Wajib Dicoba! Ini 5 Tips Melawan Shield Milik Chrono Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Dicoba! Ini 5 Tips Melawan Shield Milik Chrono Free Fire

09 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Chrono merupakan karakter hasil kolaborasi Garena Free Fire dengan salah satu pemain sepak bola yang terkenal yaitu, Cristiano Ronaldo. Chrono memiliki kemampuan skill yang sangat Overpower. Karena karakter ini bisa dengan mudah memblokir damage serangan yang diberikan oleh musuh di dalam pertarungan.

Dengan Kemampuan skill aktifnya yang bernama Time Tuner. Skill ini bisa menciptakan aura pelindung atau Shield, yang membuat Chrono bisa dengan mudah menahan tembakan dari musuhnya. Efek skill Chrono juga bisa dirasakan kepada semua anggota tim yang berada di dalam lingkaran pelindungnya.

Nah, untuk kamu yang ingin menghancurkan Shield dari Chrono dengan cepat. Kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa tips menghancurkan atau melawan Shield milik Chrono di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Melawan Shield Milik Chrono Free Fire

1. Menggunakan Senjata Vector

Description
Tips pertama untuk melawan shield milik karakter Chrono adalah menggunakan senjata Vektor. Karena senjata ini bisa memberikan damage yang sangat tinggi kepada musuhnya. Senjata Vektor bisa kamu gunakan dengan dua tangan melalui mode Akimbo.

Tentu saja dengan mode dual ini, senjata Vector akan semakin sakit dan mematikan di dalam pertarungan. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah untuk menghancurkan Shield milik Chrono di dalam pertarungan.

2. Menggunakan Grenade Launcher

Description
Tips berikutnya untuk melawan Shield milik Chrono adalah menggunakan senjata Grenade Launcher. Karena salah satu senjata peledak ini bisa memberikan daya kerusakan yang cukup besar kepada musuh, yang bisa dengan mudah menghancurkan perisai milik Chrono.

Untuk menambahkan daya kerusakan kepada musuh, kamu bisa menggunakan Alvaro, karena karakter ini bisa meningkatkan damage dari senjata peledak. Sehingga kamu bisa menghancurkan perisai milik Chrono dalam sekali serangan.

3. Bermain Sabar

Description
Tips berikutnya untuk melawan Shield milik karakter Chrono adalah harus bermain sabar di dalam pertarungan. Karena perisai dari Chrono tidak akan bertahan lama, jadi kamu harus bisa bersabar untuk menunggu sambil memantau perisai dari Chrono menghilang.

Kamu bisa mempersiapkan diri untuk bertarung kembali melawan Chrono. Namun kamu juga harus bermain secara hati-hati. Karena bisa saja kamu terkecoh pada role Flank dari teman Chrono, yang bisa menyerang kamu secara tiba-tiba.

4. Bermain Rush

Description
Tips berikutnya untuk melawan perisai milik Chrono adalah bermain Rush atau bermain secara Barbar. Karena ketika Chrono terpojok, pastinya dia akan mengeluarkan skill Shield miliknnya. Kamu bisa memanfaatkan hal ini dengan cara melakukan tekanan yang kuat pada Chrono.

Apalagi ketika Chrono meninggalkan Shield miliknya, maka kamu bisa langsung mengejar musuh tersebut, lalu kamu bisa menembak dari jarak dekat maupun jauh. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah untuk membunuh Chrono di dalam medan pertempuran.

5. Menggunakan Kendaraan

Description
Tips berikutnya untuk melawan Shield milik Chrono adalah menggunakan kendaraan. Karena Shield milik Chrono hanya bisa menahan damage dari peluru dan tidak bisa menahan tabrakan dari kendaraan. Dengan menggunakan kendaraan kamu bisa menabrak Chrono di dalam pertarungan.

Jika kamu memiliki kendaraan, usahakan langsung menabrak Chrono. Karena efek Shield miliknya tidak bisa menghentikan laju dari kendaraan. Dengan begitu, kamu bisa mengeliminasi Chrono dengan mudah di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa tips melawan Shield milik Chrono di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024