Auto Booyah! Ini 5 Cara Terbaik Melawan Musuh Jarak Dekat Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Cara Terbaik Melawan Musuh Jarak Dekat Free Fire

22 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat terkenal dan banyak dimainkan oleh pemain, baik pemain pemula maupun profesional. Gameplay dari Free Fire ini akan menuntut pemain untuk bisa bertahan hidup dengan cara membunuh musuh satu sama lain hingga akhir permainan.

Kebanyakan pemain Free Fire merasa ketakutan saat terlibat pertarungan jarak dekat. Salah satu kesalahan pemain saat terlibat pertarungan jarak dekat adalah tetap diam di satu tempat dan menembak musuh. Hal ini bisa membuat pemain cepat tereliminasi oleh musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

Namun, jangan khawatir pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara terbaik melawan musuh dari jarak dekat di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Melawan Musuh Jarak Dekat Free Fire

1. Menggunakan Senjata Shotgun

Description
Cara pertama untuk melawan musuh dari jarak dekat adalah menggunakan senjata Shotgun. Karena senjata ini memiliki akurasi yang sangat baik untuk serangan jarak dekat dan bisa menghasilkan damage sangat besar kepada musuh.

Shotgun bisa menjadi salah satu senjata rush yang sangat berbahaya dan mematikan. Bahkan, dengan menggunakan Shotgun kamu bisa membunuh musuh hanya satu kali tembakan saja di dalam pertarungan.

2. Menggunakan Gloo Wall

Description
Cara berikutnya untuk melawan musuh dari jarak dekat adalah menggunakan item Gloo Wall. Karena item ini bisa menciptakan tembok penghalang yang dapat menahan tembakan dari musuh. Sehingga bisa memberikan kamu kesempatan untuk kembali menyerang musuh tersebut.

Tidak hanya itu saja, Gloo Wall juga bisa kamu manfaatkan untuk mengecoh musuh. Dengan begitu, kamu bisa membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan jarak dekat.

3. Perhatikan Posisi

Description
Cara berikutnya untuk melawan musuh dari jarak dekat adalah memperhatikan posisi. Karena posisi sangat berpengaruh sekali ketika kamu melawan musuh di dalam pertarungan jarak dekat. Jika kamu mengambil posisi yang salah, maka kamu akan mati dengan mudah.

Maka dari itu usahakan untuk mencari posisi yang cukup aman seperti bersembunyi di balik pohon atau bangunan. Dengan begitu, kamu bisa menyerang dan membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

4. Menggunakan Trik Jumpshot

Description
Cara berikutnya untuk melawan musuh dari jarak dekat adalah menggunakan trik jumpshot. Karena dengan menggunakan trik jumpshot bisa membantu kamu untuk membunuh musuh. Tentu saja kamu juga bisa bermain secara agresif untuk menghancurkan pertahanan musuh di dalam pertarungan.

Trik jumpshot bisa kamu lakukan dengan cara melompat sambil menembak ke arah musuh. Sehingga peluru dari musuh tidak akan mengenai pemain, dan jika kamu berhasil membidik serangan tepat ke arah kepala atau helm musuh, maka kamu bisa mendapatkan headshot dengan mudah.

5. Menggunakan Karakter Jota

Description
Cara terakhir untuk melawan musuh dari jarak dekat adalah menggunakan karakter Jota. Karena karakter ini memiliki kemampuan yang bisa kamu andalkan dalam pertarungan jarak dekat. Dengan kemampuan skill (Sustained Raids) miliknya, Jota bisa memulihkan HP sebesar 20% ketika membunuh musuh menggunakan senjata jarak dekat seperti Shotgun.

Dengan begitu kamu bisa bermain lebih agresif lagi untuk menyerang dan membunuh musuh di dalam pertarungan jarak dekat. Tentu saja dengan kemampuan skill miliknya, Jota akan lebih sulit dikalahkan oleh musuh dari jarak dekat di dalam medan pertempuran.

Nah, itulah beberapa cara terbaik melawan musuh dari jarak dekat di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024