5 Karakter Terbaik Kombinasi Pet Zasil Free Fire!

 Artikel

 Hot

5 Karakter Terbaik Kombinasi Pet Zasil Free Fire!

30 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Kedatangan Advance Server Free Fire edisi Maret 2022 telah membawa segudang pembaruan, salah satunya adalah pet terbaru bernama Zasil yang terinspirasi dari hewan Axolotl atau Salamander. Selain memiliki wujud yang unik, kemampuan skill (Extra Luck) yang Zasil miliki juga tak kalah unik.

Kemampuan skill milik pet Zasil dapat aktif jika Kamu mengkonsumsi Inhaler, Medkit, Repair Kit, maka ada kemungkinan 25% mendapatkan tambahan. Artinya, kemampuan Zasil dapat memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk memberikan tambahan efek dari item healing yang mereka gunakan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi karakter terbaik untuk pet Zasil di Free Fire. Mau tau apa saja daftar kombinasi karakter terbaik pet Zasil? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Karakter Terbaik Pet Zasil Free Fire

1. Kapella

Description
Karakter terbaik pertama yang dapat Kamu gunakan untuk pet Zasil adalah Kapella. Karakter dengan skill healing terbaik ini memiliki kemampuan skill (Healing Song) yang dapat meningkatkan kemampuan efek item healing sebesar 20% dan skill healing sebesar 10%, serta dapat mengurangi kehilangan HP teman satu tim saat dibawah 30%.

Kombinasi skill antara karakter Kapella dan pet Zasil akan memudahkan Kamu dalam melakukan healing dengan cepat. Karena, kemampuan skill milik pet Zasil dapat memberikan pengurangan waktu jika Kamu menggunakan Medkit, Repair Kit dan Inhaler.

2. Alok

Description
Karakter terbaik selanjutnya untuk pet Zasil adalah Alok. Kemampuan skill aktif (Drop The Beat) yang Alok miliki sangat berguna dalam membantu teman satu tim jika melawan banyak musuh. Karena, Alok dapat memberikan tambahan HP dalam jumlah yang besar dan dapat meningkatkan kecepatan lari.

Jika HP teman satu tim mulai menipis, maka karakter Alok dapat memulihkan HP mereka secara perlahan-lahan sampai terisi penuh. Adanya pet Zasil juga dapat memberikan tambahan HP yang besar kepada teman satu tim, jika mereka menggunakan Medkit.

3. Shani

Description
Karakter terbaik selanjutnya untuk pet Zasil adalah Shani yang mempunyai kemampuan perbaikan vest, bahkan karakter Shani juga dapat memberikan pertahanan tingkat tinggi pada vest yang ia gunakan. Kemampuan tersebut berasal dari skill pasif milik Shani yang bernama Gear Recycle.

Kombinasi skill antara karakter Shani dengan pet Zasil dapat membuat pertahanan semakin kuat. Karena skill pasif milik Shani dapat memberikan pertahanan vest tingkat tinggi dan pet Zasil dapat memberikan tambahan kekuatan vest, jika Shani menggunakan repair kit.

4. Luqueta

Description
Karakter terbaik selanjutnya untuk pet Zasil adalah Luqueta. Kemampuan skill pasif (Hat Trick) yang Luqueta miliki dapat meningkatkan HP maksimalnya setiap kali ia berhasil melakukan kill. Artinya, jika Luqueta melakukan Kill, maka ia akan mendapatkan tambahan Max HP yang banyak.

Sedangkan kemampuan skill yang pet Zasil dapat memberikan tambahan double efek pada item heal yang Luqueta gunakan. Sehingga karakter Luqueta dapat memulihkan HP dengan sangat cepat.

5. Maxim

Description
Karakter terakhir yang sangat cocok untuk pet Zasil adalah Maxim, karena dapat memudahkan Kamu untuk melakukan regenerasi HP dengan cepat. Karena, kemampuan skill (Gluttony) milik Maxim dapat meningkatkan kecepatan memakan jamur dan penggunaan Medkit sebesar 25, pada level maksimalnya.

Kemampuan skill milik pet Zasil dapat memberikan tambahan HP dalam jumlah yang banyak dari item healing yang Kamu gunakan. Sehingga karakter Maxim dapat memulihkan HP secara instan saat menghadapi tim musuh.

Itulah beberapa karakter terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk pet Zasil di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024