6 Tips Peletakan Landmine Terbaik Free Fire

 Artikel

 Hot

6 Tips Peletakan Landmine Terbaik Free Fire

07 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Landmine merupakan salah satu item Grenade yang memiliki damage sangat besar di Free Fire. Landmine memiliki ukuran yang kecil tetapi sangat mematikan. Jika musuh menginjak Landmine atau bom ranjau, maka musuh akan langsung knock. Dengan begitu, pemain bisa lebih mudah untuk membunuh musuh.

Tidak hanya mengurangi HP saja, efek ledakan Landmine sendiri juga bisa merusak vest. Sayangnya, masih cukup banyak pemain yang salah ketika meletakan item Landmine, sehingga fungsi Landmine jadi kurang efektif.

Nah, untuk kamu yang masih bingung dengan peletakan Landmine yang tepat. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa tips peletakan Landmine terbaik di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Tips Peletakan Landmine Terbaik di Free Fire

1. Letakan di Ujung Atas Tangga

Description
Tips pertama untuk peletakan Landmine terbaik adalah di dekat tangga. Setiap bangunan atau rumah tinggi pasti memiliki tangga. Biasanya musuh yang masuk ke rumah akan mencari looting senjata, pastinya musuh akan menelusuri rumah dari lantai bawah hingga lantai atas.

Maka dari itu, sebelum musuh naik ke atas rumah, usahakan memasang Landmine terlebih dahulu. Ketika musuh menginjak Landmine, maka dalam hitungan detik Landmine akan meledak. Sehingga kamu bisa mendapatkan kill dengan mudah di dalam pertandingan.

2. Letakan di Kotak Loot Musuh

Description
Tips terbaik berikutnya untuk peletakan Landmine adalah meletakan Landmine di kotak loot musuh. Ketika kamu berhasil membunuh musuh pasti akan muncul sebuah kotak yang berisi item-item yang dimiliki oleh musuh tersebut.

Kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk meletakan dan menyembunyikan Landmine di sekitar atau tepat di tengah-tengah kotak loot tersebut. Dengan begitu, kamu hanya tinggal menunggu kill di dalam pertempuran.

3. Letakan di Launchpad

Description
Tips terbaik berikutnya untuk peletakan Landmine adalah meletakan Landmine di Launchpad atau Zipline. Karena alat bantu rotasi ini cukup banyak digunakan oleh pemain Free Fire. Ketika musuh ingin menggunakan Launchpad, usahakan untuk meletakkan Landmine di sisi Launchpad.

Selain itu, kamu juga bisa meletakkan 1 Landmine di ujung Launchpad. Dengan begitu, fungsi Landmine akan lebih efektif ketika digunakan. Sehingga kamu bisa mendapatkan kill di dalam pertandingan.

4. Letakan di Dekat Toolbox

Description
Tips terbaik berikutnya untuk peletakan Landmine adalah meletakan di dekat Toolbox. Karena item Toolbox menjadi incaran para pemain Free Fire di dalam pertempuran. Toolbox memiliki fungsi untuk memperbaiki serta meningkatkan level vest. Hal tersebut bisa kamu manfaatkan untuk meletakan jebakan Landmine di sekitar atau tepat di tengah-tengah item Toolbox tersebut.

Ketika musuh datang ke arah Toolbox dan menginjak Landmine, maka musuh akan knock. Dengan meletakan Landmine di dekat Toolbox, kamu bisa membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

5. Letakan di Samping kendaraan

Description
Tips terbaik berikutnya untuk peletakan Landmine adalah meletakan di samping kendaraan. Karena kendaraan menjadi incaran pemain untuk masuk ke lingkaran zona secara cepat. Jadi kamu bisa menempatkan Landmine di samping kendaraan. Dengan begitu, musuh akan terkena damage yang cukup tinggi. Bahkan kamu bisa mendapatkan kill di dalam pertandingan.

6. Letakan di Dekat Infobox

Description
Tips terakhir untuk peletakan Landmine terbaik adalah meletakan di dekat item Infobox. Item Infobox juga menjadi incaran pemain Free Fire di dalam pertarungan. Karena item Infobox bisa memberikan informasi lokasi zona aman berikutnya yang akan muncul.

Jika kamu menemukan item Infobox, usahakan meletakan jebakan Landmine di sekitar atau tepat di tengah-tengah item Infobox. Dengan meletakan Landmine di dekat Infobox, kamu bisa lebih mudah untuk membunuh musuh di dalam pertarungan.


Nah, itulah beberapa daftar beberapa beberapa tips peletakan Landmine terbaik di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024