5 Tips Jago Menggunakan senjata M4A1 Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Menggunakan senjata M4A1 Free Fire

18 November 2021 | by Contributor Upoint

Senjata M4A1 merupakan salah satu senjata Free Fire jenis Assault Rifle, yang memiliki range cukup jauh dan akurasi sangat tinggi. M4A1 termasuk senjata yang bisa digunakan di berbagai kondisi, seperti jarak menengah sampai jarak jauh. Jika pemain dapat menggunakan senjata ini dengan baik, maka M4A1 akan menjadi senjata yang mematikan.

Selain memiliki range yang cukup jauh, fire rate yang cukup tinggi, serta akurasi sangat tinggi. Senjata M4A1 juga bisa menggunakan berbagai macam Attachment yang dapat meningkatkan performa senjata dengan baik.

Nah, untuk dapat memaksimalkan penggunaan Senjata M4A1. Pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa tips jago menggunakan senjata M4A1 Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Jago Menggunakan Senjata M4A1 Free Fire

1. Jangan Tahan Tombol Tembak

Description
Ketika kamu menggunakan Senjata M4A1 untuk menembak musuh dengan menekan tombol tembak secara terus menerus, tingkat recoilnya akan terus meningkat. Sangat disarankan untuk menekan tombol secara perlahan. Karena tingkat recoil dari M4A1 tidak akan terlalu besar. Sehingga kamu bisa menembak musuh lebih tepat dan akurat.

2. Lengkapi Attachment Senjata M4A1

Description
Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan beberapa item Attachment di Senjata M4A1. Karena Foregrip yang dapat kamu gunakan di M4A1 cukup banyak. Kamu dapat mengumpulkan berbagai item Attachment seperti, Foregrip, Muzzle, Scope, Stock dan Magazine.

Jika kamu sudah mendapatkan salah satu item Attachment seperti Foregrip, yang bisa menembak musuh secara tepat dan akurat di dalam pertempuran. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah menggunakan Senjata M4A1.

3. Arahkan Tembakan Ke Musuh yang sedang Lari

Description
Ketika ada musuh yang sedang berlari, biasanya pemain akan sulit sekali untuk menembak ke arah musuh tersebut. Namun, jangan khawatir dengan menggunakan M4A1 kamu hanya perlu menembak dan membidik tembakan ke arah lintasan lari si musuh.

Usahakan arah tembakan digeser ke depan musuh yang sedang berlari, agar damage serangan yang diterima dapat memberi kerusakan besar terhadap musuh.

4. Bermain Secara Hati-Hati

Description
Saat kamu menggunakan Senjata M4A1 di dalam pertempuran, maka sangat disarankan untuk bermain secara hati-hati atau main aman. Karena M4A1 merupakan salah satu Senjata Assault Rifle, yang cocok untuk digunakan dalam pertempuran jarak jauh. Jadi jangan menggunakan senjata ini untuk bermain dengan Barbar ya.

5. Perhatikan Posisi Menembak

Description
Tips terakhir yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan penggunaan Senjata M4A1 adalah perhatikan posisi menembak. Kamu bisa memanfaatkan dataran tinggi atau bangunan tinggi, agar dapat meningkatkan akurasi dalam menembak musuh. Dengan begitu, kamu akan dapat lebih mudah untuk menyerang dan membunuh musuh dari jarak jauh.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai beberapa tips jago menggunakan senjata M4A1 Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024