5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Dimitri Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Dimitri Free Fire

02 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat populer di Indonesia. Tentu saja Garena Free Fire akan terus berikan inovasi agar menambah keseruan permainan, sehingga pemain tidak akan bosan. Dimitri merupakan salah satu inovasi karakter yang hadir dari kolaborasi Free Fire dengan DJ Dimitri Vegas dan Like Mike.

Karakter Dimitri memiliki kemampuan skill aktif (Healing Heartbeat) yang mampu membuat healing zone dengan diameter 3.5 meter dan dapat meregenerasi darah atau HP untuk diri sendiri dan rekan satu tim sebesar 3 HP per detik, berlangsung selama 10 detik.

Nah, untuk kamu yang masih bingung memilih karakter yang cocok dikombinasikan dengan Dimitri. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Dimitri Free Fire. Mau tau apa saja kombinasi skill terbaik untuk Dimitri? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Dimitri

1. Jota

Description
Karakter pertama dengan kombinasi skill terbaik untuk Dimitri adalah Jota. karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Sustained Raids, yang mampu meregenerasi darah atau HP secara instan ketika Jota sedang menembak dan menghabisi musuh di dalam pertempuran.

Dengan skill tersebut membuat Jota memiliki daya tahan yang lebih kuat saat melawan musuh di jarak dekat maupun jauh. Ketika membunuh musuh dan skill milik Dimitri aktif, maka HP akan terisi dengan lebih cepat di tengah-tengah pertempuran.

2. Thiva

Description
Karakter Thiva merupakan salah satu karakter Free Fire yang sangat cocok dikombinasikan dengan Dimitri ketika berada di dalam pertempuran. Karena Thiva memiliki kemampuan skill (Vital Vibes) yang mampu meningkatkan kecepatan rekan satu tim sebanyak 5%.

Selain itu, karakter ini bisa memulihkan HP kepada rekan satu tim sebesar 15 HP selama 5 detik. Dengan begitu Dimitri bisa menciptakan area healing dan revive sendiri, yang nantinya rekan satu tim akan menerima kemampuan milik Thiva.

3. Wolfrahh

Description
Karakter Wolfrahh memiliki kemampuan skill yang sangat mematikan, serta bisa diandalkan di dalam pertempuran. Dengan kemampuan skill (Limelight) miliknya, Wolfrahh yang mampu membuat Wolfrahh menjadi lebih sulit untuk di headshot oleh musuhnya. Karena karakter ini bisa mengurangi damage headshot sebesar 3% hingga 25%.

Selain itu, Kemampuan milik Wolfrahh bisa memberikan damage ke tubuh musuh menjadi lebih sakit. Dengan begitu, kemampuan skill Dimitri tidak terlalu Full kedalam role Support di dalam squad, sehingga Wolfrahh bisa memberi pertahanan yang cukup kuat di dalam pertempuran.

4. Maxim

Description
Karakter berikutnya dengan kombinasi skill terbaik untuk Dimitri adalah Maxim. karena karakter ini memiliki kemampuan skill bernama Gluttony, yang mampu meningkatkan kecepatan saat memakan jamur maupun menggunakan medkit di dalam pertandingan.

Ketika Dimitri menggunakan kemampuan skill miliknya atau melakukan self-reviving, maka Maxim akan membantu Dimitri untuk meregenerasi darah atau HP dengan cepat. Dengan begitu, kamu akan siap untuk kembali melawan musuh di dalam pertempuran.

5. Kelly

Description
Karakter terakhir dengan kombinasi skill terbaik untuk Dimitri adalah Kelly. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill (Dash Run) yang bisa diandalkan, kemampuan ini bisa meningkatkan kecepatan lari sebesar 2%, yang mampu membuat Kelly berlari sangat cepat di dalam pertempuran.

Tidak hanya itu saja, Kelly juga memiliki skill tambahan yaitu, skill Awakening yang mampu memberi tambahan damage sebesar 102% dan dapat memberikan tambahan kekuatan. Dengan begitu, kombinasi skill Kelly dan Dimitri akan bisa efektif untuk membunuh musuh.

Nah, itulah beberapa daftar beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Dimitri Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024