Cara Mendapatkan Gun Skin M4A1 Netherworld Incubator Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Gun Skin M4A1 Netherworld Incubator Free Fire

29 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Kehadiran event Incubator selalu mendapatkan perhatian khusus dari pemain yang ingin mendapatkan hadiah eksklusif. Adapun beberapa pemain yang senang mengoleksi berbagai jenis skin dari Incubator, agar mereka mendapatkan penilaian yang keren dari pemain lain. Tak heran, jika update event Incubator selalu mendapatkan respon yang baik.

Kini Free Fire telah melakukan update event Incubator terbaru yang menyajikan hadiah Gun Skin M4A1 Netherworld dengan 4 jenis skin senjata M4A1, yaitu M4A1-Infernal Netherworld, M4A1-Shadow Netherworld, M4A1- Glacier Netherworld, dan M4A1-Venom Netherworld.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara mendapatkan Gun Skin M4A1 Netherworld di Incubator Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Gun Skin M4A1 Netherworld

1. Login Game Free Fire

Description
Cara pertama yang dapat Kamu lakukan sebelum mendapatkan Gun Skin M4A1 Netherworld adalah login ke dalam akun game Free Fire terlebih dahulu. Setiap pemain yang ingin mendapatkan berbagai jenis Gun Skin M4A1 Netherworld hanya memiliki waktu dari tanggal 29 Maret 2022 sampai 34 hari mendatang.

Jangan sampai Kamu melewatkan batas waktu event Incubator tersebut, agar Kamu dapat mengoleksi berbagai jenis Gun Skin M4A1 Netherworld yang pastinya memiliki tampilan sangat keren.

2. Membuka Fitur Luck Royale Lalu Cari Event M4A1 Netherworld Incubator

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Gun Skin M4A1 Netherworld adalah membuka fitur Luck Royale, lalu Kamu dapat mencari event M4A1 Netherworld Incubator. Lewat event tersebut, Kamu bisa mendapatkan hadiah Gun Skin M4A1 Netherworld Incubator dengan mudah.

Kamu sudah masuk event M4A1 Netherworld Incubator, maka Kamu akan melihat 4 jenis skin senjata M4A1 yang terlihat sangat keren dengan tampilan efek api. Selain Skin M4A1 Netherworld, Kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya melalui event Incubator.

3. Mulai Spin Lalu Kumpulkan Blueprint: Netherworld Guns dan Evaluation Stone

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Gun Skin M4A1 Netherworld adalah langsung melakukan Spin untuk mengumpulkan bahan berbentuk Blueprint: Netherworld Guns dan Evolution Stone. Kedua bahan tersebut merupakan syarat utama dalam penukaran Gun Skin M4A1 Netherworld.

Setiap Spin sebanyak 1 kali membutuhkan 50 diamond FF dan Spin 5 kali membutuhkan 200 diamond FF. Jika Kamu tidak memiliki diamond FF, maka Kamu dapat melakukan top up diamond Free Fire secara legal.

4. Tukarkan Blueprint: Netherworld Guns dan Evaluation Stone

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Gun Skin M4A1 Netherworld adalah tukarkan bahan berbentuk Blueprint: Netherworld Guns dan Evolution Stone. Ketika Kamu berhasil mengumpulkan bahan tersebut dalam jumlah yang banyak, maka Kamu dapat tukarkan atau redeem salah satu Gun Skin M4A1 Netherworld.

Adapun banyaknya Blueprint: Netherworld Guns dan Evolution Stone yang Kamu ketahui sebelum melakukan redeem Gun Skin M4A1 Netherworld:

  • M4A1 Infernal Netherworld: 4 Blueprint: Netherworld Guns dan 8 Evolution Stone.
  • M4A1 Shadow Netherworld: 3 Blueprint: Netherworld Guns dan 6 Evolution Stone.
  • M4A1 Glacier Netherworld: 2 Blueprint: Netherworld Guns dan 4 Evolution Stone.
  • M4A1 Venom Netherworld: 1 Blueprint: Netherworld Guns dan 2 Evolution Stone.

5. Gun Skin M4A1 Netherworld Masuk Fitur Weapon

Description
Cara terakhir untuk mendapatkan Gun Skin M4A1 Netherworld adalah mengecek ke dalam fitur Weapon akun Free Fire terlebih dahulu. Jika skin senjata M4A1 Netherworld sudah masuk, maka Kamu dapat menggunakan tersebut untuk melumpuhkan banyak musuh.

Adapun statistik terkait Gun Skin M4A1 Netherworld, yaitu:

Statistik terkait Gun Skin M4A1 Infernal Netherworld:

  • Damage (+)
  • Rate of Fire (++)
  • Reload Speed (-)

Statistik terkait M4A1 Shadow Netherworld:

  • Damage (++)
  • Range (+)
  • Magazine (-)

Statistik terkait M4A1 Glacier Netherworld:

  • Accuracy (+)
  • Armor Penetration (++)
  • Movement Speed (-)

Statistik terkait M4A1 Venom Netherworld:

  • Range (++)
  • Armor Penetration (+)
  • Reload Speed (-)

Nah, itulah beberapa cara yang dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan Gun Skin M4A1 Netherworld. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024