Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Kenta Free Fire

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Kenta Free Fire

04 April 2022 | by Contributor Upoint

Kehadiran sang karakter terbaru, yaitu Kenta memiliki peran penting untuk tim yang mengandalkan strategi defensif. Karena Kenta memiliki kemampuan skill aktif (Swordsman Wrath) yang dapat menciptakan sebuah perisai depan untuk menahan damage dari serangan arah depan selama 5 detik, pada level maksimalnya.

Karakter Kenta memiliki perisai yang dapat Kamu gunakan saat bergerak sesuai dengan arah crosshair dan dapat mengurangi damage yang nilainya cukup besar, yaitu mencapai angka 50%. Kemampuan skill aktif milik karakter Kenta juga dapat Kamu reset saat melepaskan tembakan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa pet terbaik untuk karakter Kenta di Free Fire. Kira-kira apa saja daftar pet terbaik karakter Kenta? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Pet Terbaik Karakter Kenta Free Fire

1. Rockie

Description
Pet pertama yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Kenta adalah Rockie. Kemampuan skill (Stay Chil) milik Rockie dapat memudahkan Kamu untuk melakukan spam skill karakter Kenta lebih sering, karena pet Rockie dapat mengurangi 15% waktu Cooldown dari skill aktif milik karakter Kenta.

Kombinasi skill antara karakter Kenta dengan Rockie, dapat membuat Cooldown Skill karakter Kenta menjadi lebih cepat dari biasanya. Sehingga Kamu dapat menggunakan kemampuan skill aktif milik Kenta dalam waktu Cooldown yang singkat.

2. Poring

Description
Pet selanjutnya yang cocok untuk karakter Kenta adalah Poring. Pet Poring mempunyai kemampuan skill (Stitch And Path) yang terbilang cukup unik, yaitu dapat meningkatkan 1 durability armor berbentuk vest dan helm setiap 1 detik. Hingga level 3 dapat mencegah vest dan helm karakter Kenta, agar tidak mudah hancur.

Melalui kemampuan skill yang Poring miliki dapat membuat pertahanan karakter Kenta semakin kuat. Kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari vest dan helm dengan level yang tinggi, karena pet Poring dapat membantu Kamu untuk meningkatkan pertahanan vest dan helm.

3. Dreki

Description
Pet selanjutnya yang cocok untuk karakter Kenta adalah Dreki. Pet Dreki memiliki kemampuan skill (Dragon Glare) yang dapat mendeteksi posisi musuh, jika musuh tersebut menggunakan item Medkit dalam jarak 30 meter pada level maksimalnya.

Kemampuan skill milik Dreki sangat cocok untuk pemain yang sedang beradu tembak dengan tim musuh. Jika musuh berhasil meloloskan diri dari pertarungan dan mereka melakukan Heal, maka Kamu dapat dengan mudah mengetahui posisi musuh.

4. Panda

Description
Pet selanjutnya untuk karakter Kenta adalah Panda yang dapat Kamu andalkan untuk bermain barbar. Kemampuan skill (Panda’s Blessings) yang Panda miliki dapat memulihkan 10 HP kepada karakter Kenta, jika Kamu berhasil menghabisi musuh.

Kombinasi skill Panda dengan karakter Kenta dapat memudahkan Kamu dalam bermain barbar tanpa perlu memikirkan HP saat melawan banyak musuh. Ketika Kamu berhasil membunuh musuh, karakter Kenta dapat memulihkan HP dalam jumlah yang banyak.

5. Flash

Description
Pet terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Kenta adalah Flash. Meskipun karakter Kenta memiliki perisai yang mampu menahan damage dari serangan musuh, tapi serangan tersebut dapat Kenta blokir dari serangan arah depan saja. Sehingga karakter Kenta memiliki pertahanan yang lemah pada posisi belakang.

Untuk mengatasi kekurangan tersebut, Kamu dapat menggunakan pet Flash yang dapat mengurangi serangan damage Knife dan peluru dari belakang sebesar 25%, hingga 150 durability point pada level maksimalnya. Kemampuan tersebut berasal dari skill milik Flash yang bernama Steel Shell.

Itulah beberapa pet Free Fire terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk membuat karakter Kenta semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024