare

Description
Pada gambar di atas terlihat M1887 Golden Glare memiliki tampilan yang sangat mewah dan didominasi dengan warna emas bercampur hitam. Tak hanya itu, bentuk dari Gun Skin M1887 Golden Glare ini juga sangat futuristik dan berbeda dari Skin M1887 biasanya.

Gun Skin ini memiliki efek hologram segitiga yang membuat Shotgun M1887 menjadi terlihat sangat unik dan keren. Bagi kamu pecinta Shotgun, tentunya Gun Skin ini sangat wajib untuk kamu miliki dan koleksi!

Statistik M1887 Golden Glare

Description
Tidak hanya memiliki tampilan yang mewah dan futuristik, Gun Skin M1887 Golden Glare ini juga memberikan tambahan statistik yang membuat kemampuan menembak dari M1887 menjadi semakin hebat dan mematikan.

Berikut ini statistik dari Gun Skin M1887 Golden Glare:

  • Rate of Fire (++)
  • Range (+)
  • Reload Speed (-)

Dengan tambahan rate of fire yang diberikan oleh Gun Skin ini maka kemampuan menembak dari Shotgun M1887 menjadi lebih baik sehingga mampu membunuh musuh dengan sangat mudah dan cepat.

Selain itu, jarak menembak Shotgun M1887 juga menjadi lebih jauh dari biasanya berkat tambahan range yang diberikan oleh Gun Skin Golden Glare ini. Namun, Gun Skin ini juga mengurangi kecepatan reload pada Shotgun M1887.

Pada saat ini, pemain Free Fire sudah bisa mendapatkan Gun Skin M1887 Golden Glare dengan mengikuti event Lucky Royale Completion Gacha Free Fire. Untuk satu kali Spin dibutuhkan 19 Diamond, tetapi jika lima kali Spin sekaligus hanya dibutuhkan 79 Diamond. Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

  • 5 Tips Booyah di Mode Clash Squad Free Fire
  • 10 Skin Senjata Terbaik dan Terkeren di Free Fire, Bagus Banget!
  • Tips Memaksimalkan Penggunaan Gloo Wall di Free Fire
  • 5 Senjata Free Fire Terbaik untuk Push Rank Clash Squad Season 9
  • Trending Topics

    Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

    >

    01 April 2024

    PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

    >

    12 April 2024

    Related Topics

    Wajib Tau! Ini Statistik Skin M1887 One Punch Man Free Fire

    >

    20 Januari 2021