Overpower! Ini 3 Skill Aktif Karakter Rusher Terbaik Free Fire

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini 3 Skill Aktif Karakter Rusher Terbaik Free Fire

16 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Rusher merupakan salah satu role pemain Free Fire yang memiliki peran sangat penting di dalam suatu anggota tim. Seorang rusher mampu mengacak-ngacak pertahanan musuh dan bisa membuka jalan kepada teman satu tim untuk melakukan penyerangan.

Untuk menjadi seorang rusher, pemain harus paham dalam pemilihan senjata dan karakter yang memiliki kemampuan khusus untuk gaya bermain barbar, agar nantinya pemain tersebut bisa membunuh banyak musuh di dalam pertarungan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa skill aktif karakter rusher terbaik di Free Fire. Mau tau apa saja daftar karakternya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

3 Skill Aktif Karakter Rusher Terbaik Free Fire

1. Clu

Description
Karakter rusher pertama yang bisa kamu gunakan adalah Clu. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill aktif yang bernama Tracing Steps. Skill ini mampu mendeteksi posisi musuh yang sedang berdiri dalam jarak radius 70 meter pada level maksimalnya.

Tidak hanya itu saja, efek skill milik Clu juga bisa dirasakan oleh teman satu tim. Tentunya dengan kemampuan skill milikinya, Clu sangat cocok digunakan untuk pemain barbar yang ingin membunuh banyak musuh di dalam pertarungan.

2. Chrono

Description
Karakter rusher berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Chrono. Karena karakter ini memiliki kemampuan skil aktif (Time Turner) yang bisa kamu andalkan saat bermain barbar. Skill milik Chrono mampu membuat Shield berbentuk lingkaran yang bisa menahan damage serangan musuh sebesar 800 selama 6 detik pada level maksimalnya.

Tentunya dengan kemampuan skil miliknya, Chrono tidak akan menerima damage serangan meskipun musuh menembak. Sehingga karakter ini mampu bertahan lebih lama dari tembakan musuh saat bermain barbar.
.

3. Alok

Description
Karakter rusher terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Alok. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill aktif yang bernama Drop The Beat. Skill ini mampu menciptakan aura lingkaran sebesar 5 meter yang bisa memulihkan HP sebesar 10, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 10% pada level maksimalnya.

Tentun saja dengan kemampuan skill yang dimilikinya, Alok akan memudahkan kamu dalam memulihkan HP saat bermain barbar, serta bisa membunuh banyak musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa beberapa kemampuan skill aktif karakter rusher terbaik di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024