Kuat Banget! Ini 5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Alok Free Fire

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Ini 5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Alok Free Fire

28 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Alok merupakan salah satu karakter Free Fire dengan kemampuan skill healing terbaik. Karena, kemampuan skill aktif (Drop The Beat) milik karakter Alok dapat menciptakan aura lingkaran sebesar 5 meter yang mampu memulihkan 15 HP karakter Alok dan teman satu tim, selama 5 detik.

Selain memulihkan HP dalam jumlah yang besar, kemampuan skill milik Alok juga dapat meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 15%. Sehingga karakter Alok dapat memudahkan Kamu untuk mengejar musuh atau meloloskan diri dari kejaran musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Alok di Free Fire Season 26. Kira-kira apa saja daftar kombinasi skill terbaik karakter Alok? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Alok Free Fire

1. Hayato Awakening

Description
Kombinasi skill terbaik pertama yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Alok adalah Hayato Awakening. Karena, kemampuan skill pasif (Art of Blades) milik Hayato Awakening dapat meningkatkan penetrasi armor sebesar 10%, jika HP karakter Alok berkurang 10%.

Artinya, semakin banyak karakter Alok menerima damage serangan dari musuh, maka ia dapat memberikan damage yang lebih besar kepada musuh. Tentunya, kombinasi skill antara kedua karakter tersebut, dapat membuat Alok semakin mematikan.

2. Kelly Awakening

Description
Kelly Awakening merupakan salah satu karakter wanita yang dapat membuat pergerakan Alok semakin cepat, karena kemampuan skill pasif (Deadly Velocity) milik Kelly Awakening dapat meningkatkan kecepatan lari karakter Alok sebesar 6%, pada level maksimalnya.

Selain meningkatkan kecepatan lari, Kelly Awakening juga dapat menghasilkan tambahan damage kepada Alok sebesar 106%, pada level maksimalnya. Sehingga karakter Alok dapat memberikan damage yang sangat besar kepada tim musuh.

3. Maxim

Description
Karakter Maxim dapat membantu Alok untuk melakukan pemulihan HP secara cepat. Karena Maxim memiliki kemampuan skill pasif (Gluttony) yang dapat meningkatkan kecepatan menggunakan Medkit dan memakan jamur sebesar 25, pada level maksimalnya.

Selain memulihkan HP Alok dengan cepat, kemampuan skill milik Maxim juga dapat membuat karakter Alok memakan jamur dalam waktu yang lebih cepat. Sehingga Kamu tidak perlu menunggu lama saat karakter Alok memakan jamur.

4. Jota

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Alok adalah Jota. Kombinasi skill antara karakter Alok dan Jota sangat cocok bagi pemain yang suka pertempuran jarak dekat, karena Jota memiliki kemampuan skill pasif (Sustained Raids) yang dapat memulihkan HP karakter Alok sebesar 20%, jika Kamu menggunakan senjata jenis SMG atau Shotgun.

Selain menggunakan senjata jarak dekat terbaik Free Fire, Kamu juga harus melakukan knock kepada musuh untuk mendapatkan tambahan HP. Tentunya, Kamu dapat melumpuhkan banyak musuh dengan menggunakan kombinasi skill kedua karakter tersebut.

5. Moco

Description
Kombinasi skill terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Alok adalah Moco. Karakter Moco dapat memudahkan Kamu mengetahui posisi musuh berada, karena Moco memiliki kemampuan skill (Hacker’s Eye) yang dapat menandai target jika terkena tembakan selama 2 detik.

Kemampuan skill yang Moco miliki juga dapat teman satu tim rasakan. Sehingga mereka dapat melihat posisi musuh dengan mudah. Tentunya, kemampuan karakter Moco sangat membantu Alok dalam pertarungan jarak jauh.

Itulah beberapa kombinasi skill terbaik yang untuk membuat karakter Alok semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024