5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Nairi Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Nairi Free Fire

01 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Garena Free Fire telah resmi menghadirkan karakter terbaru mereka yang bernama Nairi. Dalam ceritanya, Nairi merupakan laki-laki muda berusia 23 tahun yang mengembangkan teknologi iklim mikromanipulasi untuk memungkinkan dirinya bertahan hidup di lingkungan yang paling ekstrem.

Tidak hanya itu saja, Nairi juga memiliki kemampuan skill (Ice Iron) yang mampu memulihkan 30% daya tahan Gloo Wall setiap 1 detik, dan bisa meningkatkan serangan damage ke Gloo Wall musuh sebesar 25% jika menggunakan senjata AR, pada level maksimalnya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Nairi di Free Fire. Mau tau apa saja daftar kombinasi skill terbaik karakter Nairi? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Kombinasi Skill Terbaik Karakter Nairi Free Fire

1. Skyler

Description
Kombinasi skill pertama untuk karakter Nairi adalah Skyler. Karena karakter ini memiliki skill yang bernama Riptide Rhythm. Efek skill ini bisa melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Gloo wall dalam jarak 100 meter. Setiap Gloo Wall yang dipasang akan meningkatkan pemulihan HP sebesar 9 pada level maksimalnya.

Tentu saja Skyler bisa mempercepat Nairi untuk menghancurkan Gloo Wall musuh dan bisa memberikan efek Healing cukup besar kepada Nairi. Sehingga kamu bisa lebih mudah untuk membunuh musuh di dalam pertarungan.

2. Kelly

Description
Kombinasi skill berikutnya untuk karakter Nairi adalah Kelly. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Dash Run. Skill ini mampu meningkatkan kecepatan lari sebesar 6% pada level maksimalnya. Sehingga kemampuan ini akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan Nairi.

Tentu saja dengan kombinasi skill ini, karakter Kelly dan Nairi bisa menggocek musuh dengan mudah di dalam medan pertempuran, karena memiliki pergerakan yang sangat cepat.

3. Xayne

Description
Kombinasi skill berikutnya untuk karakter Nairi adalah Xayne. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill aktif (Xtreme Encounter) yang bisa memulihkan HP sebesar 80 untuk sementara, dan bisa meningkatkan kerusakan pada Gloo Wall dan Shield, selama 10 detik.

Dengan kombinasi skill Xayne dan Nairi akan memberikan bonus damage sangat besar ke Gloo Wall musuh, yang memungkinkan kamu untuk menghancurkan Gloo Wall musuh dalam hitungan detik saja di dalam pertarungan.

4. Jota

Description
Kombinasi skill berikutnya untuk karakter Nairi adalah Jota. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Sustained Raids. Efek skill ini akan akan aktif ketika Jota menggunakan senjata tipe SMG, dan berhasil membuat musuh Knock, maka Jota bisa meregenerasi HP sebesar 20% pada level maksimalnya.

Tentu saja Jota sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat. Dengan kombinasi skill ini, Jota dan Nairi bisa bermain secara bar-bar, serta bisa membunuh banyak musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

5. Alok

Description
kombinasi skill berikutnya untuk karakter Nairi adalah Alok. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Drop The Beat. Skill ini mampu menciptakan aura lingkaran besar dan bisa memberikan Heal sebesar 15, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%.

Tentu saja Alok akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan Nairi. ketika Nairi melakukan penyerangan Gloo Wall musuh, Alok bisa mengaktifkan skill miliknya, agar Nairi bisa bergerak lebih cepat, tanpa harus takut kehabisan HP jika terkena damage musuh di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Nairi di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024