7 Tips Jago Menggunakan Shotgun M1887 Free Fire

 Artikel

 Hot

7 Tips Jago Menggunakan Shotgun M1887 Free Fire

02 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Shotgun M1887 merupakan salah satu senjata Free Fire yang mampu menghasilkan damage sangat besar kepada musuh, jika Kamu melakukan serangan dari jarak dekat. Senjata M887 memiliki nilai damage yang luar biasa, yaitu mencapai angka 100. Angka tersebut merupakan damage tertinggi dari senjata Shotgun lainnya.

Selain mampu menghasilkan damage yang besar, M1887 juga memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Sehingga M1887 akan memudahkan penggunanya untuk melumpuhkan musuh, bahkan senjata ini juga bisa membunuh musuh dengan hanya satu kali tembakan saja.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips jago menggunakan Shotgun M1887 di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

7 Tips Jago Menggunakan Shotgun M1887 Free Fire

1. Settingan Sensitivitas Shotgun M1887 yang Tepat

Description
Tips pertama yang bisa Kamu lakukan adalah mengatur Settingan Sensitivitas Shotgun M1887 yang tepat. Kamu harus bisa menyesuaikan Settingan Sensitivitas sendiri, karena setiap masing-masing senjata memiliki pengaturan sensitivitas tersendirI, baik sensitivitas rendah maupun tinggi.

Jika Kamu pemain yang baru menggunakan Shotgun M1887, maka tidak ada salahnya untuk mengatur Settingan Sensitivitas ke “Default” agar Kamu tidak mengalami kesulitan saat membidik musuh.

2. Aktifkan Opsi Quick Weapon Switch

Description
Selain Settingan Sensitivitas yang tepat, Kamu juga harus mengaktifkan opsi Quick Weapon Switch untuk memaksimalkan waktu ganti senjata. Meskipun Shotgun M1887 mampu menghasilkan damage yang besar, tetapi senjata tersebut hanya bisa menampung 2 peluru. Sehingga Kamu tidak boleh mengandalkan 1 senjata saja.

Terdapat banyak senjata lainnya yang bisa Kamu gunakan jika amunisi peluru dari M1887 habis. Untuk mengganti senjata secara cepat, tentunya Kamu bisa mengaktifkan opsi ini [Setting>Controls>Quick Weapon Switch].

3. Gunakan Trik Jumpshot

Description
Tips berikutnya yang bisa Kamu lakukan adalah menggunakan trik Jumpshot. Karena dengan menggunakan trik tersebut Kamu bisa membunuh musuh dalam sekali tembak saja. Trik Jumpshot bisa Kamu lakukan dengan cara melompat sambil menembak ke arah musuh, agar damage serangan musuh tidak mengenai Kamu.

Jika kamu melompat dan berhasil membidik serangan tepat ke arah helm musuh, maka Kamu bisa mendapatkan Headshot hanya dalam sekali tembakan saja. Sehingga Kamu bisa membunuh musuh dengan mudah saat di dalam pertandingan.

4. Selalu Cek Amunisi Peluru

Description
Tips berikutnya yang bisa Kamu lakukan adalah selalu cek amunisi peluru. Seperti yang Kamu ketahui bahwa M1887 hanya memiliki kapasitas peluru yang kecil, yaitu 2 peluru per magazine. Sehingga Kamu harus selalu hati-hati agar tidak kehabisan peluru saat melawan musuh.

5. Gunakan Gloo Wall

Description

Ketika Kamu menggunakan Shotgun M1887, tentu Kamu harus selalu berada dekat dengan musuh. Kamu harus menyediakan Gloo Wall sebagai pelindung saat keadaan genting. Gloo Wall bisa menciptakan tembok penghalang yang mampu menahan serangan musuh. Sehingga Kamu memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan reload atau healing.


Tidak hanya itu saja, Gloo Wall juga bisa Kamu manfaatkan untuk mengecoh musuh atau memasang jebakan Landmine di sekitar sisi Gloo Wall. Jika musuh menginjak Landmine tersebut, maka musuh akan menerima kerusakan yang sangat besar.

6. Gunakan Skin M1887 Terbaik

Description
Tips berikutnya yang bisa Kamu lakukan adalah menggunakan Skin M1887 terbaik di Free Fire. Karena penggunaan skin ini mampu memberikan tambahan statistik pada senjata M1887. Misalnya, Gun Skin M1887 One Punch Man yang memiliki statistik:

  • Reload Speed (++)
  • Damage (+)
  • Accuracy (-)

Terlihat dari statistik tersebut, Gun Skin M1887 One Punch mendapatkan penambahan Reload Speed dan Damage. Akan tetapi skin senjata tersebut juga mendapatkan pengurangan Accuracy.

7. Gunakan Karakter Jota

Description
Karakter Jota memiliki kemampuan skill (Sustained Raids) yang sangat cocok untuk pengguna Shotgun M1887. Kemampuan skill milik Jota mampu memulihkan HP sebesar 20% jika Kamu berhasil membuat musuh Knock dengan menggunakan senjata jarak dekat seperti SMG atau Shotgun.

Tentunya dengan kemampuan skill milik Jota, Shotgun M1887 akan semakin mematikan. Kamu juga bisa bermain lebih agresif lagi untuk menyerang atau membunuh musuh dalam pertarungan jarak dekat.

Nah, itulah beberapa tips jago menggunakan Shotgun M1887 di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024