Cara Mendapatkan Bundle Geometric Shock Incubator Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Bundle Geometric Shock Incubator Free Fire

07 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang selalu menghadirkan update fitur unik dan event yang menarik. Salah satu event yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pemain Free Fire adalah Incubator. Karena di dalam Incubator, pemain bisa menemukan berbagai jenis Gun Skin dan bundle dalam satu tema.

Apalagi Free Fire telah menghadirkan Incubator terbaru yaitu Geometric Shock yang menyajikan empat bundle dengan nama Magma Hexalight, Ultra Quadrolight, Sunrise Triolight, dan Metallic Circalight.

Nah, pada kesempaatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara mendapatkan bundle Geometric Shock di Incubator Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Bundle Geometric Shock Free Fire

1. Login Game Free Fire

Description
Cara pertama untuk mendapatkan bundle Geometric Shock adalah login ke dalam game Free Fire terlebih dahulu. Karena bundle Geometric Shock ini berlangsung dari tanggal 4 Januari hingga Maret 2022 mendatang.

2. Membuka Fitur Luck Royale dan Incubator

Description
Cara berikutnya untuk mendapatkan bundle Geometric Shock adalah membuka fitur Luck Royale dan Incubator. Kamu bisa memilih fitur yang bernama Luck Royale, setelah sudah masuk, kamu bisa memilih Incubator Free Fire.

Di dalam Incubator Geometric Shock Kamu dapat melihat beberapa fitur dan bundle terbaru yang bisa Kamu spin serta bahan penukarannya.

3. Mulai Spin Bundle Geometric Shock

Description
Setelah membuka fitur Luck Royale dan Incubator, Kamu bisa langsung Spin. Untuk bisa mendapatkan berbagai bundle yang ada di dalam Incubator Geometric Shock ini, Kamu harus dapat mengumpulkan Blueprint khusus serta Evolution Stone.

Setiap spin 1 kali membutuhkan 50 diamond dan spin 5 kali 200 diamond. Jika kamu tidak memiliki diamond, kamu bisa top up diamond Free Fire terlebih dahulu, agar kemungkinan besar bisa mendapatkan setiap bahan dari bundle Geometric Shock.

4. Kumpulkan dan Tukar dengan Bundle Geometric Shock Incubator

Description
Cara berikutnya untuk mendapatkan bundle Geometric Shock adalah kumpulkan dan tukarkan bahan dari bundle Geometric Shock. Misalnya, kamu sudah mengumpulkan Blueprint serta Evolution Stone dalam jumlah yang banyak.

Kamu bisa segera tukarkan dengan bundle Geometric Shock. Namun setiap bundle memiliki bahan yang berbeda, jadi pastikan kamu sudah memilih dan prioritaskan bundle tersebut ya.

5. Bundle Geometric Shock Masuk Vault

Description
Cara terakhir untuk mendapatkan bundle Geometric Shock adalah mengecek ke dalam Vault akun Free Fire kamu. Ketika bundle tersebut sudah masuk, maka kamu bisa segera menggunakan bundle Geometric Shock di dalam pertandingan, baik karakter laki-laki maupun perempuan bisa kamu pasangkan dengan bundle Geometric Shock.


Nah, itulah beberapa cara mendapatkan bundle Geometric Shock di Incubator Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024