Auto Booyah! Ini 5 Karakter Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire

18 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Lone Wolf merupakan salah satu mode terbaru yang memiliki gameplay cukup unik dan menarik di Free Fire. Karena lewat mode ini, para pemain bisa membuktikan siapa yang terbaik, dengan cara melakukan duel satu lawan satu dengan pemain random di dalam pertarungan.

Tentu saja dengan gameplay yang berbeda dari mode Free Fire lainnya, pemain harus menggunakan strategi tersendiri, dan bisa menggunakan karakter terkuat untuk mengalahkan musuh, sehingga pemain bisa mendapatkan kemenangan atau Booyah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa karakter terbaik yang bisa kamu gunakan di mode Lone Wolf Free Fire. Mau tau apa saja daftar karakter tersebut? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Karakter Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire

1. Alok

Description
Karakter pertama adalah Alok. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill aktif (Drop the Beat) yang bisa membuat aura lingkaran seluas 5 m yang bisa memulihkan HP sebesar 10 dan dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 15% pada level maksimalnya.

Dengan kemampuan skill milik Alok, pemain tidak perlu repot-repot mencari tempat aman untuk menggunakan Medkit. Karena Alok bisa memulihkan HP secara instan dan cepat di dalam mode pertarungan Lone Wolf.

2. Andrew

Description
Karakter berikutnya yang bisa kamu gunakan di mode Lone Wolf adalah Andrew. Karena karakter ini memiliki kemampuan Armor Specialist, yang bisa meningkatkan daya tahan vest dan helm. Sehingga Andrew bisa mendapatkan pengurangan vest dari damage serangan musuh.

Tentu saja dengan pertahanan yang sangat kuat, Andrew bisa bermain secara agresif di dalam mode Lone Wolf. Sehingga kamu bisa membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

3. Moco

Description
Karakter berikutnya yang bisa kamu gunakan di mode Lone Wolf adalah Moca. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill (Hacker’s Eye) yang mampu menandai target yang ditembak selama beberapa detik. Sehingga kamu bisa mengetahui dimana posisi musuh
tersebut berada.

Selain itu, skill ini bersifat pasif, yang artinya bisa diaktifkan terus-menerus. Tentu saja dengan kemampuan skill pasif yang bisa di-spam, Moco bisa menjadi salah satu karakter yang sangat kuat di mode Lone Wolf.

4. Chrono

Description
Karakter berikutnya adalah Chrono. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Skill aktif yang bernama Time Turner bisa kamu andalkan ketika sedang ingin melakukan duel satu lawan satu di mode Lone Wolf.

Karena skill milik Chrono mampu membuat aura pelindung atau Shield yang bisa memblokir damage dari musuh sebesar 600, membuat Chrono mampu bertahan dari serangan musuh dengan sangat baik.

5. Jota

Description
Karakter berikutnya adalah Jota. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill (Sustained Raids) yang mana ketika tembakanmu mengenai musuh, maka Jota bisa memulihkan HP sebesar 20% berdasarkan jenis senjata yang digunakan.

Tentu saja skill ini bisa memulihkan HP di tengah pertarungan tanpa harus menggunakan item Medkit. Efek skill ini akan semakin kuat ketika kamu berhasil membuat knock musuh, sehingga kamu bisa lebih mudah menang duel di dalam mode pertarungan Lone Wolf.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik yang bisa kamu gunakan di mode Lone Wolf Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Skill Aktif Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire

>

26 Juli 2023