Cocok Banget! Ini 5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Shirou

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Shirou

23 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Shirou merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki profesi sebagai kurir. Karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama nama Damage Delivered. Kemampuan skill milik Shirou mampu menandai musuh yang menembak pengguna karakter ini dalam jarak 80 m, selama 8 detik, tetapi hanya pengguna Shirou yang bisa mengetahui posisi musuh tersebut.

Selain mampu menandai musuh, kemampuan skill ini juga bisa memberikan tambahan penetrasi armor sebesar 100% kepada musuh yang pertama menembaknya. Sehingga Shirou mampu memberikan serangan damage yang sangat mematikan kepada musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa pet Free Fire terbaik untuk karakter Shirou. Mau tau apa saja daftar pet terbaik karakter Shirou? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Shirou

1. Beaston

Description
Pet Free Fire pertama yang bisa Kamu gunakan untuk karakter Shirou adalah Beaston. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Helping Hand. Kemampuan skill ini mampu meningkatkan jarak lempar item Grenade, seperti Flashbang, Smoke Grenade, atau Granat, sebesar 30% pada level maksimalnya.

Kombinasi skill antara Shirou dan Beaston, akan memudahkan Kamu saat menyerang musuh, karena kemampuan skill milik Shirou mampu mengetahui posisi musuh yang jaraknya lumayan jauh. Sehingga Kamu bisa menyerang musuh dari jarak jauh.

Sambil menembak musuh dari jarak jauh, Kamu bisa memanfaatkan kemampuan skill milik Beaston untuk melemparkan granat ke arah musuh tersebut, agar bisa memberikan damage tambahan yang cukup besar.

2. Dreki

Description
Pet Free Fire selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk karakter Shirou adalah Dreki. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill (Dragon Glare) yang mampu mendeteksi posisi musuh, jika musuh tersebut sedang menggunakan Medkit dalam jarak 30 meter selama 5 detik, pada level maksimalnya.

Jika musuh berhasil meloloskan diri dari pertarungan dan musuh melakukan Heal, maka posisi mereka akan langsung ketahuan oleh Dreki. Sehingga Kamu bisa mendeteksi posisi musuh lebih lama saat berada di dalam pertarungan.

3. Rockie

Description
Pet Free Fire selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk karakter Shirou adalah Rockie. Kemampuan skill milik Rockie yang bernama Stay Chil akan memudahkan Kamu dalam melakukan spam skill lebih sering, karena skill ini mampu mengurangi 15% waktu Cooldown dari skill aktif yang dimiliki karakter Shirou.

Tentunya dengan kemampuan skill milik Rockie, cooldown dari Rockie akan lebih cepat dari biasanya. Sehingga Kamu bisa memaksimalkan kemampuan karakter Shirou saat bermain di dalam pertarungan.

4. Flash

Description
Pet Free Fire selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk karakter Shirou adalah Flash. Pet Free Fire terbaru ini memiliki kemampuan skill (Steel Shell) yang mampu mengurangi serangan damage Knife dan peluru musuh dari belakang sebesar 90% hingga 150 point, pada level maksimalnya.

Kombinasi skill antara Shirou dan Flash, akan memudahkan Kamu saat melawan musuh. Karena pet Free Fire akan melindungi Shirou dari belakang. Sehingga Kamu bisa fokus menyerang musuh yang posisinya sudah Kamu ketahui melalui skill milik Shirou.

5. Panda

Description
Pet Free Fire berikutnya yang bisa Kamu gunakan untuk karakter Shirou adalah Panda. Karena kemampuan skill (Panda’s Blessings) milik Panda akan sangat berguna bagi pemain yang suka bermain barbar. Kemampuan skill milik Panda bisa memulihkan HP Shirou sebesar 10, pada level maksimalnya, jika Kamu berhasil membunuh musuh.

Tentunya dengan kombinasi skill antara Shirou dan Panda,akan memudahkan Kamu dalam bermain barbar tanpa perlu memikirkan HP saat melawan banyak musuh di dalam medan pertempuran.

Nah, itulah beberapa pet Free Fire terbaik untuk karakter Shirou. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024