Pemula Wajib Tahu! Ini 5 Tips Terbaik Meningkatkan Aim Free Fire

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tahu! Ini 5 Tips Terbaik Meningkatkan Aim Free Fire

21 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat terkenal dan banyak dimainkan oleh pemain, baik itu pemain pemula maupun profesional. Untuk bisa bermain dengan baik, pemain harus bisa menguasai cara menembak musuh dengan benar, agar bisa mendapatkan headshot di dalam pertandingan.

Tentu saja hal ini akan bisa melatih Aim pemain agar lebih baik lagi. Aim sendiri merupakan kemampuan pemain untuk mengarahkan crosshair atau garis bidik ke sasaran musuh dengan sebaik mungkin. Dengan begitu, pemain bisa lebih mudah untuk membunuh musuh di dalam pertarungan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips terbaik meningkatkan Aim di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Tips Meningkatkan Aim Free Fire

1. Setting Sensitivitas Free Fire

Description
Tips pertama untuk meningkatkan Aim adalah setting sensitivitas pada senjata. Karena sensitivitas dapat mempengaruhi kenyamanan pemain ketika menembak musuh di dalam pertarungan. Tentu saja setiap pemain memiliki settingan sensitivitas tersendiri, ada yang suka sensitivitas rendah maupun tinggi.

Untuk pemain pemula sangat disarankan untuk mengatur sensitivitas ke “Default”, karena nantinya akan sangat efektif digunakan untuk melawan musuh. sehingga pemain tidak mengalami kesulitan saat membidik musuh dalam pertempuran jarak jauh maupun jarak dekat.

2. Menggunakan Scope

Description
Tips berikutnya untuk meningkatkan Aim adalah menggunakan Attachment Scope. Karena Attachment ini bisa memudahkan pemain dalam membidik musuh dari jarak jauh, sehingga bisa meningkatkan Aim pemain di dalam pertarungan.

Selain itu, Attachment ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mengintai pergerakan musuh, sehingga kamu bisa mengetahui posisi musuh dan dan dapat membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

3. Perhatikan Tempo Menembak

Description
Tips berikutnya untuk meningkatkan Aim adalah perhatikan tempo saat menembak. Karena hal ini akan sangat berpengaruh sekali untuk meningkatkan Aim dari senjata. Usahakan untuk selalu memperhatikan kemana arah crosshair pemain mengarah.

Ketika arah crosshair sudah mulai menjauh dari Aim pemain, maka hentikan tembakan terlebih dahulu, lalu arahkan kembali ke Aim pemain, setelah itu kamu bisa kembali menembak musuh dan terus mengulang teknik yang sama ketika crosshair sudah mulai berpindah.

4. Bermain Mode Classic

Description
Tips berikutnya untuk meningkatkan Aim adalah menggunakan bermain mode classic. Karena ketika bermain di mode classic kamu akan bertemu dengan pemain Free Fire yang bermain normal atau skill-nya masih rata-rata.

Tentu saja hal ini bisa kamu manfaatkan untuk melatih dan meningkatkan Aim sebelum masuk ke mode ranked, yang pemainnya jauh lebih serius dan lebih menantang di dalam medan pertempuran.

5. Karakter Laura

Description
Tips terakhir untuk meningkatkan Aim adalah menggunakan karakter Laura. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill (Sharp Shooter) yang sangat berbahaya dan mematikan. Skill ini bisa meningkatkan akurasi sebesar 35 pada level maksimalnya ketika menggunakan Attachment Scope.

Tentu saja dengan kemampuan skill milik Laura, maka bisa membantu kamu untuk meningkatkan skill Aim. Dengan begitu, kamu bisa membidik musuh secara tepat dan akurat, sehingga bisa membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa cara terbaik melawan senjata MAC-10 Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024