Overpower! Ini 5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Leon Fee Fire

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini 5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Leon Fee Fire

03 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Leon merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan skill yang sangat Overpower di dalam pertarungan. Dengan kemampuan skill (Buzzer Beater) miliknya, Leon mampu meregenerasi darah atau HP setelah dirinya bisa bertahan hidup di dalam pertarungan.

Tidak hanya itu saja, skill Buzzer Beater juga bisa memulihkan HP secara Instan dan cepat. Leon mampu memulihkan 30 HP pada level maksimalnya. Dengan skill miliknya, Leon bisa mempersiapkan diri untuk melawan musuh selanjutnya di dalam pertempuran.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill untuk karakter Leon Free Fire. Mau tau apa saja daftar karakter dengan kombinasi skill terbaik untuk Leon? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Leon

1. Alok

Description
Karakter berikutnya dengan kombinasi skill terbaik untuk Leon adalah Alok. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill (Drop The Beat) yang mampu membuat aura lingkaran besar dan bisa memberikan Heal sebesar 15 dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%.

Ketika Leon terkena damage serangan dari musuh, karakter ini tidak akan bisa menggunakan kemampuan skill miliknya, maka Alok bisa mengaktifkan skillnya untuk memberikan Heal kepada Leon. Dengan begitu, Alok dan Leon bisa lanjut melawan musuh di dalam pertarungan.

2. Skyler

Description
Karakter berikutnya dengan kombinasi skill terbaik untuk Leon adalah Skyler. Karena karakter ini mampu melepaskan gelombang sonik ke depan dan dapat merusak 5 Gloo walls dalam jarak 100 meter pada level maksimalnya. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan meningkatkan pemulihan HP sebesar 9.

Dengan begitu, karakter Skyler dan Leon akan menghasilkan 2 Kombinasi skill yang bisa membuat musuh kerepotan di dalam pertarungan, Karena Skyler bisa menghancurkan banyak Gloo Wall tanpa harus takut untuk melawan musuhnya dan Leon bisa berikan Healing besar ketika selesai bertarung.

3. Jota

Description
Karakter berikutnya dengan kombinasi skill terbaik untuk Leon adalah Jota. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill (Sustained Raids) yang mana ketika Jota berhasil membuat musuh Knock atau bisa membunuh musuh di dalam pertarungan, Jota bisa melakukan pemulihan HP sebesar 20% pada level maksimalnya.

Karakter Jota sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat dengan menggunakan senjata seperti, SMG atau Shotgun. Sehingga karakter Jota dan Leon bisa bermain secara Barbar dan bisa membunuh banyak musuh di dalam pertempuran.

4. Kelly

Description
Karakter berikutnya dengan kombinasi skill terbaik untuk Leon adalah Kelly. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Dash Run. Skill ini mampu meningkatkan kecepatan lari sebesar 6% pada level maksimalnya.

Dengan kombinasi skill ini, Leon dan Kelly bisa berlari sangat cepat dan Leon akan memberikan Healing kepada Kelly. Sehingga kombinasi skill ini, akan bisa lebih efektif untuk membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

5. Luqueta

Description
Karakter terakhir dengan kombinasi skill terbaik untuk Leon adalah Luqueta. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Hat Trick. Skill ini bisa mendukung kemampuan skill milik Leon. Kemampuan skill Luqueta bisa meningkatkan 25 HP, setiap Luqueta membunuh musuh di dalam pertarungan.

Ketika Luqueta melakukan Kill atau membunuh musuh, pastinya akan memberikan Max HP lebih banyak, dan Leon akan memberikan Healing jika tidak terkena damage serangan musuh. Dengan kombinasi skill ini, Leon dan Luqueta bisa meningkatkan Max HP Bar secara instan dan cepat.

Nah, itulah beberapa daftar beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Leon Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024