7 Karakter Jarak Dekat Terbaik di Free Fire, Kuat Banget!

 Artikel

 Hot

7 Karakter Jarak Dekat Terbaik di Free Fire, Kuat Banget!

07 November 2021 | by Contributor Upoint

Pada saat ini, karakter yang ada di dalam game Free Fire memang ada banyak dan tentunya menarik untuk dicoba. Setiap karakter Free Fire memiliki kemampuan yang unik dan berbeda-beda.

Ada karakter yang cocok dijadikan sebagai Support, ada juga yang cocok dijadikan sebagai Rush. Namun, Pertempuran di Free Fire terkenal dengan tempo yang cepat dan lebih barbar sehingga seringkali pertempuran terjadi pada jarak dekat.

Nah, bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri untuk situasi tersebut, tenang saja, kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa karakter jarak dekat terbaik di Free Fire. Kira-kira karakter apa sajakah itu? Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi 7 Karakter Jarak Dekat Terbaik di Free Fire

1. Andrew

Description
Karakter jarak dekat terbaik yang pertama adalah Andrew, Andrew merupakan karakter Free Fire yang bisa didapatkan secara gratis. Meski begitu, skill yang dimiliki oleh karakter ini bisa dibilang cukup hebat. Karakter Andrew memiliki skill bernama Armor Specialist, skill ini akan meningkatkan daya tahan vest yang digunakan dalam pertempuran.

Dengan peningkatan vest, tentunya damage yang diterima akan berkurang saat musuh menembak dan mengenai vest. Ini artinya, karakter Andrew tidak mudah dikalahkan dan mampu bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh yang berjarak dekat maupun jauh.

2. Chrono

Description
Karakter selanjutnya adalah Chrono, Chrono merupakan karakter yang memiliki kemampuan bertempur sangat hebat. Karakter ini memiliki skill Time Turner yang membuatnya mampu menciptakan lingkaran pelindung yang berguna untuk memblokir damage musuh.

Uniknya, walau karakter Chrono berada di dalam lingkaran yang telah dibuatnya, dia tetap bisa menembaki musuhnya. Selain itu, lingkaran pelindung Chrono juga bisa menghasilkan peningkatan movement speed.

Tak hanya Chrono, peningkatan movement speed tersebut juga bisa dirasakan oleh semua rekan setim yang sedang berlindung di dalam lingkaran Chrono.

Skill tersebut membuat Chrono sangat cocok digunakan sebagai karakter barbar atau Rusher. Berkat skill Time Turner yang dimilikinya, Chrono menjadi salah satu karakter yang sangat kuat, bahkan mampu memenangkan pertarungan melawan musuhnya dari jarak dekat dengan sangat mudah.

3. Wolfrahh

Description
Wolfrahh adalah karakter yang memiliki latar belakang seorang anak yang pintar tetapi dia memilih untuk menghabiskan waktunya di internet dan bermain video game daripada belajar. Karakter Wolfrahh mampu memberikan damage yang sakit ke bagian badan musuh berkat skill Limelight yang dimilikinya.

Hal tersebut membuat Wolfrahh sangat cocok digunakan oleh pemain pemula Free Fire, karena biasanya para pemula Free Fire cukup kesulitan untuk mengincar kepala musuh saat menembak, sehingga pemilihan karakter Wolfrahh sebagai karakter pertama mereka akan sangat diuntungkan.

Dengan skill Limelight yang dimiliki oleh Wolfrahh, pemain pemula akan dimudahkan untuk membunuh musuh dari jarak dekat.

4. Hayato

Description
Karakter terbaik untuk pemain jarak dekat berikutnya adalah Hayato, karakter Free Fire yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat bagus saat digunakan untuk pertempuran dari jarak yang cukup dekat.

Karater Hayato memiliki skill bernama Bushido, skill yang membuat Hayato menjadi sangat tangguh dan sulit dikalahkan. Biasanya semakin rendah darah karakter maka akan semakin lemah karakter tersebut, namun hal tersebut tidak berlaku untuk Hayato.

Hal ini dikarenakan skill milik Hayato dapat meningkatkan penetrasi armor saat darahnya menurun. Ini artinya, semakin rendah darah Hayato, maka dia akan semakin kuat. Dengan memiliki pertahanan yang kuat, Hayato menjadi karakter yang sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka bermain barbar.

5. Jota

Description
Ketika bertempur dari jarak dekat dengan musuh, pastinya kamu akan lebih memilih untuk menggunakan senjata jenis SMG atau Shotgun. Maka dari itu, skill dari karakter Jota tentunya sangatlah cocok digunakan oleh kamu yang suka bertempur dari jarak dekat.

Hal tersebut dikarenakan skill Sustained Raids yang dimilikinya mampu memulihkan HP saat berhasil membunuh musuh menggunakan senjata SMG atau Shotgun.

Menariknya, cooldown dari skill tersebut tidak lebih dari 5 detik, sehingga kamu bisa menggunakan skill Jota secara terus-menerus tanpa harus menunggu lama. Tak hanya itu, berkat skill Sustained Raids yang dimilikinya, Jota juga menjadi lebih sulit dikalahkan oleh musuhnya dari jarak dekat.

6. D-Bee

Description
Memiliki skill Bullet Beats yang bisa meningkatkan movement speed dan akurasi saat menembak sambil bergerak, karakter D-Bee menjadi salah satu karakter yang masuk dalam kategori karakter jarak dekat terbaik di Free Fire.

Skill yang dimiliki oleh karakter ini tidak memiliki cooldown sehingga selama pemain menembakkan senjatanya, pemain akan terus menerus mendapatkan dua peningkatan tersebut.

Hal tersebut membuat D-Bee menjadi karakter yang cocok digunakan oleh pemain Free Fire yang suka dengan role Rusher yang biasanya terus menerus menembak musuh sambil bergerak, terutama pada pertempuran jarak dekat saat menggunakan senjata SMG ataupun Shotgun.

7. Caroline

Description
Terakhir Caroline, Caroline adalah karakter perempuan di Free Fire yang memiliki keunggulan dalam hal kecepatan berlari. Karakter Caroline memiliki skill Agility yang mana skill ini dipercaya sangat berbahaya bagi musuh.

Pada saat Caroline menggunakan senjata Shotgun, kecepatan larinya akan meningkat. Shotgun bisa memberikan damage yang besar dari jarak dekat sehingga bertambahnya kecepatan berlari Caroline dapat membantu kamu untuk mendekati sekaligus menghabisi musuh dari jarak dekat.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini, kamu dapat bergerak secara leluasa sehingga resiko kematian bisa menjadi berkurang.

Itulah 7 karakter jarak dekat terbaik di Free Fire yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran Free Fire. Setiap karakter yang ada di dalam Free Fire memang memiliki kemampuan bertempur yang hebat dan mematikan. Hanya saja, karakter tersebut memiliki kemampuan bertempur jarak dekat terbaik diantara banyaknya karakter Free Fire.

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat di Free Fire untuk Pertempuran Jarak Dekat

>

27 Maret 2023

Auto Booyah! Ini 5 Cara Terbaik Melawan Musuh Jarak Dekat Free Fire

>

22 Desember 2021

7 Senjata Jarak Dekat Tersakit di Free Fire

>

18 Agustus 2021