5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter kelly Awakening Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter kelly Awakening Free Fire

28 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Kelly Awakening merupakan salah satu karakter lawas yang masih banyak digunakan oleh pemain Free Fire, karena karakter ini memiliki kemampuan yang sangat Overpower. Kemampuan skill (Dash Run) milik Kelly Awakening mampu meningkatkan kecepatan lari sebesar 6%, pada level maksimalnya.

Tidak hanya itu saja, Kelly Awakening juga juga bisa memberikan tambahan damage kepada musuh sebesar 102%, serta bisa memberikan tambahan kekuatan. Sehingga Kelly Awakening akan memudahkan Kamu untuk membunuh musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Kelly Awakening di Free Fire. Mau tau apa saja daftar kombinasi skill untuk karakter Kelly Awakening? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Kelly Awakening Free Fire

1. Alok

Description
Kombinasi skill pertama yang bisa Kamu coba untuk karakter Kelly Awakening adalah Alok. Karakter ini memiliki kemampuan skill aktif yang bernama Drop The Beat. Kemampuan skill aktif milik Alok mampu menciptakan aura lingkaran sebesar 5 m, lingkaran tersebut bisa memulihan HP sebesar 15 dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%.

Kombinasi skill antara Alok dan Kelly Awakening akan membuat serangan yang mematikan. Jika Kelly Awakening melakukan penyerangan, maka Alok bisa mengaktifkan kemampuan skill miliknya untuk membuat pergerakan Kelly Awakening semakin cepat, serta memberikan tambahan HP yang besar.

2. Maxim

Description
Kombinasi skill selanjutnya untuk karakter Kelly Awakening adalah Maxim. Kemampuan skill (Gluttony) milik Maxim mampu meningkatkan kecepatan memakan jamur atau menggunakan Medkit sebesar 25, pada level maksimalnya. Sehingga Maxim dan Kelly Awakening bisa memulihkan HP dengan sangat cepat.

Selain memulihkan HP dengan cepat, kemampuan skill milik Maxim juga bisa membuat Kelly Awakening memakan jamur dengan cepat. Sehingga kombinasi skill kedua karakter ini akan membantu Kamu untuk bertahan dari damage serangan musuh.

3. Jota

Description
Kombinasi skill selanjutnya untuk karakter Kelly Awakening adalah Jota. Karakter ini memiliki kemampuan skill (Sustained Raids) yang mampu meregenerasi HP sebesar 20%, jika Jota berhasil membuat musuh Knock dengan menggunakan senjata tipe SMG atau Shotgun.

Kombinasi kedua karakter ini akan sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat. Sehingga Kelly Awakening dan Jota bisa dengan mudah bermain bar-bar, tanpa perlu memikirkan HP saat di dalam pertandingan.

4. Rafael

Description
Kombinasi skill selanjutnya untuk karakter Kelly Awakening adalah Rafael. Karakter ini memiliki kemampuan skill (Dead Silent) yang mampu memberikan efek Silencer kepada senjata yang berhubungan dengan Sniper dan Marksman Rifle, musuh yang terkena Hit akan kehilangan HP sebesar 45% lebih cepat, pada level maksimalnya.

Karakter Rafael dan Kelly Awakening bisa melakukan serangan dari dua arah berbeda, agar musuh kebingungan asal tembakan dari Rafael. Sehingga musuh tersebut hanya akan bisa berfokus pada Awakening Kelly dan Rafael bisa dengan mudah menyerang atau membunuh musuh.

5. Hayato

Description
Kombinasi karakter terakhir yang bisa Kamu coba untuk karakter Kelly Awakening adalah Hayato. Karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Bushido. Efek skill akan aktif, jika HP Hayato berkurang 10%, maka akan meningkatkan penetrasi armor sebesar 10%, pada level maksimalnya.

Kemampuan skill milik Hayato memang sangat kuat, karena bisa memberikan defense sementara bagi diri sendiri dan teman satu tim. Tentunya dengan kombinasi skill antara Kelly Awakening dan Hayato, Kamu bisa bertahan lebih lama dari damage serangan musuh yang mematikan.

Nah, itulah beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Kelly Awakening di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024