5 Senjata Jarak Jauh Tersakit di Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Senjata Jarak Jauh Tersakit di Free Fire

15 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Dalam game Free Fire, ada banyak jenis senjata yang bisa kamu gunakan untuk pertempuran. Game ini memiliki senjata yang khusus digunakan untuk jarak dekat, menengah, hingga jauh.

Senjata menengah hingga jauh berfungsi untuk membunuh musuh yang berada pada jarak yang lebih besar dari jangkauan fisik pengguna yang memegang senjata itu sendiri. Pemilihan senjata yang tepat dapat membantu kamu dalam memenangkan pertempuran.

Jika kamu masih ragu dalam memilih senjata yang tepat, tenang saja, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan beberapa daftar senjata jarak menengah hingga jauh terbaik di Free Fire yang bisa kamu gunakan. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Senjata Jarak Jauh Tersakit di Free Fire 2021

1. AK

Description
AK merupakan salah satu senjata jarak menengah yang bisa memberikan damage cukup sakit pada musuh. Namun, tingkat akurasi dari senjata ini cukup kecil sehingga senjata ini tidak terlalu cocok untuk pemula yang baru main Free Fire.

Walaupun tingkat akurasi senjata AK tidak terlalu tinggi, kamu bisa mengatasinya dengan cara memasangkan senjata ini dengan attachment seperti, Scope, Magazine, Foregrip, Muzzle, dan Peredam.

Selain itu, kamu juga bisa latihan menembak dengan cara tapping agar tembakan dari senjata ini semakin akurat.

2. M4A1

Description
Senjata jarak menengah terbaik selanjutnya adalah M4A1, senjata ini memiliki tingkat akurasi atau ketepatan menembak yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat M4A1 sangat disukai oleh para pemula yang bermain Free Fire.

Kamu bisa memaksimalkan kemampuan menembak jarak menengah M4A1 dengan memasangkan Scope, agar akurasi dari senjata ini semakin tinggi.

3. SVD

Description
SVD adalah salah satu senjata Marksman Rifle yang memiliki jarak tembak cukup jauh. SVD juga memiliki damage yang paling tinggi dibandingkan senjata Marksman Rifle yang lainnya.

Selain itu, SVD bisa menembus proteksi atau armor yang dimiliki oleh musuh dengan lebih mudah, karena senjata ini memiliki kemampuan point armor penetration yang cukup tinggi.

4. M82B

Description
M82B merupakan salah satu senjata jarak jauh yang bisa melakukan reload dengan cukup cepat. Jika senjata Sniper yang lainnya tidak memiliki armor penetration, senjata ini memiliki point armor penetration cukup tinggi yang sama seperti SVD.

Dengan memiliki point armor penetration yang cukup tinggi, M82B bisa menembus armor dan juga bisa menghancurkan Gloo Wall milik musuh dengan lebih mudah.

Point damage yang dimiliki oleh senjata ini juga sangat tinggi, yakni mencapai 90 Point damage. Hal tersebutlah yang membuat senjata ini sering digunakan oleh para pro player Free Fire

5. AWM

Description
AWM adalah salah satu senjata Sniper yang memiliki jarak tembak paling jauh dibandingkan senjata Sniper yang lainnya. Damage yang dimiliki oleh senjata ini juga tinggi.

Kemampuan yang dimiliki oleh senjata ini membuat kamu dapat memberikan damage yang tinggi dan stabil hingga jarak maksimum kepada musuh.

Nah, itulah beberapa senjata jarak jauh terbaik di Free Fire 2021 menurut UPoint.id. Dari kelima senjata tersebut, apakah senjata favorit kamu termasuk senjata jarak jauh yang terbaik?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023

Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

>

26 September 2023