5 Alasan Pemain Free Fire Suka Ngendok di Atas Factory!

 Artikel

 Hot

5 Alasan Pemain Free Fire Suka Ngendok di Atas Factory!

14 November 2021 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing pemain pasti memiliki gaya dan strategi permainan tersendiri dalam pertempuran. Setiap pemain juga memiliki kemampuan dan skill masing-masing untuk menunjukkan performa mereka dalam permainannya. Ada pemain FF yang lebih suka bermain secara hati-hati dan ada juga tipe pemain yang.bermain secara bar-bar.

Namun, sebagian besar pemain FF lebih memilih untuk menggunakan strategi ngendok. Biasanya, pemain yang suka bermain ngendok, lebih mengutamakan placement daripada point kill, agar mendapatkan push rank lebih tinggi lagi. Salah satu tempat para pemain untuk melakukan aksi ngendoknya adalah di atas Factory, yang terletak di dalam Map Bermuda.

Factory adalah salah satu bangunan yang sangat terkenal di kalangan pemain ngendok. Tidak sedikit pemain yang lebih memilih landing di atas Factory, Lantas, apa alasan pemain lebih suka ngendok di atas Factory ? Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu bebearapa alasan pemain free fire suka ngendok di atas Factory. Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Alasan Pemain Free Fire Ngendok di Atas Factory

1. Selalu Mendapat Zona Aman

Description
Alasan pertama mengapa pemain lebih suka landing ke atas Factory adalah selalu mendapatkan lingkaran zona aman. Setiap lingkaran zona aman pasti akan selalu bergerak ke tempat secara acak. Tapi entah mengapa setiap pemain yang landing di atas Factory selalu mendapatkan lingkaran zona aman.

Bahkan, pemain bisa saja mendapatkan lingkaran zona aman sampai akhir pertempuran. Dengan begitu, pemain yang menggunakan strategi ngendok tidak terlalu khawatir akan tidak mendapatkan tempat di lingkaran zona Aman.

3. Tempat Strategis Untuk Ngendok

Description
Saat kamu sudah di atas Factory, kamu bisa melakukan strategi Ngendok. Karena tempat ini merupakan lokasi yang cukup Strategis. Selain mendapatkan lingkaran zona aman, pemain juga bisa bermain secara sembunyi-sembunyi di atas Factory dan menunggu kedatangan musuh, lalu kamu bisa menyerang musuh secara tiba-tiba.

2. Tempat Untuk Adu Tinju

Description
Ketika pemain terjun di atas Factory, kemungkinan pemain akan bertemu dengan musuh. lainya. Tentu kamu tidak bisa menyerang musuh dengan menggunakan senjata, sama halnya dengan musuh lainya. Salah satu cara untuk mendapatkan senjata saat di atas Factory yaitu, dengan membawa Loadout Bounty.

Sayangnya, bounty hanya akan tersedia setelah pemain berhasil mengeliminasi setidaknya 1 musuh dalam pertempuran, maka mau tidak mau kamu harus beradu tinju di atas Factory dengan musuh. Namun, jangan khawatir kamu menggunakan karakter Kla, karena memiliki damage tinju yang sangat tinggi. Sehingga kamu dapat lebih mudah untuk mengalahkan musuh.

4. Tempat yang Cukup Luas

Description
Atap Factory termasuk salah satu bangunan yang memiliki atap cukup luas di Free Fire. Sehingga pemain dapat lebih mudah mengetahui dimana saja lokasi musuh berada. Tak hanya itu saja, sekarang di atap Factory juga sudah menyediakan akses turun ke bawah untuk para pemain. Sehingga pemain tidak terlalu susah untuk turun.

5. Tidak Mudah Terlihat oleh Musuh

Description
Ketika pemain berada di posisi ketinggian, musuh yang ada di bawahnya akan sangat kesulitan untuk melihat maupun menyerang. Sehingga kamu akan sangat aman jika berada di atap Factory sembari menunggu lingkaran zona aman selanjutnya.

Walaupun musuh bisa mendeteksi keberadaan kamu dengan menggunakan kemampuan skill pendeteksi. Namun jangan khawatir, musuh tersebut akan tetap kesulitan untuk menjangkau atau menyerang kamu.

Nah, itulah beberapa alasan pemain free fire suka ngendok di atas Factory. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024