7 Tempat Looting Terbaik Map Kalahari Free Fire

 Artikel

 Hot

7 Tempat Looting Terbaik Map Kalahari Free Fire

22 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Kalahari merupakan salah satu map Free Fire yang memiliki tingkat kepadatan obstacle cukup tinggi dan menantang yang bisa dicoba oleh pemain Free Fire. Map Kalahari bertemakan semi gurun pasir yang kering dan tandus.

Ketika pemain memilih gameplay di map Kalahari harus bersiap untuk bergerak lebih cepat, baik itu menyerang musuh maupun melakukan looting. Karena Kalahari merupakan map terkecil dibandingkan map Free Fire lainnya.

Nah, pada kesempatan kali UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tempat looting terbaik di Map Kalahari Free Fire. Mau tau apa saja daftar tempat looting terbaik Map Kalahari? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Tempat Looting Terbaik Map Kalahari Free Fire

1. Refinery

Description
Tempat looting pertama adalah Refinery. Karena tempat ini sangat cocok menjadi target tempat looting. Refinery termasuk tempat looting yang tergolong cukup lengkap. Mulai dari senjata, vest, helm, dan item pendukung lainnya, yang nantinya akan sangat berguna saat di dalam pertarungan.

Selain itu, Refinery juga bisa kamu manfaatkan untuk menjadi tempat persembunyian dari keberadaan musuh. Sehingga kamu bisa bertahan hidup lebih lama lagi di dalam pertarungan.

2. Shrines

Description
Tempat looting berikutnya adalah Shrines. Tempat ini merupakan bangunan reruntuhan kuno yang bisa kamu manfaatkan sebagai tempat persembunyian untuk kabur dari musuh atau dapat mengagetkan musuh di dalam medan pertempuran.

Tidak hanya itu saja, Shrines merupakan salah satu tempat yang memiliki tingkat looting terbaik, sehingga kamu bisa menemukan banyak sekali senjata atau peralatan medis dengan mudah di dalam pertarungan.

3. Mammoth

Description
Tempat looting berikutnya adalah Mammoth. Karena tempat ini sangat terkenal dengan kerangka Gajah Mammoth yang menjulang tinggi dan sangat besar di map Kalahari. Mammoth termasuk tempat looting yang tergolong sangat lengkap.

Tentu saja kamu bisa mendapatkan lootingan senjata serta item cukup bagus di tempat ini. Namun kamu harus tetap waspada, karena tempat ini cukup terbuka, bisa saja musuh menyerang di saat kamu melakukan looting.

4. Santa Catarina

Description
Tempat looting berikutnya adalah Santa Catarina. Karena tempat ini terdapat banyak rumah-rumah yang bisa kamu datangi untuk looting senjata, vest, perlengkapan medis, dan perlengkapan perang lainnya.

Tidak hanya itu saja, tempat Santa Catarina juga terdapat item pendukung yang bisa kamu gunakan yaitu Toolbox. Item pendukung ini bisa memperbaiki vest sekaligus menaikkan level vest. Sehingga kamu memiliki vest dengan pertahanan yang sangat kuat.

5. Command Post

Description
Tempat looting berikutnya adalah Command Post. Karena tempat ini memiliki barang-barang loot sangat bagus di map Kalahari. Command Post merupakan tempat dengan bangunan-bangunan kecil yang sangat cocok untuk para pemain bersembunyi.

Dengan begitu, kamu bisa bermain ngendok dengan cara bersembunyi di atas kantor pos atau menara tower sambil mencari item atau senjata yang ampuh untuk menyerang dan membunuh musuh di dalam pertarungan.

6. Confinement

Description
Tempat looting berikutnya adalah Confinement. Karena tempat ini memiliki item loot yang sangat bagus. Confinement termasuk salah satu tempat yang jarang didatangi oleh pemain Free Fire. Karena tempat ini berada di pojok MiniMap Kalahari. Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa untuk mencari dan mengambil lootingan di dalam pertarungan.

7. The Maze

Description
Tempat looting terbaik terakhir adalah The Maze. Tempat ini terletak di sebelah timur Refinery dan merupakan salah satu tempat yang aman di map Kalahari. Meski medannya cukup membingungkan, The Maze termasuk salah satu tempat looting yang sangat bagus.

Tidak hanya itu saja, loot yang ditawarkan dari tempat ini tergolong high-tier. Mulai dari senjata, vest, dan helm. Namun letak tempat ini hampir di tengah-tengah peta Kalahari. Sehingga banyak musuh yang mengincar tempat ini, jadi kamu harus tetap waspada ya.

Nah, itulah beberapa tempat looting terbaik di Map Kalahari Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024