6 Karakter Free Fire dengan Skill Healing Terbaik 2021

 Artikel

 Hot

6 Karakter Free Fire dengan Skill Healing Terbaik 2021

10 November 2021 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing karakter yang ada di Free Fire pasti memiliki kemampuan dan skill yang unik. Sehingga pemain harus bisa memahami macam-macam efek skill pada karakter yang digunakannya. Adapun berbagai macam efek mulai dari karakter yang bisa, menambah kecepatan lari, mendeteksi musuh, hingga ada yang bisa memulihkan HP maupun EP.

Salah satu karakter skill yang cukup penting bagi pemain Free Fire adalah kemampuan skill Healing, karena aspek yang sangat penting untuk dijaga.adalah nyawa. Skill Healing sendiri merupakan skill yang dapat dipakai ketika HP pemain rendah, maka pemain harus Healing sesegera mungkin untuk memulihkan HP.

Nah, Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan skill Healing dalam pertempuran, tentunya dengan menggunakan karakter yang memiliki skill Healing. Pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberitahumu beberapa karakter Free Fire dengan skill Healing terbaik 2021.

Karakter Free Fire dengan Skill Healing Terbaik

1. Notoro

Description
Seorang Wanita dengan gaya tampilan tomboy serta anggota geng motor ini punya skill Healing yang cukup unik dan bisa diandalkan. Karakter ini memiliki skill “Race’s Blessing” yang bisa memulihkan HP semua rekan satu tim ketika sedang berada di dalam kendaraan.

Notora akan memulihkan 5 HP setiap 4,5 detik saat berada di level awal, dan akan menjadi 5 HP setiap 2 detik pada level maksimalnya. Tidak hanya itu saja. Notora memiliki skill pasif, tidak ada cooldown dan batas maksimal untuk skill ini, jadi pemain bisa memulihkan darah dari 1 HP sampai penuh.

2. A124

Description
Karakter A124 adalah robot petarung yang punya skill “Thrill of Battle” yang membuat A124 tak terkalahkan dalam suatu pertempuran. Karakter ini bisa melakukan Healing secara instan di tengah-tengah pertarungan. Pada level awal, A124 akan mengubah 20 EP menjadi 5 HP setiap 4 detik.

Dengan level maksimal, A124 bisa mengubah 50 EP menjadi HP. Namun, skill ini merupakan skill aktif dengan cooldown 10 detik pada level awal, kamu harus pintar-pintar mencari waktu yang tepat untuk menggunakan skill ini.

3. Luqueta

Description
Karakter dengan tipe Healing selanjutnya adalah Luqueta. Karakter ini merupakan pesepakbola handal dengan kemampuan skill “Hat Trick”. Skill pasif ini bisa membuat dirinya meningkatkan HP maksimalnya setiap kali ia berhasil melakukan kill. Sayangnya, skill ini hanya bisa meningkatkan HP 10 hingga 50 HP pada level awal.

4. Jota

Description
Jota merupakan salah satu karakter terkuat yang berasal dari Negara Indonesia. Biasanya Jota dijadikan karakter khusus untuk para Rusher di dalam pertempuran. Dengan skill “Sustained Raid” yang dimana ketika Jota menggunakan senjata api seperti, SMG atau Shotgun. Jota juga akan mengembalikan HP-nya sebesar 10%, jika berhasil membunuh musuh.

5. Kappella

Description
kappella merupakan salah satu karakter dengan paras yang cantik dan dibekali dengan bakat menyanyi sejak dini. Karakter ini bisa memberikan efek pasif Healing dari kemampuan skillnya yaitu,“Healing Song”.

kappella akan mendapatkan tingkatan efek Healing item sebesar 10% pemulihan HP dari Medkit dan skill healing sebesar 10%, serta dapat mengurangi kehilangan HP rekan satu tim saat dibawah 20% agar efek tidak menumpuk.

6. Alok

Description
Karakter terakhir yang bisa kamu andalkan dalam skill Healing-nya adalah Alok. Karena kemampuan healnya cukup besar berkat kemampuan skill “Drop the Beat” yang bisa dirasakan oleh satu tim. Ketika diaktifkan, Alok akan mengeluarkan sebuah Aura lingkaran besar. tentu saja apabila dirinya atau anggota tim berada didalam efek ini akan mendapatkan Heal.

Tidak hanya memulihkan HP saja, dengan skill “Drop the Beat”, Alok juga dapat memberikan tambahan Movement Speed pada semua anggota tim yang berada area skill miliknya dengan cooldown selama 45 detik pada level maksimal.

Nah, itulah beberapa karakter Free Fire dengan skill Healing terbaik di tahun 2021. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024