Cocok Banget! Ini 5 Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Dimitri

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 5 Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Dimitri

03 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing Pet Fire Fire pastinya memiliki kemampuan skill tersendiri yang bisa diandalkan di dalam pertempuran. Karena dengan kombinasi Pet dan karakter Dimitri bisa membuat pemain menjadi lebih kuat tanpa harus takut terbunuh oleh musuh. Tentu dengan adanya fitur Pet Free Fire dapat menambah keseruan permainan.

Apalagi karakter Dimitri memiliki kemampuan skill aktif (Healing Heartbeat) yang mampu meregenerasi darah atau Hp untuk diri sendiri dan rekan satu tim di dalam pertempuran. Ketika membawa Pet yang cocok untuk Dimitri, maka karakter ini akan memiliki daya tahan yang lebih kuat dan bisa bertahan hidup hingga akhir permainan.

Nah, untuk kamu yang masih bingung membawa pet terbaik untuk karakter Dimitri. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa Pet Free Fire terbaik untuk karakter Dimitri. Mau tau apa saja daftar petnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Dimitri

1. Beaston

Description
Pet Free Fire terbaik pertama untuk karakter Dimitri adalah Beaston. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill (Helping Hand) yang mampu meningkatkan jarak lempar item Grenade atau Gloo Wall, pada level awal sebesar 10% hingga 30% pada level maksimalnya.

Dengan membawa Pet Beaston, karakter Dimitri bisa melempar Grenade tanpa ragu ke arah bangunan besar dan tinggi. Karena pet Beaston akan memudahkan Dimitri saat meluncurkan serangan granat di dalam pertempuran.

2. Ottero

Description
Pet Free Fire terbaik berikutnya yang cocok untuk karakter Dimitri adalah Ottero. Karena pet Free Fire ini merupakan Support yang bisa memberikan tambahan Energy Point (EP), ketika Dimitri melakukan Healing dengan menggunakan skill atau item Med kit saat berperang.

Tidak hanya itu saja, efek skil milik Ottero juga bisa melakukan heal kepada anggota tim. Dengan begitu, pet Ottero membantu Dimitri untuk maju menyerang musuh di dalam pertandingan.

3. Moony

Description
Pet Free Fire terbaik berikutnya yang cocok untuk karakter Dimitri adalah Moony. Karena pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang Overpower. Skill ini mampu memberikan proteksi yang relatif tinggi ketika Dimitri Revive.

Jika Dimitri Healing atau pakai item Med kit, nantinya akan mendapatkan efek pengurangan Damage sebesar 20% dari Musuh. Dengan begitu, Moony bisa memberikan efek kekebalan tubuh kepada Dimitri.

4. Mr. Waggor

Description
Pet Free Fire terbaik berikutnya yang cocok untuk karakter Dimitri adalah Mr. Waggor. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Smooth Gloo. Skill ini mampu membuat Grenade atau Gloo Wall di saat Dimitri tidak memiliki 2 Gloo Wall.

Dengan skill yang dimiliki Mr. Waggor, tentu akan sangat membantu pemain di dalam kombinasi skill Dimitri menjadi lebih mudah dan efektif. Sehingga pemain bisa bertempur dengan aman dan tidak mudah knock saat melawan musuh di dalam pertempuran.

5. Rockie

Description
Pet Free Fire terbaik terakhir yang cocok untuk Dimitri adalah Rockie. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill paling overpower, Dengan skill (Stay Chil) miliknya, Rockie mampu mengurangi 15% waktu Cooldown dari skill aktif yang dimiliki karakter Dimitri.

Dengan kemampuan skill milik Rockie, cooldown dari Dimitri akan lebih cepat dari biasanya، karena Revive dan Healing efek yang Dimitri berikan juga tidak akan lama. Sehingga kamu bisa memaksimalkan kemampuan Dimitri saat bermain di dalam pertempuran.

Nah, itulah beberapa daftar beberapa Pet Free Fire terbaik untuk karakter Dimitri. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024