5 Pet Free Fire yang Cocok untuk Chrono, Pemain Barbar Wajib Tahu!

 Artikel

 Hot

5 Pet Free Fire yang Cocok untuk Chrono, Pemain Barbar Wajib Tahu!

10 November 2021 | by Contributor Upoint

Dalam game Free Fire, ada berbagai macam karakter yang bisa kamu gunakan untuk bertempur. Salah satu karakter Free Fire yang cukup terkenal adalah Chrono. Tidak hanya tampan, Chrono juga memiliki skill yang sangat hebat.

Karakter hasil kerjasama Free Fire dengan Cristiano Ronaldo ini memiliki skill bernama Time Turner. Skill tersebut membuat Chrono mampu bertahan dari serangan musuh dengan sangat baik. Chrono bisa dengan mudah memblokir tembakan musuhnya sehingga dia menjadi sulit untuk dikalahkan.

Jika merasa skill Chrono masih kurang, kamu bisa memaksimalkan Chrono dengan cara menggunakan Pet Free Fire yang tepat untuknya. Bagi kamu yang bingung dengan pemilihan Pet untuk Chrono, tenang saja, kali ini UPoint.id akan memberikanmu beberapa Pet Free Fire yang cocok digunakan oleh karakter Chrono.

Tanpa berlama-lama, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Pet Free Fire yang Cocok untuk Chrono

1. Dreki

Description
Pet pertama yang cocok untuk Chrono adalah Dreki, Pet yang berpenampilan seperti anak Naga ini memiliki skill yang cukup unik. Dengan menggunakan Dreki, Chrono mampu melihat musuhnya yang sedang menggunakan item Healing.

Hal tersebut membuat Chrono yang sering digunakan untuk bermain barbar tidak akan mudah dikalahkan oleh musuhnya. Dreki bisa memberikan penglihatan posisi musuh kepada Chrono sehingga Chrono dapat dengan mudah menghabisi musuhnya.

Pada saat ini, Dreki bisa kamu miliki dengan cara membelinya seharga 250 Diamond dibagian Shop Free Fire. Jika kamu ingin membeli Dreki, kamu bisa langsung melakukan top up diamond Free Fire di UPoint.id ya.

2. Beaston

Description
Beaston merupakan Pet Free Fire yang muncul bersamaan dengan karakter Chrono. Pet ini bisa membuat Chrono bisa memaksimalkan kemampuan menggunakan Grenade, Gloo Wall, Flash Bang dan Smoke Grenade yang ada di dalam medan tempur.

Dengan menggunakan Beaston, Chrono dapat melempar item Grenades di Free Fire yang lebih jauh daripada biasanya. Tentunya hal tersebut sangat membantu Chrono saat ingin melemparkan Grenades ke musuh yang memiliki jarak cukup jauh.

3. Rockie

Description
Cooldown skill memang dapat mempengaruhi kemampuan bertempur Chrono. Maka dari itu, penggunaan Pet Rockie ketika sedang menggunakan karakter Chrono merupakan hal yang sangat tepat. Dimana Rockie memiliki skill yang bisa mengurangi cooldown skill Aktif milik Chrono.

Kemampuan Rockie hanya berpengaruh pada karakter yang memiliki skill Aktif seperti Chrono yang mana hal itu membuat kemampuan bertempur Chrono menjadi lebih maksimal lagi. Berkat skill Rockie, Chrono bisa menggunakan skill-nya secara terus menerus tanpa harus menunggu cooldown yang lama sehingga Chrono menjadi tidak mudah dikalahkan oleh musuhnya.

4. Poring

Description
Pet selanjutnya yang cocok digunakan oleh Chrono adalah Poring, Poring memiliki skill yang sangat membantu Chrono dalam bertempur. Skill yang dimiliki oleh Pet ini bernama Stich and Patch, skill ini bisa meningkatkan durabilitas armor dan helm yang digunakan oleh Chrono.

Dengan memasangkan Chrono dan Poring, kamu bisa menjadi lebih kuat dan tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh musuh. Kamu tidak perlu repot-repot mencari helm atau armor dengan level yang tinggi, karena Pet ini dapat membantu kamu meningkatkan durabilitas helm atau armor hingga level 3.

5. Panda

Description
Terakhir Panda, Panda merupakan Pet yang bisa membantu kamu dalam hal Healing. Chrono bisa mendapatkan 4 HP saat berhasil menumbangkan musuhnya berkat skill yang dimiliki oleh Pet Panda ini.

Ketika level Panda sudah paling tinggi, Chrono dapat memperoleh 10 HP setiap kali mendapatkan kill. Dengan begitu, Chrono bisa lebih siap dalam menghadapi musuh yang baru setelah berhasil membunuh musuh yang ada di hadapannya.

Itulah lima Pet Free Fire terbaik yang cocok digunakan oleh karakter Chrono. Semoga bermanfaat!

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Karakter Terbaik untuk Pet Rookie Free Fire

>

24 Juli 2023

Makin Kuat dan Mematikan! Ini Pet Terbaik untuk Karakter Caroline Free Fire

>

22 Juni 2023

Pet Terbaik Karakter Ford Free Fire, Jadi Makin Kuat

>

26 Mei 2023

5 Senjata Terbaik untuk Chrono Free Fire, Auto Booyah!

>

01 Maret 2023