Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Thiva Free Fire

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Thiva Free Fire

19 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Thiva merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan luar biasa di dalam pertarungan. Dengan kemampuan skill (Vital Vibes) miliknya, Thiva bisa membantu rekan teman satu tim untuk meningkatkan Movement Speed sebesar 25% pada level maksimalnya.

Selain itu, kemampuan skill ini juga bisa memulihkan HP untuk seluruh anggota satu tim sebesar 40 secara instan dan cepat. Walaupun begitu, Thiva membutuhkan Pet Free Fire terbaik agar dirinya bisa menjadi lebih kuat untuk melawan musuh di dalam pertarungan.

Nah, pada kesempatan ali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa pet terbaik untuk karakter Thiva di Free Fire. Mau tau apa saja daftar pet terbaik untuk Thiva? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Pet Terbaik Karakter Thiva Free Fire

1. Robo

Description
Pet pertama yang cocok untuk karakter Thiva adalah Robo. Karena pet ini memiliki kemampuan skill (Iron Wall) yang mampu menciptakan sebuah Shield pada Gloo Wall, yang membuat Thiva mampu bertahan lebih lama dari serangan musuh.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill ini juga bisa memberikan tambahan HP kepada Thiva sebesar 100 pada level maksimalnya. Dengan kemampuan skill milik Robo, Thiva bisa bermain secara Rush di dalam pertarungan.

2, Ottero

Description
Pet berikutnya yang cocok untuk karakter Thiva adalah Ottero. Karena pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Double Blubber. Skill ini bisa memberikan tambahan Energy Point(EP), ketika kamu melakukan Healing dengan menggunakan Treatment Gun atau item Medkit.

Selain itu, efek skil milik Ottero juga bisa melakukan heal kepada teman satu tim. Sehingga kemampuan skill milik Ottero bisa sangat membantu Thiva saat melawan musuh di dalam medan pertempuran,

3. Night Panther

Description
Pet berikutnya yang cocok untuk karakter Thiva adalah Night Panther. Karena pet Free Fire ini dapat membuat ruang penyimpanan tas menjadi lebih luas. Dengan kemampuan skill (Weight Training) miliknya, Thiva bisa mendapatkan ruang penyimpanan tambahan sebesar 45.

Tentu saja pet Free Fire ini bisa membantu Thiva, agar tidak kekurangan slot pada item looting. Dengan begitu, kamu bisa looting tanpa perlu memikirkan ruang penyimpanan tas akan penuh.

4. Mr Waggor

Description
Pet berikutnya yang cocok untuk Thiva adalah Mr Waggor. Karena pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill spesial yang dapat kamu andalkan di dalam pertarungan. Dengan kemampuan skill (Smooth Gloo) milinya, Mr Waggor mampu membuatkan dan memberikan Thiva item Gloo Wall.

Tentu saja dengan kemampuan skill ini, Thiva bisa mengumpulkan banyak stock Gloo Wall. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari item Gloo Wall di dalam pertarungan.

5. Moony

Description
Pet terbaik terakhir yang cocok untuk Thiva adalah Moony. Karena pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang Overpower. Dengan kemampuan skill (Paranormal Protection) miliknya, Moony mampu memberikan proteksi yang relatif tinggi ketika Thiva Revive.

Skill ini akan aktif ketika ketika Thiva sedang menggunakan Medkit, lalu ada musuh yang menyerang, maka bisa mendapatkan efek pengurangan damage sebesar 20. Sehingga Thiva memiliki kekebalan tubuh yang cukup kuat di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa pet terbaik untuk karakter Thiva di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024