3 Karakter Ini Cocok Dikombinasikan dengan D-Bee Free Fire

 Artikel

 Hot

3 Karakter Ini Cocok Dikombinasikan dengan D-Bee Free Fire

09 Juli 2021 | by Contributor Upoint

D-Bee adalah karakter yang dapat mempermudah kamu dalam menembak. D-Bee Free Fire memiliki kemampuan bernama Bullet Beats. Kemampuan tersebut dapat meningkatkan kecepatan bergerak sebesar 15% dan akurasi sebesar 35% saat kita menembak sambil bergerak.

D-Bee ini juga sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Free Fire lainnya loh. Mau tau apa saja karakter yang cocok jika dikombinasikan dengan D-Bee? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini.

Rekomendasi Karakter yang Cocok dengan D-Bee Free Fire

Nah, sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk beli karakter yang bisa dikombinasikan dengan D-Bee, lebih baik kamu cek artikel ini dulu yuk.

1. Alok

Description
Alok adalah karakter pertama yang cocok dikombinasikan dengan D-Bee. Alok sendiri adalah salah satu karakter terbaik yang ada di Free Fire. Alok memiliki skill yang luar biasa bernama Drop the Beat.

Skill Drop the Beat milik Alok mampu memberikan healing kepada rekan satu tim. Tidak hanya memberikan efek Healing, Alok juga mampu meningkatkan Movement Speed. Tentu saja skill dari Alok ini akan cocok jika dikombinasikan dengan D-Bee.

2. Joseph

Description
Joseph adalah karakter selanjutnya yang bisa kamu kombinasikan dengan karakter D-Bee Free Fire. Joseph memiliki kemampuan bernama Nutty Movement yang akan meningkatkan kecepatan berlarinya ketika terkena damage.

Jadi jika Joseph diserang oleh lawan, maka skill tersebut akan aktif dan meningkatkan kecepatan Joseph. Tentu saja kemampuan dari Joseph ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan D-Bee Free Fire.

3. Kelly - Awakening

Description
Kelly versi Awakening memiliki kemampuan yang luar biasa dibandingkan dengan Kelly versi biasa. Kelly memang dikenal sebagai karakter yang mampu meningkatkan kecepatan berlari miliknya, sehingga ia bisa bergerak dengan cepat dibanding karakter lainnya.

Tentu saja Kelly akan sangat cocok bila dikombinasikan dengan D-Bee Free Fire. Apalagi versi dari Kelly Awakening akan meningkatkan damage tambahan pada tembakan pertamanya setelah berlari beberapa saat.

Nah, itulah beberapa karakter yang cocok dikombinasikan dengan D-Bee Free Fire. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Mematikan! Ini 3 Senjata Terbaik Karakter D-Bee Free Fire

>

29 April 2023

Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter D-Bee Free Fire

>

02 Februari 2022

Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter D-Bee Free Fire

>

02 Februari 2022