5 Tips Jago Menggunakan Karakter Otho di Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Menggunakan Karakter Otho di Free Fire

10 November 2021 | by Contributor Upoint

Baru-baru ini Garena Free Fire telah menghadirkan teaser karakter baru yang bernama Otho. Karakter ini memiliki kemampuan skill yang cukup unik dan dapat diandalkan. Tentu setiap masing-masing karakter Free Fire pasti memiliki kemampuan dan skill yang unik, termasuk Otho. Skill yang dimilikinya adalah Memory Mist.

Dengan skill Memory Mist dapat membuat Otho mampu melihat musuh di sekitar area dalam jarak 25 meter setelah berhasil menghabisi musuh. Adapun cerita mengenai karakter Otho, yang merupakan seorang mahasiswa dengan usia 21 tahun, serta memiliki tampilan berbeda dari mahasiswa lainya.

Nah, pada kesempatan Kali ini, UPoint.id akan memberitahumu beberapa tips jago menggunakan karakter otho di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Jago Menggunakan Karakter Otho

1. Pahami dulu skill yang dimiliki Otho

Description
Otho memiliki sebuah skill pasif yang bernama Memory Fist, yang dimana ketika Otho mengeliminasi pemain musuh maka karakter ini dapat melihat lokasi musuh dalam jarak tertentu yang juga bisa dilihat oleh anggota tim. Berikut penjelasan lengkap mengenai skill Memory Fist:

  • Level 1: Setelah membunuh musuh, posisi musuh dalam jarak 25 meter dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 2: Setelah membunuh musuh, posisi musuh dalam jarak 30 meter dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 3: Setelah membunuh musuh, posisi musuh dalam jarak 35 meter dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 4: Setelah membunuh musuh, posisi musuh dalam jarak 40 meter dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 5: Setelah membunuh musuh, posisi musuh dalam jarak 45 meter dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 6: Setelah membunuh musuh, posisi musuh dalam jarak 50 meter dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.

2. Harus Bisa Membunuh Musuh

Description
Setelah memahami apa saja skill-skill yang dimiliki karakter Otho, langkah selanjutnya adalah sesegera mungkin bunuh atau kill musuh terlebih dahulu dalam pertempuran. Karena syarat untuk mengaktifkan kemampuan skill Memory Mist adalah mendapatkan kill. Jika pemain tidak mendapatkan kill dalam pertempuran, maka kemampuan skill-nya tak akan berguna.

3. Siap Menjaga Minimap

Description
Pemain yang menggunakan karakter Otho harus bisa menjaga Minimap. Karena dengan menjaga Minimap kamu akan dapat melihat semua pergerakan musuh. Untuk mengawasi zona atau lokasi yang telah dikuasai pemain terbilang cukup mudah, Sehingga jika ada musuh bergerak masuk, maka musuh sudah ketahuan dalam Map milik Otho.

4. Gunakan Senjata Jarak Jauh

Description
Untuk pengguna karakter Otho sangat disarankan untuk menggunakan senjata jarak Jauh seperti Sniper atau SKS. Tentu saja senjata ini yang akan membantu pemain lebih kuat dalam memanfaatkan skill Memory Mist, Sehingga pemain bisa mempersiapkan serangan jarak jauh ke arah musuh yang sudah ketahuan dalam area skill pendeteksi milik Otho.

5. Bermain Mode Squad

Description
Tips terakhir kamu bisa bermain mode squad. Karena Otho memiliki skill pendeteksi musuh dengan radius cukup luas, karakter ini memiliki jarak dalam radius 25 meter untuk level 1 dan ketika mencapai level maksimalnya jarak radius akan meningkat hingga 50 Meter dari pusatnya.

Dengan kemampuan skill Memory Mist yang luas kamu dan anggota tim bisa dengan mudah melihat lokasi musuh yang ada di sekitarnya. Tidak hanya itu saja, Efek skill pendeteksi Otho mampu mengetahui keberadaan banyak musuh sekaligus, selagi berada di dalam jangkauan skill miliknya.

Nah, itulah beberapa tips jago menggunakan karakter otho di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024