Kelebihan dan Kekurangan Karakter Leon Fee Fire

 Artikel

 Hot

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Leon Fee Fire

03 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Garena Free Fire sudah resmi menghadirkan karakter terbaru mereka yang bernama Leon. Karakter ini terinspirasi dari seorang pemain basket profesional asal Amerika yang bernama Leon Powe. Dalam ceritanya, Leon merupakan seorang bintang yang terkenal di lapangan bola basket.

Karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Buzzer Beater. Skill ini mampu memulihkan darah atau HP setelah bertahan hidup di dalam pertarungan. Dengan begitu, Leon tidak akan mudah tereliminasi oleh musuh di dalam pertarungan.

Sebelum mencoba dan menggunakan Leon, kamu harus membeli karakter Leon dengan harga 500 diamond di menu Shop. Jika diamond pemain kurang atau tidak punya diamond, maka kamu bisa top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa kelebihan dan kekurangan karakter Leon Free Fire. Mau tau apa saja kelebihan dan kekurangan karakter Leon? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Leon

Kelebihan Karakter Leon

Description
Leon merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan skill Healing seperti Alok dan Laqueta. Sehingga membuat Leon memiliki beberapa kelebihan. Berikut Ini beberapa kekurangan dari Leon:

  • Skill Buzzer Beater milik Leon bersifat pasif, artinya pemain bisa menggunakan kemampuan skill milik Leon kapan saja dan dalam pertempuran apa saja.

  • Pada level awal, Leon bisa memulihkan 5 HP dan pada level maksimalnya, Leon mampu memulihkan 30 HP.

  • Efek pemulihan darah atau HP berjalan Instan dan cepat, sehingga nantinya pemain bisa mempersiapkan diri untuk melawan musuh selanjutnya di dalam pertempuran.

  • Efek skill Leon tidak menumpuk, sehingga pemulihan HP dapat berlangsung secara terus menerus. Namun ketika Leon terlibat pertarungan lebih dari sekali atau dengan banyak musuh, skill miliknya akan ada sedikit jeda waktu.

  • Syarat skillnya cukup unik dan menarik. Ketika Leon memulihkan HP pemain harus bisa berhasil menghindar dari pertempuran, baik lari dan menghindari serangan musuh atau dengan cara pemasangan Gloo Wall.

Kekurangan karakter Leon

Description
Setiap masing-masing karakter Free Fire pastinya memiliki kekurangan, termasuk Leon. Karakter ini memiliki beberapa kekurangan dari skill Buzzer Beater miliknya. Berikut Ini beberapa kekurangan dari Leon:

  • Skill Buzzer Beater akan aktif ketika pemain selesai melawan musuh atau terlibat pertarungan. Jika Leon tidak ikut berkontribusi dalam pertarungan, maka skill miliknya tidak
    akan memberikan efek apapun di dalam pertempuran.
  • Efek pemulihan HP akan aktif ketika Leon selesai bertarung dengan musuh, jadi efek pemulihan HP ini tidak bisa aktif ketika pemain melawan musuh di tengah-tengah pertempuran.

Kemampuan skill Buzzer Beater milik Leon memang sangat unik dan menarik, karena saat pemulihan HP yang akan diberikan, mengharuskan pemain terlibat pertarungan dan harus bisa bertahan hidup hingga akhir pertarungan agar mendapatkan tambahan HP.

Nah, itulah ulasan artikel mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan karakter Leon Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024