Over Power! Ini Kelebihan dan Kekurangan Karakter Otho di Free Fire

 Artikel

 Hot

Over Power! Ini Kelebihan dan Kekurangan Karakter Otho di Free Fire

09 November 2021 | by Contributor Upoint

Lewat postingan terbaru akun sosial media resmi dari Free Fire Indonesia. Garena akan segera menghadirkan teaser karakter baru yang bernama Otho. Dalam ceritanya, karakter Otho merupakan salah satu seorang mahasiswa dari sebuah Universitas dengan usia 21 tahun. Tampilan karakter Otho berbeda dengan mahasiswa lainnya seperti, memiliki rambut panjang yang dikuncir.

Setiap masing-masing karakter pasti memiliki kemampuan dan skill yang unik, tentunya karakter Otho memiliki skill yang cukup unik dan mengerikan. Salah satu skill yang Otho miliki adalah Memory Mist, yang mana dapat membuat Otho bisa melihat musuh di sekitar area pada jarak 25 meter setelah berhasil mengalahkan musuh.

Nah, untuk mengetahui lebih jauh mengenai karakter Otho di Free Fire. kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa kelebihan dan kekurangan karakter Otho di Free Fire. Bagi yang penasaran apa saja kelebihan dan kekurangannya, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Otho

1. Kelebihan Karakter Otho

Description
Otho merupakan salah satu karakter yang memiliki kemampuan mendeteksi musuh, hal itu membuat karakter Otho punya beberapa kelebihan. Berikut ini beberapa kelebihan karakter Otho :

  • Skill Memory Mist milik Otho bersifat pasif, yang mana dapat menggunakan skill Otho secara terus menerus dan dalam situasi pertempuran apa saja.
  • Radius cukup luas, skill pendeteksi musuh yang dimiliki Otho memiliki jangkauan radius yang cukup luas. Karakter ini memiliki jarak radius 25 meter untuk level 1 dan ketika level 6 radiusnya akan meningkat hingga 50 Meter dari pusatnya. Dengan jarak skill pendeteksi yang luas kamu bisa dengan mudah melihat lokasi musuh yang ada disekitar.
  • Efek skill pendeteksi Otho mampu mengetahui keberadaan banyak musuh sekaligus, selagi berada di dalam jangkauan.
  • Info dapat dibagikan dengan teman, kelebihan lain yang dimiliki skill Otho adalah bisa dibagikan dengan rekan satu tim. Apabila ada musuh yang terdeteksi oleh skill Memory Mist milik Otho, maka teman rekan satu tim kamu juga bisa melihat dimana keberadaan lokasi musuh.

2. Kekurangan Karakter Otho

Description
Selain memiliki beberapa kelebihan, karakter Otho juga punya beberapa kekurangan. Berikut ini beberapa kekurangan karakter Otho :

  • Syarat pengaktifan, skill Memory Mist Otho akan aktif jika sudah memenuhi syaratnya yaitu mendapatkan kill. Hal ini dapat disimpulkan, jika kamu memakai Otho dalam suatu pertempuran dan tidak mendapatkan kill, maka dirinya tak akan berguna karena skillnya tidak aktif
  • Durasi singkat, kemampuan pendeteksi milik Otho terbilang memiliki durasi yang singkat, musuh yang terlihat dalam skill miliknya, hanya akan terlihat selama 3 detik saja.
  • Dengan menggunakan Otho memaksa pemainnya untuk melakukan sistem Knock-End, sehingga efek skillnya langsung aktif dan memberi tahu posisi musuh.
  • Efektifitas, dalam suatu pertempuran jarak dekat, kemungkinan posisi pemain dan lawan sudah saling mengetahui. Hal ini membuat skill yang dimiliki karakter Otho terkesan sia-sia, karena memberi informasi posisi musuh yang telah diketahui sendiri oleh pemain.

    Hadirnya karakter Otho akan menambah daftar karakter di Free Fire dengan skill pendeteksi. Skill Memory Mist milik Otho yang bersifat pasif tentunya menjadi suatu keuntungan, karena penggunaannya dapat lebih leluasa.

    Nah, itulah beberapa Kelebihan dan Kekurangan Karakter Otho di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

    Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

    KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
  • Pemula Wajib Tau! Pentingnya Kemampuan Mendengar Step di Free Fire
  • 7 Karakter Jarak Dekat Terbaik di Free Fire, Kuat Banget!
  • Harus Tau! Ini Tips Terbaik Bermain Barbar di Free Fire
  • 3 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Chrono Free Fire 2021

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024