Karakter Terbaik Free Fire untuk Pemula, Wajib Dibeli!

 Artikel

 Hot

Karakter Terbaik Free Fire untuk Pemula, Wajib Dibeli!

14 Desember 2019 | by Tim Editorial

Free Fire merupakan sebuah game battle royal yang sangat digemari oleh para pecinta game. Tidak heran bahwa sudah banyak orang-orang yang memainkan game yang satu ini. Game ini mengharuskan kamu untuk bertahan hingga lingkaran akhir.

Sebelum bermain, kamu bisa mempersiapkan item loadout terbaik yang dimana item loadout tersebut akan membantu pada saat saat bermain. Tidak hanya itu saja, di dalam Free Fire terdapat beberapa karakter yang bisa kamu gunakan.

Kamu bisa memiliki karakter tersebut dengan membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire ya. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas karakter terbaik Free Fire untuk para pemula. Mau tau? Langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik di Free Fire Biar Keren!

Wajib Beli! Karakter Terbaik di Free Fire untuk Para Pemula

Setiap karakter yang ada di Free Fire, memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Untuk bisa mendapatkan kemampuan tersebut, kamu harus bisa menaikan level karakter di Free Fire. Kemampuan itu sangat berguna pada saat sedang bermain.

Nah, untuk para pemula kita akan merekomendasikan beberapa karakter yang cocok untuk kamu. Daripada penasaran, langsung saja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

1. Ford


Karakter pertama ada Ford. Kebanyak para pemain Free Fire terutama untuk para pemula, pasti mereka tidak akan memperhatikan zona yang akan lama semakin mengecil. Ketika berada di zona biru, itu akan membuat darah berkurang.

Semakin kecil lingkaran untuk zona aman, maka semakin besar darah akan berkurang ketika masih berada di zona biru. Nah, maka dari itu karakter Ford sangat direkomendasikan para pemula yang suka melupakan zona aman.

Kemampuan dari Ford yaitu dapat mengurangi damage ketika berada di zona biru sehingga darah yang berkurang tidak sebanyak karakter lainnya. Jadi buat kamu, karakter Ford ini bisa kamu gunakan jika kamu suka lupa dengan zona aman.

2. Andrew


Selanjutnya ada karakter Andrew. Karakter yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk para pemula. Hal ini dikarenakan, karakter Andrew sangat mudah digunakan serta memiliki kemampuan yang sangat berguna sekali.

Kemampuan yang dimiliki oleh Andrew adalah dapat mengurangi kerapuhan pada vest lebih lama daripada karakter lainnya. Ini cukup berguna ketika sedang bertempur dengan lawan, karena kamu bisa menahan peluru lebih lama daripada karakter lainnya.

Walau begitu, kamu juga harus perhatikan tingkat kerapuhan dari vest tersebut. Jadi ketika vest sudah sangat rapuh, disarankan untuk mengganti vest tersebut dengan yang baru.

3. Olivia


Karakter terakhir ada Olivia. Sebenarnya karakter ini sangat cocok digunakan pada saat bermain squad atau duo. Itu dikarenakan kemampuan yang dimiliki oleh Olivia dapat memulihkan darah teman yang berkurang.

Karakter ini sangat cocok untuk seorang dengan tipe support. Selain itu juga, karakter Olivia akan sangat dilindungi oleh teman-temannya, karena kemampuan yang dimiliki oleh Olivia sangat berguna sekali pada saat pertempuran.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024