Cocok Banget! Ini 5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Wukong

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Wukong

22 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Wukong merupakan salah satu karakter terbaik Free Fire yang memiliki kemampuan skill cukup unik, yaitu Wukong dapat berkamuflase menyerupai semak, mengurangi kecepatan gerak sebesar 20% selama 10 detik. Kemampuan tersebut dapat Kamu temukan melalui skill aktif milik Wukong yang bernama Camouflage.

Selain mampu berkamuflase, kemampuan milik Wukong juga memiliki Cooldown yang dapat reset kembali jika Wukung berhasil melakukan knock kepada musuh. Tentunya, kemampuan skill milik Wukong dapat Kamu andalkan untuk mengintai pergerakan musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa Pet Free Fire terbaik untuk karakter Wukong. Kira-kira apa saja daftar pet terbaik karakter Wukong? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Wukong

1. Ottero

Description
Pet Free Fire pertama yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Wukong adalah Ottero. Kemampuan skill (Double Blubber) milik Ottero dapat memberikan tambahan EP kepada Wukong sebesar 65% dari HP yang dipulihkan, jika Wukong melakukan heal dengan menggunakan Treatment Gun atau Medkit.

Tentunya, karakter Wukong akan mendapatkan tambahan EP yang banyak dengan kemampuan skill milik Ottero, bahkan Wukong tidak perlu repot-repot mencari Jamur untuk mendapatkan EP dalam jumlah yang banyak.

2. Panda

Description
Pet Free Fire terbaik selanjutnya untuk karakter Wukong adalah Panda yang sangat cocok bagi para pemain barbar, karena Panda memiliki kemampuan skill (Panda’s Blessings) yang dapat memulihkan HP sebesar 10, setelah pengguna karakter Wukong membunuh musuh.

Jika Kamu sedang bermain barbar, maka Kamu tidak perlu khawatir memikirkan HP saat berada dalam pertempuran, karena Panda mampu memulihkan HP karakter yang Kamu gunakan dengan cepat.

3. Mr Waggor

Description
Pet Free Fire selanjutnya untuk karakter Wukong adalah Mr Waggor. Pet Mr Waggor memiliki kemampuan skill (Smooth Gloo) yang dapat membuatkan dan memberikan Wukong sebuah Gloo Wall, setiap 100 detik pada level maksimalnya.

Tentunya, dengan kemampuan skill milik Mr Waggor, karakter Wukong dapat mengumpulkan banyak stock Gloo Wall. Sehingga Kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari sebuah Gloo Wall saat berada dalam pertandingan.

4. Agent Hop

Description
Pet Free Fire selanjutnya untuk karakter Wukong adalah Agent Hop. Kemampuan skill (Bouncing Bonus) milik Agent Hop dapat memberikan tambahan EP kepada Wukong sebesar 50, pada level maksimalnya. Kemampuan skill Agent Hop akan aktif jika lingkaran zona aman mulai mengecil.

5. Rockie

Description
Pet Free Fire terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Wukong adalah Rockie, karena kemampuan skill (Stay Chil) milik Rockie mampu mengurangi 15% waktu Cooldown dari skill aktif milik karakter Wukong. Sehingga Kamu dapat melakukan spam skill lebih sering,

Tentunya, dengan kemampuan skill yang Rockie miliki, Cooldown Skill karakter Wukong akan lebih cepat dari biasanya. Sehingga Kamu dapat memaksimalkan kemampuan skill milik karakter Wukong saat melawan musuh..

Nah, itulah beberapa pet Free Fire terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Wukong. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024