Wajib Dicoba! Ini 5 Tempat Barbar Map Alpine Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Dicoba! Ini 5 Tempat Barbar Map Alpine Free Fire

07 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Garena Free Fire telah menghadirkan Map terbaru mereka yang bernama Alpine. Map Alpine ini bertemakan bangunan dan ornamen berciri khas Jepang. Dengan hadirnya Map Alpine ini, pemain Free Fire dapat mencoba berbagai macam Map untuk dimainkan.

Adapun beberapa tempat barbar yang bisa kamu coba di Map Alpine Free Fire. Tentunya dengan bermain secara barabar di Map ini, kamu akan terbiasa melatih insting untuk membunuh musuh di dalam pertarungan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tempat barbar di map Alpine Free Fire. Mau tau apa saja daftar tempat barbar Map Alpine? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tempat Barbar Map Alpine Free Fire

1. Snowfall

Description
Tempat barbar pertama untuk Map Alpine adalah Snowfall. Karena Map ini memiliki tempat yang lebih luas dibandingkan lokasi-lokasi lainnya di Map Alpine, sehingga bisa menampung para pemain Free Fire untuk bermain barbar.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mencari banyak item Looting dengan mudah di tempat yang penuh salju ini. Sehingga kamu bisa lebih dulu membunuh musuh di dalam pertarungan.

2. Milita

Description
Tempat barbar berikutnya untuk Map Alpine Free Fire adalah Militia. Tempat ini merupakan pangkalan udara yang sudah tidak terpakai. Map Militia memiliki banyak tempat lantai 2 dan dasar yang mudah kamu akses. Sehingga pemain Free Fire tidak akan kesulitan saat bermain barbar.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan item Looting yang jumlahnya relatif banyak. Mulai dari senjata, vest, helm, dan item pendukung lainnya, yang bisa membantu kamu agar tidak kesulitan saat bertempur.

3. Dock

Description
Tempat barbar berikutnya untuk Map Alpine Free Fire adalah Dock. Tempat ini merupakan pelabuhan dengan kontainer yang muncul di sekelilingnya. Ketika kamu landing di map ini harus langsung melakukan Looting. Karena kamu akan menemukan banyak musuh yang datang ke lokasi tersebut.

4. Forest Red

Description
Tempat barbar berikutnya untuk Map Alpine Free Fire adalah Forest Red. Karena tempat ini bisa membantu kamu bermain barbar dengan bebas. Adapun beberapa tempat yang bisa kamu gunakan untuk mengecoh musuh.

Namun, kamu perlu hati-hati ketika berada di tempat ini, karena bisa saja musuh mengecoh kamu di tempat ini. Tentunya kamu harus bisa mencari posisi yang tepat untuk mengecoh musuh. Dengan begitu, kamu bisa membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

5. Sunside

Description
Tempat barbar terakhir untuk Map Alpine Free Fire adalah Sunside. Karena tempat ini memiliki bangunan yang begitu banyak, sehingga sangat cocok kamu gunakan untuk bermain barbar. Tempat ini memiliki banyak item looting yang bisa kamu gunakan untuk menyerang musuh.

Tak hanya itu saja, letak tempat ini hampir di tengah-tengah Map Alpine, sehingga banyak musuh yang landing di tempat ini. Dengan begitu, kamu bisa bermain secara barbar untuk membunuh banyak musuh di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa tempat barbar di Map Alpine Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024