Auto Headshot! Ini 5 Tips Jago pakai Shotgun M1014 di Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Headshot! Ini 5 Tips Jago pakai Shotgun M1014 di Free Fire

15 November 2021 | by Contributor Upoint

Shotgun merupakan salah satu senjata jarak dekat yang mematikan dan memiliki damage yang sangat tinggi di Free Fire. Salah satu senjata Shotgun yang memiliki potensi serangan damage sangat besar adalah M1014, karena senjata ini memiliki akurasi yang cukup baik untuk serangan jarak dekat dengan damage yang besar.

Shotgun M1014 bisa menjadi senjata rush yang sangat berbahaya di dalam pertempuran, bahkan, kamu bisa mengeliminasi lawan hanya dengan satu kali tembak saja. Dengan jarak tembak yang pendek, membuat pemain pemula sangat kesulitan untuk membunuh lawan dengan senjata ini.

Nah, pada kesempatan Kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa tips jago menggunakan Shotgun M1014 di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Jago Pakai Shotgun M1014

1. Settingan Shotgun M1014 Free Fire

Description
Tips pertama yang bisa kamu lakukan adalah settingan sensitivitas pada Shotgun M1014, untuk memposisikan bidikan senjata ke arah lawan. Kamu bisa meningkatkan settingan sensitivitas M1014 Free Fire seperti gambar diatas. Sehingga kamu bisa melakukan flick shot dengan mudah.

Kamu juga bisa setting ke*“Default”, karena akan sangat efektif digunakan untuk melawan musuh. Terutama bagi pemain baru yang menggunakan Shotgun M1014, dengan settingan ini pemain tidak mengalami kesulitan saat membidik musuh pada jarak dekat saat dalam pertempuran.

2. Perhatikan Jarak dengan Baik

Description
Ketika menggunakan Shotgun M1014 sangat disarankan untuk menyerang musuh dari jarak yang dekat. Jika kamu menembak dari jarak jauh, maka seranganmu tidak menghasilkan damage yang tinggi, karena peluru yang ditembakan oleh M1014 ini akan berpencar, kecil kemungkinan untuk membunuh musuh.

Jadi tips terbaik untuk menggunakan Shotgun M1014 ini adalah menunggu kedatangan lawan untuk mendekat terlebih dahulu, ketika lawan berada pada jarak yang tepat baru kamu bisa menembak secara tiba-tiba, dijamin musuh akan terkejut dan langsung tereliminasi dalam pertempuran.

3. Gunakan Skin M1014 Agar Damage Bertambah

Description
Sangat disarankan untuk membeli skin senjata, terutama skin Shotgun M1014, jika kamu mempunyai diamond di akun mu atau bisa juga membeli diamond Free Fire. Karena dengan membeli skin senjata M1014, akan mendapat tambahan damage yang cukup besar, yang membuat shotgun ini menjadi senjata berbahaya dan mematikan.

Salah satu skin Shotgun M1014 yang sangat bagus digunakan yaitu skin Underground Howl Shotgun M1014 yang memiliki tampilan sangat keren dan dapat memberi tambahan point damage.

4. Gunakan Trik Jump Shot

Description
Jika kamu menemukan Shotgun M1014 di dalam pertempuran, sangat disarankan untuk melakukan trik jump shot. karena dengan menggunakan trik ini kamu bisa membunuh musuh sekali tembak saja.

Trik jump shot dilakukan dengan cara melompat sambil menembak ke arah musuh, hal ini bertujuan agar peluru musuh tidak mengenai kita dan jika kamu membidiknya secara tepat maka bisa mendapatkan headshot dengan sekali tembak.

5. Bermain Secara Agresif

Description
Kamu juga bisa memanfaatkan Shotgun M1014 untuk bermain agresif ketika berada di dalam pertempuran. Ketika sedang bermain agresif, kamu harus memiliki strategi yang pintar agar kamu tidak mudah dibunuh oleh musuh. Kamu juga bisa menggunakan karakter FF terkuat dan sesegera mungkin mendekati lawan, lalu menembaknya sebelum musuh dapat mengganti senjata atau membunuh kamu.

Nah, itulah beberapa tips jago pakai senjata Shotgun M1014 di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024