4 Alasan Role Support Penting untuk Bermain Mode Squad Free Fire

 Artikel

 Hot

4 Alasan Role Support Penting untuk Bermain Mode Squad Free Fire

07 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat populer di Indonesia. Game Battle Royale ini cukup banyak dimainkan oleh para pemain, baik itu pemain pemula maupun profesional. Karena Free Fire selalu menghadirkan update fitur unik dan menarik, termasuk mode Squad yang bisa menambah keseruan permainan.

Salah satu role yang sangat penting untuk bermain mode squad Free Fire adalah role Support, karena role ini bisa menjadi pahlawan di belakang saat berada di dalam pertempuran. Sehingga Support bisa mem-backup dari jarak jauh dan memberikan informasi lokasi musuh dari sisi belakang.

Nah, untuk kamu yang masih bingung mengapa role Support sangat penting di dalam pertarungan. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa alasan role Support penting untuk bermain mode squad Free Fire. Mau tau apa saja alasanya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Alasan Role Support Penting Bermain Mode Squad

1. Bisa Back Up Fire Tim

Description
Alasan pertama role Support sangat penting untuk bermain squad adalah bisa mem-backup anggota satu tim. Karena ketika salah satu teman rekan tim maju untuk melawan musuh, maka rekan tim lainya bisa menjalankan role Support dengan memberi Back Up Fire dari belakang.

Dengan role Support, kamu bisa membantu membunuh tim musuh dengan lebih mudah. Pemain yang merupakan role Support biasanya memegang senjata jarak jauh berjenis Sniper seperti AWM dan M82B, yang dapat memberikan damage serangan yang sangat tinggi kepada musuh.

2. Memiliki Reflek yang Cepat

Description
Seorang role Support harus memiliki reflek yang cepat dibandingkan pemain lainnya. Ketika salah satu teman rekan satu tim ada yang knock oleh tim musuh, maka Role Support akan segera melakukan revive dengan cepat.

Apalagi ketika seorang Rusher sedang melakukan tugasnya yakni, menghantam atau menabrak pertahanan musuh, maka role Support harus selalu siap untuk menjaganya di belakang dan memberi Back Up Fire.

3. Mengamankan Poin Placement

Description
Alasan berikutnya mengapa role Support sangat penting untuk bermain squad adalah bisa mengamankan poin placement. Karena ketika semua anggota tim berperang melawan tim musuh, bisa saja anggota satu tim kalah telak dari tim musuh, sehingga harus gugur di dalam pertempuran.

Namun, jangan khawatir dengan adanya role Support, pemain bisa mengamankan point placement lebih banyak lagi, jika anggota tim di rush habis-habisan dan hanya role Support yang tersisa, seorang Support bisa pergi meninggalkan pertempuran untuk mengamankan point placement.

4. Menambah Pertahanan Tim Dari Jarak Dekat Maupun Jarak Jauh

Description
Alasan terakhir mengapa role Support sangat penting untuk bermain squad adalah bisa menambah pertahanan anggota tim dari jarak dekat maupun jarak jauh. Karena sebagai seorang Support harus memiliki kemampuan ganda, baik menembak musuh dari jarak dekat hingga jarak jauh dan bergerak dengan cepat.

Selain bisa mem-backup dari jarak jauh dan memberikan informasi musuh dari sisi belakang. Seorang role Support harus bisa memberikan pertahanan dari jarak dekat saat Rusher terpojok di dalam pertempuran.

Nah, itulah beberapa alasan role Support penting untuk bermain mode Squad Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024