Jadi Kuat! Ini 5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Miguel Free Fire

 Artikel

 Hot

Jadi Kuat! Ini 5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Miguel Free Fire

12 November 2021 | by Contributor Upoint

Miguel merupakan salah satu karakter di Free Fire yang memiliki latar belakang sebagai Prajurit Elite serba bisa yang mempunyai sifat dan rasa keadilan yang tinggi. Karakter gagah ini memiliki skill yang bernama Crazy Slayer, skill ini membuat Miguel bisa mendapatkan EP yang cukup banyak saat berhasil mendapatkan kill.

Berkat skill tersebut, Miguel menjadi lebih siap dalam menghadapi musuhnya yang baru saat berhasil menumbangkan musuh yang ada di hadapannya. Miguel bisa menjadi karakter Free Fire yang sangat kuat dan mematikan apabila kamu mengkombinasikan skill yang tepat untuknya.

Jika kamu bingung dengan skill apa yang tepat digunakan oleh Miguel, tenang saja, kali ini UPoint.id akan memberikanmu beberapa skill terbaik untuk karakter Miguel Free Fire yang bisa kamu ikuti. Bagi kamu yang penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut Kombinasi Skill untuk Karakter Miguel

1. Thrill of Battle - A124

Description
Skill terbaik yang pertama untuk karakter Miguel adalah skill Thrill of Battle milik karakter A124. A124 merupakan salah satu karakter perempuan Free Fire yang memiliki skill sangat cukup hebat. Skill yang dimiliki oleh karakter ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan konversi EP menjadi HP dalam beberapa detik.

Dengan menggunakan skill milik karakter A124, maka tentunya kamu bisa lebih memaksimalkan skill Crazy Slayer milik Miguel sehingga dapat bertahan dengan sangat baik meski diserang oleh banyak musuh sekaligus.

2. Armor Specialist - Andrew

Description
Skill selanjutnya adalah skill Armor Specialist yang dimiliki oleh Andrew, Andrew merupakan salah satu karakter Free Fire yang sangat tangguh. Dengan menggunakan skill Andrew, maka Vest yang digunakan oleh Miguel tentunya tidak akan mudah dihancurkan oleh musuh.

Hal ini dikarenakan skill Armor Specialist yang dimiliki oleh Andrew bisa mengurangi kerapuhan Vest yang digunakan oleh Miguel. Dengan demikian, Vest akan menjadi lebih awet dan kuat sehingga kamu dapat menahan lebih banyak damage yang diberikan oleh musuh.

3. Dash Run - Kelly

Description
Kelly adalah salah satu karakter perempuan di Free Fire yang sangat energik. Karakter ini mampu berlari lebih cepat dibanding karakter Free Fire yang lain berkat skill Dash Run yang dimilikinya. Skill tersebut tentunya sangat cocok digunakan oleh karakter Miguel.

Dengan menggunakan skill milik Kelly pada karakter Miguel maka kamu bisa dengan mudah berpindah-pindah tempat dan sangat cocok digunakan sebagai karakter Rusher. Apalagi jika menggunakan skill Awakening Kelly, tentu damage yang dikeluarkan oleh Miguel akan menjadi lebih sakit.

4. Time Turner - Chrono

Description
Skill terbaik untuk karakter Miguel yang selanjutnya adalah skill Time Turner dari Chrono. Chrono merupakan salah satu karakter laki-laki di Free Fire yang sangat hebat dan kuat. Karakter ini mampu memblokir damage yang diberikan oleh musuh berkat skill Time Turner yang dimilikinya.

Tentunya skill milik Chrono akan sangat Overpower apabila dipakai oleh Miguel. Kamu bisa bertahan dengan sangat baik dan melakukan Healing dengan lebih aman saat menggunakan skill Time Turner Chrono pada karakter Miguel.

5. Sharp Shooter - Laura

Description
Terakhir adalah Skill Sharp Shooter milik Laura, yang mana skill ini berguna untuk meningkatkan akurasi menembak saat sedang menggunakan Scope.

Memasangkan skill Sharp Shooter milik Laura pada karakter Miguel akan membuat kamu bisa lebih mudah mengendalikan senjata yang kamu gunakan sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk menghabisi musuh.

Itulah lima kombinasi skill terbaik untuk karakter Miguel Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024