Cara Mendapatkan Karakter Kenta Free Fire, Gratis!

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Karakter Kenta Free Fire, Gratis!

25 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire telah resmi meluncurkan karakter terbaru mereka yang bernama Kenta. Menurut ceritanya, karakter Kenta merupakan salah satu bodyguard kepercayaan dari keluarga Hayato. Karakter Kenta tidak banyak bicara, tetapi melindungi tuan mudanya dalam situasi apapun yang mereka hadapi.

Karakter Kenta memiliki kemampuan skill aktif (Swordsman Wrath) yang dapat menciptakan perisai depan untuk menahan damage senjata dari arah depan, selama 2 detik. Kemampuan skill yang Kenta miliki juga dapat Kamu reset saat melepaskan tembakan.

Jika Kamu ingin mendapatkan karakter kenta secara gratis, maka kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara mendapatkan karakter Kenta di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Karakter Kenta Free Fire

1. Login Game Free Fire

Description
Cara pertama yang dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan karakter Kenta adalah login kedalam akun game FF terlebih dahulu. Kamu memiliki waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hadiah karakter Kenta secara gratis, yaitu dari tanggal 23 Maret hingga update event Bonus Top Up selanjutnya.

2. Masuk Tab Event Lalu Cari First Top Up - Kenta

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan karakter Kenta adalah masuk ke dalam menu Tab Event, lalu Kamu dapat mencari event First Top Up - Kenta. Karena hanya melalui event tersebut, Kamu dapat mendapatkan karakter Kenta secara gratis dan dapat melihat lebih detail tampilan karakter tersebut.

Karakter Kenta memiliki tampilan yang sangat keren dengan kostum berwarna ungu, dan mengenakan jubah ungu dengan simbol klan Yagami yang membuat tampilan karakter Kenta sangat berkarisma.

3. Top Up 70 Diamond Free Fire

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan karakter Kenta adalah melakukan top up sebanyak 70 diamond FF, karena melakukan top up diamond Free Fire merupakan syarat utama bagi para pemain yang ingin mendapatkan karakter Kenta secara gratis. Tentunya, Kamu dapat menyelesaikan misi tersebut dengan mudah.

4. Lakukan Top Up Secara Legal

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan karakter Kenta adalah melakukan top up secara legal atau membeli diamond FF secara aman. Saat ini, banyak platform terpercaya yang menyediakan layanan top up diamond FF secara legal, salah satunya adalah platform UPOINT.ID.

Melalui platform UPOINT.ID, Kamu dapat melakukan top up 5 diamond FF hingga 3640 diamond FF dan menyediakan metode pembayaran yang beragam bagi para pemain. Sehingga Kamu dapat melakukan top up diamond FF dengan aman dan cepat.

5. Karakter Kenta Masuk Fitur Character

Description
Cara terakhir untuk mendapatkan karakter Kenta adalah mengecek kedalam fitur Character akun Kamu terlebih dahulu. Jika karakter Kenta sudah Kamu dapatkan, maka tidak ada salahnya untuk langsung menggunakan karakter tersebut saat bermain solo rank.

Karakter Kenta memiliki Shield atau perisai yang cukup besar, tentunya efek Shield tersebut dapat membuatnya berguna untuk melindungi teman satu tim dan melindungi Kenta dari serangan lawan yang mematikan.

Nah, itulah beberapa cara yang dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan karakter Kenta secara gratis di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 5 Tips Terbaik Counter Karakter Kenta Free Fire

>

22 April 2022

Auto Booyah! Ini 5 Tips Bermain Karakter Kenta Free Fire

>

18 April 2022

Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Kenta Free Fire

>

04 April 2022

7 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Kenta Free Fire

>

03 April 2022